WARNING!!
TYPO ENYWHERE*****
Author pov
Surya kembali menyinari bumi. Seorang yeoja sudah tersadar dari tidurnya.
"Jam berapa sekarang?" tanya yeoja itu sambil melihat jam.
Yeoja itu langsung bangkit dan menuju kamar mandi. Selesai mandi, yeoja itu membangunkan namja yang masih Setia dengan kasurnya.
"Jungkook bangunlah apa kau tidak ke sekolah?" Yein membangunkan Jungkook dengan perlahan.
"Sebentar lagi sayang aku masih mengantuk apa kau tidak kasihan denganku?" tanya Jungkook pada Yein.
"Yak, Jungkook cepatlah mandi aku akan menyiapkan sarapan" ucap Yein sambil meninggalkan kamar menuju ke dapur.
Setelah lama Yein membuat sarapan untuk jungkook dan dirinya, akhirnya selesai juga. Tidak lama terdengar suara pintu yang sedang terbuka.
"Jungkook cepatlah makan" ucap Yein pada Jungkook.
"Ne" jawab Jungkook.
Setelah mereka selesai makan mereka pun akhirnya berangkat bersama menuju sekolah.
"Jungkook nanti aku akan sedikit pulang terlambat." ucap Yein pada Jungkook yang fokus menyetir mobilnya.
"Kenapa?" tanya Jungkook sambil menghadap ke Yein sekilas.
"Apa kau tidak tau kebutuhan dirumah sudah habis?" jawab Yein.
"Kau dengan siapa?" tanya Jungkook lagi.
"Sendiri memang kau ingin menemaniku" tanya Yein pada Jungkook.
"Tidak, kau tidak boleh sendiri aku takut kau kenapa kenapa, aku akan mengantarmu nanti" jawab Jungkook sambil melihat kearah Yein.
"Terserah kau saja" jawab Yein.
Jungkook dan Yein telah sampai di sekolah mereka. Disana ternyata sudah ada Taehyung dan Yoongi.
"Hei Jungkook, Yein" sapa Taehyung.
"Hai hyung dimana Jihoon? Dia belum berangkat?" sapa Jungkook juga, dan juga menanyakan Jihoon.
"Sepertinya belum kami daritadi tidak melihat Jihoom" jawab Taehyung.
"Kajja kita ke kelas" ajak Yoongi.
Mereka berempat menuju ke kelas mereka masing masing.
Sesampainya di kelas Taehyung bingung karena tidak ada Nayeon di bangkunya.
Taehyung pov
Aku tidak melihat Nayeon sama sekali. Cih untuk apa aku mencari gadis brengsek itu, dia sudah menyakiti Yein.
Aku pun memanggil Sujeong.
Ya, sebenarnya aku sudah lama menyukai Sujeong."Sujeong" panggil ku.
Sujeong terlihat kebingungan. Memang sih karena aku jarang memanggil dia.
"Kau memanggil ku?" tanya nya kepadaku.
"Iya, lalu aku memanggil siapa lagi" jawabku sambil mengacak Puncak rambut Sujeong.
"Ya, Taehyung kau membuat rambutku berantakan"
Dia sangat imut ketika sedang marah.
"Ada apa kau memanggilku?" tanyanya padaku.
"Aku ingin kau duduk di sampingku" aku langsung menduduk kan Sujeong di bangku Nayeon.
Author pov
Sujeong pun bingung. Apa yang dikatakan Taehyung barusan.
"Tapi bagai-" belun selesai Sujeong melanjutkan bicaranya, telunjuk Taehyung menempel di bibir Sujeong.
"Tak apa lagi pula aku tidak peduli dengan wanita itu" jawab Taehyung.
"Tap-" Sujeong ingin menolak dan langsung di cela oleh Taehyung.
"Tidak ada penolakan" tambah Taehyung. Akhirnya Sujeong mau tidak mau duduk dengan Taehyung.
Tidak lama ssaem datang.
Skip~~~~~
Bel istirahat berbunyi semua siswa berhamburan keluar.
"Yein ayo kita ke kantin" ajak Jungkook sambil menggandeng tangan Yein.
Yein hanya mengikut Jungkook.
"hyung kau sangat cepat" ucap Jungkook pada Yoongi.
"Kau saja yang lama" jawab Yoongi sambil menempelkan kepalanya di meja.
"Dimana Taehyung?" tanya Jungkook pada Yoongi.
"Cih, bukannya kau sekelas dengannya mengapa kau bertanya kepadaku?" jawab Yoongi.
"Itu Taehyung" ucap Yein sambil menunjuk Taehyung.
"Dengan Sujeong?" tambah Jungkook.
"Molla" jawab Yein.
"Hai Jungkook, hyung, Yein" sapa Taehyung kepada semua.
"Kau darimana?" tanya Yoongi. Yang kini menatap Taehyung tajam.
"Ak- aku eoh, aku dari kelas" jawab Taehyung.
"Kau mengajak Sujeong?" tanya Jungkook.
"Ne memang kenapa?" tanya Taehyung.
"Ani" jawab Jungkook.
Mereka akhirnya bercanda seperti biasanya. Membuat kantin semakin ramai karena suara dari Jungkook cs
"Kau tidak bersama Nayeon?" tanya Sujeong. Semua mata langsung menatap Sujeong.
"Apa kau tidak tau?" tanya Jungkook.
"Yein hampir saja di tampar oleh Nayeon. Ralat tapi memang sudah" tambah yoongi.
"Memangnya kenapa?" tanya Sujeong sekaligus terkejut.
"Dia menyukai Jungkook tetapi Jungkook tidak suka dengannya dan akhirnya dia benci dengan Yein karena Yein yang dipilih Jungkook" jawab Taehyung panjang lebar.
Yein hanya diam dan menunduk. Dia masih mengingat kejadian semalam, dimana dia disiksa oleh Nayeon, sahabatnya sendiri.
"Bukan itu saja hyung semalam aku keluar dengan Yein untuk makan dan menuju ke Sungai Han. Lalu aku bertemu dengan Nayeon waktu aku dan Yein makan malam, aku hanya menatapnya aku tidak tau dia melihatku atau tidak" Jungkook berhenti sejenak.
"Lalu Yein pergi ke toilet, aku menunggu lama sekali ku kira dia sedang membersihkan dirinya, aku pun menyusul Yein dan aku lihat Yein sedang disiksa oleh Nayeon, rambut Yein di tarik kebelakang oleh Nayeon" ucap Jungkook menjelaskan.
"Apa!!? " Yoongi terkejut.
*****
Happy reading
KAMU SEDANG MEMBACA
BE MINE ✔
FanfictionJung Yein dipertemukan dengan Jeon Jungkook karena perjodohan orang tuanya dan orang tua Jungkook. Jung Yein menerima perjodohan itu. Sampai berbagai masalah menimpanya silih berganti. TAHAP REVISI ..... Chapter privat acak. Jadi follow dulu sebe...