WARNING!!
TYPO ENYWHERE-----------------------------------------------------------
"Atau jangan jangan-" belum selesai Yoongi bicara sudah di potong oleh seseorang.
"Akhh" semua menatap asal suara.
"Sujeong, kumohon sadarlah" ucap Taehyung panik.
"Permisi" ucap seorang ahjussi.
"Biarkan dokter memeriksa Sujeong" ucap Yoongi.
"Kalian silahkan keluar sebentar" ucap dokter itu.
"Tae- Tae.. hyung ja- jangan tinggalkan aku" ucap Sujeong terbata bata.
"Dimana Taehyung?" tanya dokter itu.
"Saya dok" jawab Taehyung.
"Kau boleh menemani dia" ucap dokter itu.
Taehyung pun langsung kembali ke kamar, sedangkan yang lainnya keluar.
***
"Bagaimana bisa Sujeong seperti itu?" tanya Yoongi.
"Aku juga tidak tau hyung saat aku berjalan di lobi dengan Yein aku sudah melihat Sujeong tergeletak dengan banyak darah" ucap Jungkook.
"Sebentar, tadi kau bilang kalau Nayeon kesini dan ingin menyelakakan Yein tapi gagal karena ada kau" tanya Yoongi memastikan.
"Benar hyung" jawab Jungkook.
"Apa ini semua ulah Nayeon?" ucap Yoongi memastikan.
"Tidak. Nayeon tidak sejahat itu" ucap Yein tidak setuju dengan pemikiran Yoongi.
"Kau masih bilang kalau Nayeon baik?" ucap Jungkook dengan wajah serius.
"Jungkook" ucap Yein lirih dan hampir menangis.
"Yein. Nayeon tidak sebaik yang kau kira, aku tau semua tentang dia. Dia pernah dendam dengan Sujeong" ucap Yoongi meyakinkan Yein.
"A- apa maksudmu?" tanya Yein menatap Yoongi penuh tanya.
Flashback
"Taehyung aku akan duduk bersama mu" ucap seorang yeoja."Apa maksudmu?" ucap namja itu.
"Aku hanya ingin duduk dengan mu apa salahnya?" ucap yeoja itu.
"Kenapa kau tidak duduk dengan Yein?" tanya namja itu.
"Taehyung ku mohon" yeoja itu memohon.
"Aish, baiklah" jawab namja itu.
Saat bel istirahat berbunyi. Yeoja itu, Nayeon.
Nayeon ingin mengatakan kalau dia menyukai Taehyung. Nayeon pun mengumpulkan keberanian yang besar untuk mengatakannya.
Hingga suatu saat Nayeon mengajak Taehyung ke rooftop tanpa sepengetahuan Yein dan yang lain."Taehyung iku aku ke rooftop ada ang ingin aku bicarakan" ucap Nayeon.
"Kalau kau ingin bicara langsung saja kenapa harus ke rooftop" tanya Taehyung.
"Ada hal penting yang ingin aku bicarakan" Nayeon memohon pada Taehyung.
"Baiklah" ucap Taehyung pasrah.
"Sepulang sekolah kita bertemu disana" ucap Nayeon sambil meninggalkan Taehyung.
Setelah bel sekolah berbunyi Nayeon bergegas menuju rooftop, dia memastikan tidak ada yang tau tentang ini.
Tapi saat di perjalanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
BE MINE ✔
FanfictionJung Yein dipertemukan dengan Jeon Jungkook karena perjodohan orang tuanya dan orang tua Jungkook. Jung Yein menerima perjodohan itu. Sampai berbagai masalah menimpanya silih berganti. TAHAP REVISI ..... Chapter privat acak. Jadi follow dulu sebe...