WARNING!
TYPO BERTEBARAN**-**
"Hyung?" Jihoon melihat Jungkook dan Yein bersama.
"Kenapa disini?" tanya Jihoon.
"Memang salah?" kini Jungkook yang awalnya duduk disebelah Yein berdiri mensejajari Jihoon.
"Salah besar hyung. Hyung tau kasalahanmu?" ucap Jihoon.
"Aku memang salah. Apakah aku salah juga kalau ingin memperbaikinya?" tanya Jungkook.
"Tetapi sudah terlambat hyung" ucap Jihoon.
"Jungkook sudah. Berhenti" ucap Yein lembut.
"Kau Juga Jihoon. Dia juga hyungmu. Kau harus menghormatinya" ucap Yein.
Jungkook langsung meninggalkan mereka berdua.
"Nuuna kau tidak kenapa kenapa kan?" tanya Jihoon.
"Tidak Jihoon. Kau harus meminta maaf pada hyung mu dia kesini karena ingin meminta maaf kepadaku" ucap Yein.
"Tapi dia-"
"Sudah sana. Kau cari Jungkook dan minta maaf kepadanya" ucap Yein lagi.
Jihoon dengan wajah ditekuknya meninggalkan Yein dan terpaksa mencari Jungkook dan meminta maaf.
Sehun pov
Kemana perginya namja itu? Apakah
Aku harus mencarinya sampai bertemu dengannya? Cih, dia kan yang punya salah kenapa harus aku yang meminta maaf? Kalau karena bukan Yein nuuna ga banget aku cari sampe begini."Hyung" akhirnya. Aku melihat Jungkook sedang duduk sendiri di bawah pohon.
Tidak lama aku langsung menyusul Jungkook hyung.
"Kenapa disini?" tanyaku.
"Tidak. Aku hanya ingin menenangkan pikiranku saja" jawabnya.
"Maafkan aku tadi aku terlalu kasar pada hyung" ucapku meminta maaf.
"Gwaenchana aku memang salah. Terima kasih sudah menjaga Yein untukku" ucap Jungkook.
"Tidak apa hyung aku kan adik terbaik makanya akan kujaga Yein nuuna selalu" ucapku dengan bangga.
"Ingat hanya menjaga tidak lebih. Yein milikku" ucap Jungkook dengan tatapan tajam.
"Memang aku harus bagaimana lagi? Yein sudah milik hyung. Aku tidak akan mengambil darimu" ucapku sambil tersenyum.
"Baiklah aku percaya padamu" ucap Jungkook.
"Baiklah hyung aku kembali ke tenda lagi. Kau harus istirahat sepertinya kau sangat kelelahan" ucapku sebelum meninggalkan Jungkook.
"Aku masih ingin disini. Kau duluan saja" jawabnya.
Aku hanya mengangguk dan meninggalkan Jungkook.
Author pov
Sedangkan ditempat lain dua yeoja sedang berbicara dengan raut wajah yang bisa dibilang serius.
"Kau bisa melakukannya?" tanya yeoja yang sedang berdiri.
"Tetapi saat ini jangan. Lebih baik kita tunggu waktunya saja. Kalau bisa secepatnya" ucap yeoja yang sedang duduk.
"Bagaimana kalau sehabis camping ini?"
"Baiklah. Kali ini harus berhasil"
Terpampang jelas senyum licik dari yeoja yang sedang duduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
BE MINE ✔
FanfictionJung Yein dipertemukan dengan Jeon Jungkook karena perjodohan orang tuanya dan orang tua Jungkook. Jung Yein menerima perjodohan itu. Sampai berbagai masalah menimpanya silih berganti. TAHAP REVISI ..... Chapter privat acak. Jadi follow dulu sebe...