WARNING!
TYPO BETEBARAN.****
Kenapa aku telat menyelamatkan Yein? Kenapa harus Yoongi hyung yang menyelamatkan? Kenapa bukan aku?
Jungkook terus saja memikirkan itu. Sampai sekarang Jungkook tidak kembali ke tenda. Jungkook malah duduk dibawah pohon.
Dia sangat merasa bersalah pada Yein sampai sampai tidak bisa melihat wajah Yein karena rasa bersalahnya.
"Yein maafkan aku" ucap Jungkook lirih.
"Aku memang tidak pantas untukmu. Aku selalu menyakitimu. Maafkan aku. Aku sebaiknya tidak menerima perjodohan ini kalau akhirnya begini" ucap Jungkook sambil menangis.
"Pabbo. kalau kau menolak perjodohan ini kau akan menambah penderitaan Yein" ucap seorang pria.
Jungkook terkejut dan langsung mendongakkan kepalanya.
"Tae hyung?" ucap Jungkook.
"Kenapa kau malah disini?" tanya Taehyung.
"Aku takut sekali hyung melihat Yein. Aku tidak sanggup melihatnya. Aku merasa bersalah sekali hyung. Aku tidak tau bagaimana cara meminta maaf. Aku selalu membuatnya menderita saat berada didekatku. Aku seperti pengecut yang tidak bisa menjaga kekasihnya sendiri" ucap Jungkook yang tangisnya pecah.
"Sudah kau tidak perlu menangis. Aku tau kau sangat mencintai Yein tapi caramu tidak begini juga. Kasian Yein disana menunggumu. Kau harus menjaganya tidak menghindar darinya" ucap Taehyung menenangkan Jungkook.
"Tapi Eunha?" tanya Jungkook hati hati.
"Aku sudah pernah bilang jangan pikirkan gadis itu lagi. Dia masa lalumu Kook. Kau harus melupakan wanita yang meninggalkanmu demi lelaki lain" ucap Taehyung dengan tegas.
"Aku tidak bisa hyung. Saat aku melihat matanya aku ingin memeluknya. Aku sudah menahannya. Tetapi aku sudah memiliki perasaan yang berbeda dengan Eunha. Tidak seperti dulu lagi hyung. Aku takut" ucap Jungkook.
"Kalau kau sendiri takut bagaimana caramu melindungi Yein?" tanya Taehyung.
Jungkook hanya bisa menggelengkan kepalanya.
"Kalau kau begini. Masa lalu akan terus mengejarmu. Kau harus bisa melawannya. Kau harus berubah Jungkook. Kau juga tidak mungkin menghindari masa lalu. Masa lalu harusnya memberi pelajaran untuk kita kalau kita harus berjuang kembali. Tidak rapuh seperti ini" tegas Taehyung lagi.
"Gomawo hyung" Ucap Jungkook.
"Tenang saja Kook. Aku selalu ada untukmu. Untuk yang tadi kau lupakan saja" ucap Taehyung.
"Gwaenchana hyung aku memang salah" ucap Jungkook sambil tersenyum.
"Sudah kembali lah dan temui gadismu" aja Taehyung.
"Kau duluan saja hyung" ucap Jungkook.
"Baiklah. Ingat kata kataku ini kau harus melupakannya" ucap Taehyung lagi sebelum meninggalkan Jungkook.
Sekarang Jungkook masih berpikir. Apakah ia bisa melupakan masa lalu nya itu. Dia memang membenci masa lalunya tetapi Eunha juga dulu orang yang dia sayangin. Sangat.
Sekarang Jungkook harus memutuskan salah satu dari mereka. Memang harus. Walaupun itu berat.
Jungkook bergegas meninggalkan tempat itu.Yein pov
Gelap. Itu yang ku ingat terkahir kali. Bukan, bukan itu. Faktanya yang menolongku adalah Yoongi oppa.
Kenapa? Kenapa saat aku benar benar membutuhkan Jungkook malah dia pergi. Kenapa? Kenapa bukan Jungkook yang menolongku?
KAMU SEDANG MEMBACA
BE MINE ✔
FanficJung Yein dipertemukan dengan Jeon Jungkook karena perjodohan orang tuanya dan orang tua Jungkook. Jung Yein menerima perjodohan itu. Sampai berbagai masalah menimpanya silih berganti. TAHAP REVISI ..... Chapter privat acak. Jadi follow dulu sebe...