WARNING!
TYPO BERTEBARAN*****
"Eomma kemana Jungkook?" sejak tadi Yein selalu menanyakan keberadaan Jungkook.
"Nanti kalian akan bertemu saat acara di mulai" jelas eomma Jungkook.
"Kenapa begitu?" tanya Yein yang tidak mengerti.
"Sayang kami memang membuat rencana agar sementara kau dan Jungkook tidak berdekatan terlebih dahulu" jelas eomma Yein.
Yein hanya menganggukkan kepalanya. Dia bertanya tanya sekarang bagaimana ekspresi Jungkook jika mengetahui rencana ini. Pasti sangat kesal.
"Sebaiknya kau bersiap siap" ucap eomma Jungkook.
"Ne eomma"
*--*
Tidak terasa hari berganti menjadi malam hari. Acara akan di mulai sebentar lagi. Yein pun sudah siap dengan dress yang kali ini ia kenakan.
Katanya ini adalah dress pilihan Jungkook sendiri. Jungkook sudah lama menyiapkan gaun untuk seseorang yang pantas mengenakannya.
Sangat pas di tubuh Yein. Jungkook tidak salah memilih.
"Eomma kapan aku bisa keluar?" tanya Yein.
Pasalnya Yein sangat bosan seharian berada di kamar ini. Dia ingin bertemu dengan Jungkook.
"Sebentar lagi sayang" jawab eomma Yein.
*--*
D
Di satu sisi Jungkook juga sedang bersiap siap. Sedaritadi Jungkook menanyakan keberadaan Yein tak henti hentinya. Sampai sampai appanya sendiri kualahan untuk menjawabnya.
Seperti sekarang Jungkook tidak sabar untuk keluar menemui Yein.
"Appa! Apakah aku sudah boleh keluar?" tanya Jungkook dengan wajah kesal."Sebentar lagi. Bersabarlah sedikit" jawab appa Jungkook.
Jungkook bercermin menatap dirinya sendiri. Sesekali tangannya terulur merapikan dasi yang agak berantakan.
"Ini lebih baik" gumak Jungkook.
"Jungkook kau sudah siap?" tanya appa Jungkook.
"Ne appa"
"Baiklah kita keluar sekarang"
Jungkook mengangguk menanggapinya.*--*
Semua tamu undangan sudah hadir di acara pertunangan Jungkook dan Yein. Mereka hanya mengundang kerabat terdekat saja.
Termasuk Yoongi Taehyung Jihoon Sujeong dan Nayeon juga turut memeriahkan acara ini.Jungkook keluar ruangan. Perlahan matanya mengelilingi taman yang cukup besar itu. Sangat Indah.
Tapi dimana Yein?
Itulah yang sedaritadi di pikirkan oleh Jungkook."Appa dimana Yein?" tanya Jungkook pada appanya.
"Kau tau gadis yang berdiri di seberang? Itu adalah Yein" jelas appa Jungkook.
Mwo? Jadi Yein ada di depannya? Mengapa dia tidak tau?
"Ja-jadi itu Yein?" tanya Jungkook memastikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
BE MINE ✔
FanfictionJung Yein dipertemukan dengan Jeon Jungkook karena perjodohan orang tuanya dan orang tua Jungkook. Jung Yein menerima perjodohan itu. Sampai berbagai masalah menimpanya silih berganti. TAHAP REVISI ..... Chapter privat acak. Jadi follow dulu sebe...