#12

2.6K 145 1
                                    

WARNING!!
TYPO ENYWHERE.

****

Jungkook pov

Aku pun akan menuju ke rumah bersama Yoongi hyung dan Tae hyung.

"Hyung!"

Saat perjalanan ke mobil tiba tiba ada yang memanggil di antara kami.
seperti nya aku mengenal suara ini.

Kami pun langsung menoleh ke asal suara.

"Jihoon?" benar dugaanku itu Jihoon yang cerewet.

"Hosh~~ aku mengejarmu hosh~~ dari tadi" ucapnya.

"Mana aku tau" ucapku.
"Mengapa kau memanggilku?" tanyaku.

"Aku ingin pergi ke apartemen mu" jawab Jihoon.

"Memangnya kenapa dengan apartemen mu?" tanyaku lagi.

"Aish, biarlah dia ikut, kapan kita akan ke rumah mu Kook aku sudah sangat lelah menunggu" tiba tiba Yoongi berbicara.

"Ah, benar itu Yoongi hyung ayo kita ke apartemen Jungkook hyung" Jihoon dan Yoongi pun mendahului ku dengan Taehyung.

"Aish, sudalah ayo Tae hyung" ajak ku pada Tae hyung.

Akhirnya aku dan yang lain telah sampai di apartemenku

"Aku akan tidur dulu dan ingat jangan mengganggu ku" ucap Yoongi.

"Aish, kau selalu seperti itu hyung mari kita bermain play station bersama" ajak Taehyung .

"Kau bermainlah sendiri aku ingin tidur" jawab Yoongi.

Tidak lama kami pun melakukan aktivitas masing masing. Yoongi sedang tidur di sofa panjang, aku dan Jihoon sedang bermain game, dan Taehyung sedang menggeledah isi apartemen untuk mencari Camilan.

"Jungkook apa kau tidak punya camilan sama sekali?" ucap Taehyung padaku.

"Yein sedang membelinya" jawabku masih fokus dengan game.

Tak terasa waktu menunjukkan pukul 4 sore.

"Hyung kenapa Yein nuuna belum juga kembali?" tanya Jihoon padaku.

"Entah, aku akan menelfonnya" ucapku.

Sujeong pov

Aku pun segera menghubungi Jungkook. Aku menelfonnya sekali tidak ada jawaban. Dua kali, tiga, empat dan seterusnya belum juga ada jawaban dari jungkook .

''Aish kemana anak ini'' gerutuku.

"Sujeong tolong hiks aku hiks aku sangat takut" ucap Yein kepadaku.

"Kau tenang saja aku akan menolong mu tunggu sebentar Yein" jawab ku panik.

Aku bingung harus melakukan apa, karena aku perempuan mana mungkin aku mendobrak pintu.
Aku pun terus menghubungi Jungkook.

"Yeoboseyo"

Aku pun akhirnya lega karena sudah diangkat oleh Jungkook.

Jungkook pov

Aku pun segera menelfon Yein. Tapi ketika aku membuka ponselku ada notifikasi panggilan, aku tidak tau siapa yang menelfonku sebanyak ini disitu hanya tertera nomor saja.

Dia pun kembali menelfonku lagi. Lalu aku hanya mengangkatnya.

"Yeoboseyo?"

Author pov

Sujeong merasa lega karena Jungkook telah mengangkat telfon nya.

"Yeoboseyo" jawab Jungkook.

"Jungkook cepat ke sekolah!" jawab Sujeong dengan napas yang tidak bertautan karena saking paniknya.

"kau siapa?" tanya Jungkook.

"Aku Sujeong, cepat Jungkook datang ke sekolah Yein- Yein terkunci di gudang cepat kesini Yein sangat hiks sangat ketakutan hiks cepat Jungkook" ucap Sujeong yang sudah tidak kuat lagi.

"Apa?! Yein terkunci di gudang? bagaimana bisa? baiklah aku kesana kau jaga Yein" jawab Jungkook dan langsung di matikan.

"Yein kau tenang ya aku sudah menelfon Jungkook sebentar lagi dia datang kau jangan menangis aku ada disini aku akan menolong mu" Sujeong berusaha mati matian menahan isakannya agar Yein tidak semakin menangis.

"Su- Sujeong tolong aku hiks aku takut tolong aku hiks" ucap Yein dari dalam sana.

Jungkook pov

Aku mendatkan kabar dari Sujeong jika Yein terkunci di gudang. Aku pun langsung mengambil kunci mobil.

"Kau akan kemana Kook?" tanya Taehyung.

"Hyung Yein terkunci di gudang aku akan menolongnya" jawabku.

"Bagaimana bisa?" tanya Jihoon.

"Aku juga tidak tau cepatlah kalau ingin ikut aku tidak punya banyak waktu lagi" ucapku.

"Baiklah kami ikut" jawab Taehyung.

"Bagaimana dengan Yoongi hyung?" tanya Jihoon.

"Biarkanlah dia" ucapku langsung pergi dan diikuti oleh Jihoon dan Taehyung.

Author pov

Jungkook dan yang lain pun langsung menuju ke sekolah. Setelah perjalanan mereka pun sampai di sekolah dan langsung berlari ke gudang. Disana Jungkook melihat Sujeong terduduk dibawah sambil menangis.

"Sujeong!" panggil jungkook.

Sujeong pun langsung berdiri dan menghapus air matanya.

"Jungkook, Yein ada di gudang cepat tolong dia!" ucap Sujeong dengan isakannya.

"Kau tenang lah Sujeong Jungkook akan menolong Yein" ucap Taehyung memenangkan Sujeong.

Jungkook pun mendobrak pintu sekencang kencangnya. Dan pintu berhasil di buka.

Yein pov

Aku sangat takut disini karena disini sangat gelap dan hari pun sudah semakin sore.

Aku pun hanya bisa menangis di dalam dan berdoa semoga Sujeong bisa menolongku.

Setelah aku menuggu lama pintu pun langsung terbuka dan aku langsung terkejut sekaligus senang.

*****
Happy reading

BE MINE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang