#8

3.4K 170 2
                                    

WARNING!!!
TYPO ENYWHERE

*****

Yein pov

Aku tetap berada di kamar. Tidak lama aku mendengar keributan di bawah. Aku pun turun untuk melihat. Aku pun menyusul Jungkook. Dan aku lihat sekarang telah ada teman teman Jungkook.

"Kalian kapan kesini?" tanyaku pada mereka. Mereka serempak menoleh ke arahku.

Author pov

"kenapa kau turun sayang? kau kan masih sakit" Jungkook pun menyusul Yein.

"Tak apa Jungkook aku bisa jalan sendiri" Jungkook dan Yein berjalan bersama menyusul yang lainnya.

"nunna apa kau sudah membaik?" tanya Jihoon.

"Kau siapa? " tanya Yein pada Jihoon karena belum pernah melihat Jihoon.

"Aish, aku adiknya Jungkook hyung" jawab Jihoon.

"Eoh, ternyata Jungkook mempunyai adik" jawab Yein sambil terkekeh. "Iya aku sudah membaik" lanjut Yein.

Mereka pun berkumpul bersama. Taehyung dan Jihoon sedang bermain game milik Jungkook. Yoongi yang sedang bermalas malasan di sofa. Dan Yein dan Jungkook sedang asyik membuat makanan untuk mereka.

"Chaaa, makanan sudah siap" Jungkook membawa kue tersebut ke ruang tengah.

"Waaahhhh" Taehyung dan Jihoon langsung menyerbu kue tersebut.

"Jangan kau habiskan aku juga ingin kue itu!" Yoongi yang sedang mengomeli Taehyung dan Jihoon.

"Wahh ini enak sekali nuuna" puji Jihoon pada Yein.

"Hei! yang membuat aku kenapa kau memuji Yein?" omel Jungkook pada adiknya.

"Apakah benar yang membuat ini Jungkook?" tanya Jihoon pada Yein yang sedang membawakan minuman untuk mereka.

"Tidak semuanya hanya sebagian saja" jawab Yein dengan kekehannya.

"Kau kalo memanggilku pakai hyung aku ingat aku lebih tua darimu" celetuk Jungkook.

"Kalian diam apa aku akan menendang kalian satu satu" Yoongi mulai marah. Mereka pun akhirnya terdiam.

Ketika Yoongi ingin mengambil kue nya lagi. Tiba tiba....

"Dasar! alien rakus kenapa kau habiskan semuanya? aku baru memakannya satu" Yoongi mengomel karena kuenya sudah habis dimakan oleh Taehyung.

"hyung aku baru memakan dua" lanjut Jihoon.

"Taehyung hyung aku belum memakan satu pun dan kau sudah menghabiskannya" dilanjut dengan Jungkook.

Sekarang semua orang menyerbu Taehyung kecuali Yein yang tertawa melihat mereka seperti anak anak.

"Lepaskan ini geli salah siapa kalian bertengkar tidak jelas" teriak Taehyung

"Apa kau bilang?" kini Yoongi menggelitiki Taehyung lebih cepat.

"Sudah sudah kalian seperti anak kecil hanya masalah kue saja" Yein akhirnya melerai mereka.

Skippp~~~

Waktu menunjukkan pukul 5 sore. Semua sahabat Jungkook dan Jihoon akan pulang kerumah masing masing

"Kami pulang dulu" ucap Taehyung

"Jangan lupa besok kita kumpul di rooftop ajak juga Yein" ucap Yoongi.

"Baiklah hyung" jawab Jungkook.

Jungkook pov

Aku pun menutup pintu dan pergi kedalam kamar.

"Apa kau tidak mandi?" tiba tiba Yein membangunkan aku.

"Aku sangat lelah aku ingin tidur" ucapku

"Mandilah dulu baru tidur, kau sangat bau" jawab Yein sambil menarik tangan Jungkook agar segera mandi.

"Bau tapi kau suka kan?" goda Jungkook pada Yein.

Pipi Yein sekarang seperti kepiting rebus.
"Sudahlah Kook sekarang mandilah aku akan buatkan makan"

"Tidak usah kita makan di luar saja sekaligus jalan" Jungkook pun langsung menuju kamar mandi.

Yein pov

Aku hanya menurut kata kata Jungkook. Aku pun lekas bersiap siap. Aku hanya memakai celana pendek dan sweater berwarna putih. Dan memoleskan sedikit make up pada wajahku.
Sekarang tinggal menunggu Jungkook.

Jungkook pov

Aku telah selesai dan dengan cepat aku menghampiri Yein yang sedang menungguku di ruang tengah.

"Sayang kajja"

Yein pun langsung menghadap ke arahku.

"Kau terlihat cantik" aku langsung merangkul Yein.

"Apa aku tadi terlihat jelek?" tanyanya sambil mempoutkan bibirnya. Sungguh dia sangat menggemaskan.

"Tidak, kau selalu cantik sayang" jawab ku sambil menggoda Yein.

"Apa kau ingi aku cium?" aku menggodanya lagi.

"Ani" jawab Yein cepat.

Author pov

Jungkook dan Yein pun sudah di perjalanan.

Mereka akan menuju ke Sungai Han. Pemandangan di Sungai Han ketika malam hari sangat Indah.

"Sayang apa kau mau makan dulu? aku sangat lapar" tanya Jungkook.

"Aku juga. baiklah kita makan dulu"

Mereka pun lngsung menuju restoran.

*****
Happy reading

BE MINE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang