#29

1.6K 104 7
                                    

WARNING!
TYPO ENYWHERE

••••••

Tidak lama Jungkook meminta ijin pada ssaem untuk mengantar Yein ke UKS.

"Ssaem aku ijin mengantar Yein ke UKS" ijin Jungkook pada ssaem.

"Memang apa yang terjadi dengan Yein?" tanya ssaem.

"Molla. Permisi ssaem" Jungkook menggendong Yein dan langsung pergi menuju UKS.

Jungkook berjalan dengar tergesa gesa.
Jungkook langsung membuka pintu UKS dan meletakkan yein di kasur.

"Yein apa yang terjadi denganmu?" Jungkook masih tetap berusaha membangunkan Yein.

Terdengar suara pintu UKS terbuka. Seorang namja memasuki ruangan tersebut.

"Jihoon!?" Jungkook terkejut.

"Hyung? Sedang apa disini?" tanya Jihoon yang pandangannya belum melihat Yein terbaring.

"Lalu apa yang kau lakukan juga disini?" tanya balik Jungkook.

"Aku akan mengambil obat mer... Apa yang terjadi dengan Yein nuuna?!" tanya Jihoon juga panik saat melihat Yein tergeletak di kasur.

"Pagi tadi hidung Yein mengeluarkan darah setelah itu kepalanya pusing, tapi aku sudah menyuruhnya untuk tetap dirumah tetapi dia membantah ingin pergi ke sekolah" jelas Jungkook.

"Astaga bagaimana bisa?" lagi lagi Jihoon bertanya dengan panik.

"Jihoon kau jangan membuatku tambah pusing! Sekarang bantu aku membawa Yein kedalam mobil" perintah Jungkook.

"Baiklah" setelah itu Jihoon langsung membantu Jungkook membawa Yein menuju mobil Jungkook.

"Gomawo Jihoon. Aku akan pulang" ucap Jungkook.

"Ne, jagalah Yein nuuna" jawab Jihoon.

Tidak lama setelah itu Jungkook langsung menjalankan mobilnya menuju apartemen.

Jungkook langsung menggendong Yein dan langsung berlari. Menuju kamar.
Jungkook meletakkan Yein di kasur.

Jungkook langsung menelfon dokter.

"Yeoboseyo bisakah anda ke apartemen saya" tanya Jungkook pada sang dokter.

"....."

"Khamsahamnida" ucap Jungkook merasa lega.

Jungkook masih memperhatikan Yein dengan lekat.

Tingg~~ tongg~~

Jungkook langsung menuju ke pintu untuk membukakan pintu.

"Annyeong haseyo" sapa Jungkook pada dokter.

"Ada yang bisa saya bantu" tanya dokter itu.

"Tolong periksalah Yein" ucap Jungkook dengan panik.

"Tenanglah saya akan memeriksanya" ucap dokter itu menenangkan Jungkook.

Dokter langsung memeriksa keadaan Yein.

"Dia hanya kelelahan dan banyak pikiran" ucap dokter tersebut.

"Syukurlah" ucap Jungkook dengan lega.

"Kalau begitu saya akan memberikan obatnya untuk sementara" ucap dokter itu.

"Khamsahamnida" ucap Jungkook berterimakasih.

BE MINE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang