WARNING!!
TYPO ENYWHERE*****
'Kenapa dia begitu dingin?' batin Jungkook sambil menatap punggung Yein yang mulai menjauh.
Yein berlalri menemui Taehyung yang ada di kelas.
"Taehyung nanti acara malam hari untuk Jungkook harus berhasil" ucap Yein pada Taehyung.
"Pastilah. kau, apa rencananya berhasil?" tanya Taehyung.
"Berhasil, tapi dia sempat marah karena aku pulang terlambat semalam, dan aku sempat takut, tapi aku langsung berlari ke kamar" jawab Yein.
"Baguslah" jawab Taehyung.
Tidak lama Jungkook datang ke kelas, tetapi dia tidak sendiri. Dia berjalan bersama Nayeon disampingnya.
"Jangan hiraukan mereka. Berpikirlah positif" ucap Taehyung menenangkan Yein.
"Baiklah" jawab Yein dengan lesu.
Skippp~~~
Bel sekolah telah berbunyi. Yein dan Taehyung lansung meninggalkan kelas.
Jungkook pov.
Kenapa Yein dan Taehyung meninggalkan ku. Apa aku punya salah dengan mereka. Dan mengapa Yein tadi pagi langsung meninggalkan ku.
Tiba tiba ada seorang yeoja yang duduk di sampingku.
"Eoh Sujeong" ternyata Sujeong.
"Kau jam tujuh malam pergilah ke taman dekat apartemen mu" ucap Sujeong.
"Memang ada apa?" tanya ku.
"Sudahlah datang saja. Aku pergi dulu nanti malam kau jangan lupa datang dan kau harus setampan mungkin" ucap Sujeong langsung pergi meninggalkan ku.
Akupun merasa semakin tidak mengerti ada apa ini.
Aku pun pergi meninggalkan kelas. Aku menuju parkiran mobil.
Belum aku sampai di parkiran ada seseorang yang menahan tanganku."Saengil chukkae Jungkook"
"Eoh, Nayeon bagai-" belum aku melanjutkan pertanyaanku, sudah di putus oleh Nayeon.
"Aku tau, nanti malam kalau kita pergi bagaimana di taman dekat apartemenmu itu" ajak Nayeon padaku.
'Bagaimana dia tau apartemen ku?' batinku.
"Ta-" belum aku melanjutkan sudah dipotong lagi oleh Nayeon.
"Tidak ada penolakan" ucap Nayeon.
"Aish, baiklah" jawabku.
Author pov
Yein Sujeong Taehyung Yoongi dan Jihoon sekarang sedang menghias taman yang akan dia pakai untuk merayakan ulang tahun Jungkook.
"Cepatlah ini sudah hampir malam" ucap Yoongi.
"Aish, hyung kau hanya bisa mengomel dan tidur" jawab Taehyung.
"Diamlah" jawab Yoongi yang memberikan tatapan tajam ke Taehyung.
"Chaaa sudah selesai ayo kita bersiap" ucap Yein.
"Kita kumpul lagi disini pukul enam" ucap Jihoon.
Dan dilanjutkan anggukan oleh semua.Yein pov
Aku pun segera kembali ke apartemen. Aku memasuki apartemen dan Jungkook sedang menonton TV. Aku hanya melewati Jungkook dengan cuek.
"Habis darimana kau?" tiba tiba Jungkook membuka suara membuatku terkejut.
"Eh itu.. Aku... Ah aku baru saja pergi dengan Sujeong" ucapku terbata bata.
"Kenapa jam segini baru pulang" tanya Jungkook lagi. tapi ini dengan nada yang menyeramkan.
"Tadi... A... aku emm... Ketiduran di rumah Sujeong" aku mencari alasan agar jungkook tidak tau.
Jungkook hanya diam. Aku pun berlari ke kamar dan bersiap siap karena ini sudah pukul setengah enam.
Author pov
Yein pun telah bersiap siap. Tidak lupa ia memoleskan make up tipis di wajahnya.

Yein memakai dress selutut berwarna putih itu. aku pun keluar dari kamar.
"Jungkook aku pergi keluar dulu" pamit Yein pada Jungkook.
"Kau mau kemana?" tanya jungkook yang masih fokus dengan TV.
"Aku akan pergi dengan Sujeong" jawab yein.
"Baiklah" jawab Jungkook.
'Sampai sekarang pun kau dan teman temanku tidak ada yang mengucapkan selamat ulang tahun padaku' batin Jungkook setelah Yein menghilang dari pintu.
Yein pov
Aku pun bergegas pergi ke taman. Disana aku sudah melihat Sujeong dan Taehyung.
"Sujeong Taehyung" panggilku.
"Yein kau sudah sampai?" tanya Taehyung padaku.
"Wahhh, Yein kau sangat cantik malam ini" puji Sujeong yang mulai berjalan ke arahku.
Aku hanya bisa tersenyum dan membantu mereka menyiapkan yang kurang.
"Yoongi oppa dan Jihoon belum datang?" tanyaku.
"Sudah tapi mereka sedang mengambil kuenya" jawab Sujeong.
Aku hanya ber'oh' ria.
Jungkook pov
Aku pun ingat kalau Nayeon mengajak ku keluar malam ini. Aku pun langsung bersiap siap.
Aku sudah di depan apartemen."Jungkook" ada seorang yeoja yang memanggilku.
"Nayeon" ternyata dia adalah Nayeon.
"Ayo kita pergi" ajak Nayeon.
"Baiklah" jawab Jungkook.
Author pov
"Hai semuanya" ucap Jihoon dan disusul oleh Yoongi.
"Sudah siap?" tanya Yoongi.
"Sudah hyung" jawab Taehyung.
"Sujeong apa kau tadi siang sudah memberitahu Jungkook?" tanya Yoongi.
"Sudah tadi aku menyuruhnya kesini pukul 7" jawab Sujeong.
"Baiklah sekarang kita bersembunyi dan menunggu Jungkook" ucap Yoongi yang mengatur semuanya.
Mereka semua pun bersembunyi di balik pohon.
Sekian lama mereka bersembunyi tapi tidak ada tanda tanda Jungkook akan datang."Jihoon kenapa kuenya masih kau bawa?" tanya Yein.
"Eoh, mian nuuna aku tadi lupa meletakkannya" jawab Jihoon.
"Baiklah bawa sini biar aku yang meletakkannya" ucap Yein sambil mengambil alih kue itu.
"Cepat nuuna sebelum Jungkook datang" ucap Jihoon.
Yein pun segera meletakkan dan menata kuenya. Dia pun memegang kue tersebut. Tiba tiba mata Yein melihat seorang namja dan yeoja. Mereka sangat dekat bahkan mereka tertawa bersama. Sepertinya Yein mengenalnya. Yein pun mendekat dan masih memegang kue nya.
"Jungkook" suara Yein bergetar. Dan kue yang ada di tangannya pun sudah jatuh di tanah. Tidak terasa air mata Yein mengalir. Pasalnya jungkook sedaritadi telah di tunggu dan dia malah pergi dan parahnya dengan Nayeon.
*****
Happy Reading
KAMU SEDANG MEMBACA
BE MINE ✔
FanfictionJung Yein dipertemukan dengan Jeon Jungkook karena perjodohan orang tuanya dan orang tua Jungkook. Jung Yein menerima perjodohan itu. Sampai berbagai masalah menimpanya silih berganti. TAHAP REVISI ..... Chapter privat acak. Jadi follow dulu sebe...