Waktu menunjukkan pukul 7 malam. Jungkook dan Yein kini tengah bersiap-siap. Jungkook akan mengajak Yein ke suatu tempat.
"Yein?" Jungkook memanggil Yein
"ne Jungkook. Kajja" ucap Yein.
Yein memakai dress berwarna hitam selutut dan rambutnya dibiarkan tergerai begitu saja.
"Sangat cantik" puji Jungkook.
Yein hanya tersenyum menanggapi pujian Jungkook."Kau akan mengajakku kemana?" tanya Yein.
"Kau tidak perlu tau"
10 menit perjalanan. Akhirnya mereka sampai di suatu taman di Jepang.
"Kook? Apa ini?" tanya Yein yang melihat beberapa lampu lampu penghias dan bunga.
"Sebelum itu kau harus memanggilu oppa terlebih dahulu" ucap Jungkook.
"Mwo? Bagaimana mungkin? Umur kita sama kook" jawab Yein.
"Ani. Kau di bulan Desember sedangkan aku September. Jadi aku lebih dulu lahir di dunia ini daripada kau" jelas Jungkook dengan percaya diri.
"Tersarah kau saja oppa"
"Nah itu lebih baik. Sekarang kajja ikut aku"
Jungkook menarik tangan Yein menyusuri jalanan taman tersebut yang sudah di hias sedemikian rupa."Sangat Indah. Apa kau yang menghiasnya?" tanya Yein yang kagum melihat indahnya taman tersebut.
"Ani. Ada seseorang yang membantuku" jawab Jungkook.
"Nugu?"
"Kau akan tau nanti" ucap Jungkook. Yein hanya menatapnya kesal.
Jungkook mengeluarkan sesuatu dari saku jasnya. Sebuah kotak berwarna merah.
"Oppa! Kalung?" Yein terkejut melihat Jungkook mengeluarkan sebuah kalung.
Jungkook memakaikan kalungnya ke leher Yein.
Yein membalikkan badannya menghadap ke arah Jungkook dan langsung memeluknya.
"Gomawo oppa" ucap Yein sedikit terisak."Belum seberapa sayang" jawab Jungkook membalas pelukan Yein.
Jungkook menarik tangan Yein menuju sebuah meja yang telah disiapkan sedemikian rupa.
"Bagaimana bisa? Ini lebih dari cukup" ucap Yein.
"Baiklah sebaiknya kita makan dulu. Setelah itu akan aku ceritakan semuanya"
Jungkook dan Yein melanjutkan acara makannya itu.
20 menit sudah berlalu. Jungkook dan Yein pun telah selesai.Jungkook memandangi wajah Yein.
"Kenapa melamun?" tanya Jungkook."Ani. Jung-"
"Oppa!" potong Jungkook.
"Ah mian. Oppa bagaimana kau menyiapkan semua ini?" tanya Yein.
Jungkook tidak menjawab dan malah mengambil ponselnya dan mengetikkan sesuatu di ponselnya.
"Annyeong haseyo" tiba-tiba seorang wanita datang dan langsung menyapa Jungkook dan Yein.
"Nugu?" tanya Yein dengan wajah datarnya.
"Apakah aku mengganggu acara kalian? Sepertinya iya. Mianhe, tetapi Jungkook yang menyuruhku" ucap wanita itu dengan semangatnya.
Yein langsung memandang Jungkook.
"Mwo!?" ucap Yein."Jeon Yein. Kau bertanya bagaimana aku menyiapkan semua ini? Dia yang membantuku. Min Nayoung. Dan Nayoung kenalkan dia istriku. Jeon Yein. Sudah jelaskan?"
Yein masih menatap Jungkook bingung.
"Jadi dia Min Nayoung? Adik Min Yoongi?""Ne. Aku adiknya Min Yoongi. Namja yang dingin itu. Apa eonni mengenalnya?" tanya Nayoung.
"Ne aku mengenalnya" Yein berdiri dan mendekat ke arah Nayoung.
"Mianhe aku sudah berprasangka buruk terhadapmu" ucap Yein."Gwaenchana eonni. Tapi, apakah eonni mengangkat telfon Jungkook waktu malam hari?" tanya Nayoung.
"Nee. Saat itu aku tidak sengaja melihat ponsel Jungkook berdering, dan aku langsung mengangkatnya" jelas Yein.
"Ya! Kalian berdua melupakan ada orang disini" ucap Jungkook yang merasa di abaikan.
"Mianhe oppa" ucap Yein.
Tiba-tiba Nayoung menepukkan tangannya.
Dan......"ANNYEONG!!"
Jihoon, Taehyung, Yoongi, Sjeong, dan juga Nayeon membuat surprise untuk Jungkook dan Yein.
"Wahh hyung, bagaimana kalian bisa kesini?" tanya Jungkook menuju hyung-hyung nya.
"Sudah kami rencanakan, dan yang pasti dengan bantuan Nayoung" ucap Yoongi.
"Gomawo hyung" ucap Junkook.
"Baiklah kalau begitu kajja kita berpesta" seru Taehyung.
Kalian bayangin aja bagaimana serunya mereka berkumpul dengan hati yang damai dan senang.
Udah ya sampe sini aja ceritanya. Author bingung mau gimana lagi ceritanya. Dan itu ada perubahan nama Sehun ke Jihoon. Jadi author lagi revisi ini cerita, dan Sehun author ganti nama jadi Jihoon.
Makasiih kalian yang udah ngikutin alur ceritanya sampe sini. Walaupun alurnya semrawut. Hahahaha.
Hari ini juga ultahnya si Mphi. Saengil chukkae hamnida uri oppa. Suka deh, gatau kenapa. Bias author disini Kim Taehyung. Tapi seiring berjalannya waktu author kagak bisa milih. Jadi klo ada yang tanya bias siapa di bangtan. Jawab mereka semua bias gue.
BE MINE PART 2?
YES OR YESBIKIN GC?
YES OR YES
Bacotan author panjang sangat. Hmmmm kek rel kereta.
Yaudah sekian terima Taehyung :*
Dapat kiss dari author
KAMU SEDANG MEMBACA
BE MINE ✔
Fiksi PenggemarJung Yein dipertemukan dengan Jeon Jungkook karena perjodohan orang tuanya dan orang tua Jungkook. Jung Yein menerima perjodohan itu. Sampai berbagai masalah menimpanya silih berganti. TAHAP REVISI ..... Chapter privat acak. Jadi follow dulu sebe...