WARNING!
TYPO BERTEBARAN*****
Taehyung pov
Sial. Kenapa rencana semula jadi seperti ini? Kenapa harus ada Chanyeol?
Aku dan Yoongi hyung sudah tertangkap oleh Bodyguard Eunha. Dan ditambah tangan kami berdua diikat oleh Chanyeol.
Chanyeol menyuruh bodyguard Eunha meninggalkan kami. Dan Chanyeol membawa kami masuk ke dalam rumah Eunha.Saat aku berjalan ke dalam rumah Eunha, aku melihat Jungkook yang menggendong Yein, Jihoon, Eunha yang memegangi seorang yeoja.
Sebentar. Sepertinya aku mengenali yeoja tersebut.Shit! Itu Sujeong. Kenapa Eunha menyeret Sujeong ke dalam masalah ini? Ah, sial.
"Yoongi hyung! Tae hyung!" teriak Jungkook ke arah kami.
Jungkook terkejut melihat kami dengan keadaan yang seperti ini. Tangan yang diikat dan muka yang lebam.
"C-Chanyeol?" ucap Jungkook terbata melihat Chanyeol memegangi kami.
Chanyeol hanya diam tidak menanggapi Jungkook.
"Chan? Kenapa kau- aku meminta bantuanmu. Kau lupa? Kau bersekongkol dengan dia Chan? Kau tega mengkhianati teman mu sendiri" ucap Jungkook dengan emosi.
Jungkook sialan. Kenapa kau baru menyadarinya. Terlambat sudah.
"Bukan begitu jung-"
"Jadi benar apa yang dikatakan Tae hyung jika kau bersekongkol dengan dia" potong Jungkook.
Argh. Jungkook membuatku ingin marah, tapi tanganku dalam keadaan terikat seperti ini.
Dan sekarang keadaan Sujeong di tangan Eunha. Apa yang harus ku lakukan sekarang?
Mataku mengelilingi ruangan ini. Ternyata dibawah sepatu Chanyeol terdapat gunting. Entah darimana gunting itu. Mungkin waktu Junkook mencari kunci kamar dan tidak sengaja menjatuhkannya.
"Sstt. Yoongi hyung" bisikku pada Yoongi hyung.
"Mwo?"
"Di belakang mu. Gunting, cepat ambil!"
Yoongi hyung langsung mencari keberadaan gunting itu. Setelah itu dia berusaha mengambil dengan keadaan tangan terikat. Setelah berusaha sepenuh tenaga, gunting itu tepat berada di tangan Yoongi. Sedangkan yang lain tidak menyadarinya.
Yoongi hyung pertama menggunting tali di tangannya terlebih dahulu, setelah itu baru menggunting tali yang ada di tanganku. Semua itu kita lakukan tanpa suara sedikit pun.
"Hitungan ketiga kau mendorong Eunha dan mengambil Sujeong, dan aku akan menahan Chanyeol"
Aku mengangguk mengikuti instruksi Yoongi hyung.
"Hana.. Dul.. Set.. Sekarang"
Author pov
"JUNGKOOK HYUNG!!" teriak Jihoon.
Mereka semua terkejut dengan apa yang dilakukan Eunha.
"YAK! DASAR GILA. HYUNG BAWA JUNGKOOK HYUNG CEPAT! " bentak Jihoon yang masih menggendong Yein. Sedangkan Yein juga tidak sadarkan diri.
Yoongi langsung melepaskan Chanyeol dan berlari ke arah Jungkook.
"JUNGKOOK BANGUN. JUNGKOOK!" ucap Yoongi.
Sedangkan Eunha menjatuhkan pistolnya dan duduk dilantai sambil menatap nanar apa yang telah dia perbuat.
"TAEHYUNG CEPAT HIDUPKAN MOBILNYA!" perintah Yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
BE MINE ✔
FanfictionJung Yein dipertemukan dengan Jeon Jungkook karena perjodohan orang tuanya dan orang tua Jungkook. Jung Yein menerima perjodohan itu. Sampai berbagai masalah menimpanya silih berganti. TAHAP REVISI ..... Chapter privat acak. Jadi follow dulu sebe...