#13

2.7K 140 2
                                    

WARNING!!
TYPO ENYHWERE

*****

Author pov

Tidak membutuhkan waktu lama pintu berhasil terbuka.

"Yein!?" panggil Jungkook.

"Tolong aku hiks aku sangat takut" ucap Yein. Matanya sudah tidak kuat lagi terbuka.

Jungkook pun langsung menuju asal suara.

"Jun- Jungkook" hanya itu kata kata terakhir yang dapat di ucapkan. Dan Yein langsung pingsan.

Yein pov

Aku terbangun dan aku sudah ada di kamar apartemenku. seingatku aku hanya melihat Jungkook yang menolongku. Pintu pun terbuka. Dan melihatkan seseorang masuk.

"Kau sudah baik?" tanya Jungkook.

"iya" jawabku singkat.

"Maafkan aku, tadi seharusnya aku mengantarmu" ucap Jungkook dengan nada penyesalan.

"Gwaenchana Jungkook, lagi pula aku juga sudah baikan" jawabku.

"Tidak kau selalu seperti itu karenaku" ucap Jungkook lagi.

"Tidak, jangan salahkan dirimu seperti itu, semua ini tidak salahmu" jawabku menenangkan Jungkook agar Jungkook tidak menyalahkan dirinya sendiri.

Author pov

Sekarang Jungkook dan Yein sedang berada di balkon kamar mereka.

"Aku sudah membuatkan mu sup ayam, aku akan menyuapi mu, kau harus makan" ucap Jungkook.

Yein yang melihat itu hanya tersenyum kepada Jungkook.

Yein telah selesai makan dan mereka berdua sekarang tengah melihat Bintang Bintang yang ada di langit.

"Kau harus istirahat Yein" ucap Jungkook sambil menyilakan rambut Yein yang terkena angin.

"Tidak aku ingin masih melihat Bintang" jawab Jungkook.

Jungkook pun mengecup bibir Yein.
Yein terkejut. Dan pipinya langsung seperti kepiting rebus.

"Kau tidur atau aku akan melahapmu sekarang juga" ancam Jungkook pada Yein.

"Jungkook jangan seperti itu, sudahlah aku akan tidur aku juga sudah mengantuk" jawab Yein.

Saat Yein akan berdiri, tiba tiba Jungkook menggendong Yein bridal style.

"Aaa~~ Jungkook turunkan aku!" ucap Yein sambil berpegangan pada Jungkook.

"Tidak kau masih sakit aku akan menggendong mu seperti ini" jawab Jungkook.

Jungkook pun meletakkan Yein di kasur.

"Kau sekarang harus tidur!" ucap Jungkook.

"Kau peluk aku, baru aku tidur" jawab Yein.

"Kau tidak meminta pun aku akan memeluk mu Yein" jawab Jungkook.

Dengan cekatan Jungkook langsung menaiki kasur dan memeluk Yein.

"Peluk aku terus Jungkook jangan pernah tinggalkan aku" ucap Yein.

"Aku tidak akan meninggalkan mu kau milik ku hanya milik ku ingat itu" jawab Jungkook sambil mengecup Puncak kepala Yein.

Mereka akhirnya terlelap.

Tengah malam Yein terasa ingin ke kamar mandi. Yein akhirnya bangun dan pergi ke kamar mandi.

Yein pov

Ketika aku tengah tidur aku merasa ingin ke kamar mandi. Aku pun bangun dan langsung pergi ke kamar mandi.

Saat aku telah keluar dari kamar mandi aku melihat ponsel ku berdering menandakan ada telfon yang masuk.
Aku segera mengangkatnya.

"Yeoboseyo?" ucapku

"Tinggalkan Jungkook sekarang atau aku akan melakukan lebih kepadamu" ucap seseorang dari sana.

"Siapa kau? Aku tidak akan meninggalkan Jungkook!" ucapku membantah. Aku sekarang sangat takut dan tidak terasa air mataku mengalir.

"Kau tidak perlu bertanya karena kau sudah tau siapa aku. Dan aku ingatkan lagi tinggalkan Jungkook atau aku akan melakukan hal lebih terhadapmu dan aku juga bisa membunuhmu sekarang!" ucap lagi seseorang disana.

Aku langsung menjatuhkan ponselku dan menangis. Aku sangat takut sekarang. Kenapa aku tidak bisa bahagia dengan hubungan ini, selalu ada masalah di antara kami. Tapi aku tidak boleh menyerah begitu saja.
Aku harus kuat.

Jungkook pov

Ketika aku sedang tertidur aku mendengar seseorang menangis. Aku pun langsung bangun, aku melihat Yein tapi Yein tidak ada di tempat sekarang. Aku segera bangun dan mencari Yein.

"Yein kenapa kau menangis ada apa?" tanyaku pada Yein sambil memeluk nya.

"hiks Jun- jungkook tadi se- seorang menelfonku dan aku mengangkatnya hiks dan dia bilang kalau aku harus meninggalkan mu atau tidak dia- dia akan membunuhku" ucap Yein padaku sambil memelukku erat.

"Siapa yang menelfonmu Yein? sudah kau diam aku tidak akan membiarkan siapa pun menyentuhmu" jawabku menenangkan Yein yang masih menangis di pelukan ku.

"Hiks Jungkook aku sangat takut hiks" ucap nya lagi.

"Sudah sudah kau kembalilah tidur ini masih malam" ucapku pada Yein.

Author pov

Jungkook menggendong Yein menuju tempat tidurnya karena badan Yein yang sangat lemas.

"Kau tidurlah kembali besok kita harus sekolah" ucap Jungkook sambil menyelimuti badan Yein.

"Baiklah tapi kau harus memeluk ku" jawab Yein.

"Selalu Yein" jawab Jungkook sambil tersenyum.

Skipppp~~~~~

Matahari pun telah kembali menyinari bumi.

"Jungkook kau tidak akan berangkat kesekolah atau kau akan tidur terus seperti yoongi oppa?" ucap Yein.
Yein paling malas kalau sudah berurusan dengan membangunkan Jungkook.

"Sebentar lagi sayang aku masih mengantuk" jawab Jungkook.

"JUNGKOOK!!!  BANGUN" teriak Yein karena dia sudah geram.

"Baiklah baiklah " jawab Jungkook.

Mereka pun telah siap dan menuju ke mobil untuk berangkat ke sekolah.

*****
Happy reading

BE MINE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang