#35

1.4K 86 1
                                    

WARNING!!
TYPO BERTEBARAN

-*-*-*-*-*

Yein pov

Lelah, panas, haus. Itu yang ku rasakan sekarang. Tapi Namjoon sunbae selalu melontarkan lelucon yang akupun tidak tau apa yang dia omongkan.

"Aish, ini sangat panas" ucap Nayeon.

"Tahan sebentar, bukan hanya kau yang kepanasan kita semua juga" ucap Jihoon.

"Kalian berisik!" kini giliran Yoongi oppa yang berbicara.

Aku hanya menggelengkan kepala dan melanjutkan perjalananku.

"Yak aku mendapatkan benderanya!" ucap Namjoon sunbae.

"Baiklah ayo kita cari lagi" ucap Yoongi oppa.

"aku ingin mengambil sesuatu disana, bolehkah aku kesana sebentar?" tiba tiba Nayeon ingin sesuatu disana, aku pun tak tau dia menginginkan apa.

"baiklah tapi jangan terlalu jauh dan cepat" ucap Yoongi oppa.

"tetapi aku takut" ucap Nayeon.

"baiklah akan kuantar" ucapku pada Nayeon. bagaimanapun dia tetap sahabatku.

"ne gomawo Yein" ucapnya.

 aku segera mengikuti Nayeon dari belakang. tapi lama kelamaan tempat kami berhenti sangat jauh dari tempat yang saat ini.

"Nayeon apakah ini tidak terlalu jauh?" tanyaku.

"memang kenapa kalau jauh? Aku memang sengaja menjauh dari mereka" ucapnya.

"tetapi kata Namjoon sunbae kan jangan terlalu jauh" ucapku mengingatkan Nayeon.

"sudahlah jangan banyak bicara. ikut saja denganku!" ucapnya.

aku bisa apa? aku hanya mengikutinya karena aku takut tersesat di hutan.

"kenapa berhenti?" tanyaku karena Nayeon berhenti secara tiba tiba dan langsung  mengeluarkan ponselnya.

"kau diam disini dulu" ucapnya dan langsung menjauh dariku.

sepertinya dia sedang menelepon seseorang tapi aku tidak bisa mendengar apa yang mereka bicarakan.

"sudah, ayo ikut aku cepat!" ucap Nayeon setelah menelpon seseorang.

aku hanya mengikutinya lagi. tapi bukan malah keluar dari hutan malah Nayeon berjalan semakin ke dalam. aku bingung sekarang harus mengikutinya Nayeon atau tidak.

"Nayeon ayo kita kembali saja, bagaimana nanti kalau kita tersesat?" ucapku.

"sudah kau diam saja!" ucapnya.

perasaanku menjadi tidak enak.

Author pov

Sementara Namjoon dan yang lain sedang menunggu Yein dan Nayeon datang.

"hyung kemana perginya Yein dan Nayeon? mereka lama sekali" ucap Jihoon berbisik pada Yoongi.

"aku juga tidak tau" ucap Yoongi.

"yak, kenapa kalian berbisik seprti itu?" tanya Namjoon yang melihat Jihoon dan Yoongi.

"tidak. tapi kemana Yein dan Nayeon? kenapa sampai sekarang belum juga kembali?" tanya Yoongi.

"molla. kita tunggu saja" ucap Namjoon santai.

"tidak, kita tidak bisa menunggu. kita harus mnecari mencari mereka" ucap Jihoon yang sangat khawatir.

BE MINE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang