WARNING!
TYPO BERTEBARAN*****
Matahari kembali menyinari kota Seoul. Tapi seorang namja masih setiap dengan kasurnya.
Jeon Jungkook. Semalam dia tidak bisa tidur dan terus memimirkan keberadaan Yein. Dan untung saja sekarang adalah hari dimana semua orang berhenti dengan kesibukannya dan memilih mengabiskan waktu dengan orang terdekat.
Ting tong
Tiba tiba bel apartemen Jungkook berbunyi. Jungkook langsung tersadar dari tidurnya dan dengan enggan membukakan pintu untuk seorang yang tidak di ketahuinya.
Ketika Jungkook sudah membukakan pintu untuk orang itu. Dia sangat terkejut. Yang tadinya matanya menyipit sekarang membesar.
"Eo-eomma?" ucap Jungkook terkejut.
"Hai sayang. Kamu tidak merindukan eomma mu ini?" tanya eomma jungkook dan langsung memeluk Jungkook.
Jungkook hanya diam ditempat tanpa ada niatan membalas pelukan eommanya.
"Kau tidak mau menyambut eomma mu ini?" tanya eomma Jungkook yang merasa Jungkook tidak membalas pelukannya.
"Ah. Ani. Ayo masuk dulu eomma" ajak Jungkook.
Eomma Jungkook pun akhirnya memasuki apartemen Jungkook.
"Dimana Yein? Sudah lama aku tidak bertemu dengannya" pertanyaan itu seketika membuat jantung Jungkook seperti berhenti berdetak.
"Eomma kapan sampai di Korea?" tanya Jungkook mengalihkan pembicaraan.
Eomma Jungkook dan appanya akhir ini tinggal di Hongkong. Jadi Jungkook sangat terkejut dengan kedatangan eomma nya secara tiba tiba. Dan disaat Jungkook mendapat masalah yang rumit.
"Semalam eomma baru saja sampai" jawab eomma Jungkook yang masih melihat lihat keadaan apartemen anaknya.
"Kenapa apartemenmu sangat berantakan? Apakah Yein sangat kelelahan sampai dia tidak membersihkan apartemennya?" tanya eomma Jungkook sambil menata barang barang yang berserakan.
Shit!
"Eomma, appa dimana?" Jungkook masih berusaha mengalihkan pembicaraan eommanya yang terus menanyakan keadaan Yein.
"Appa mu sedang di kantor. Dia tidak bisa kesini karena mengurus pekerjaanya" jelas eomma Jungkook.
"Yein dimana Jungkook? Eomma sangat merindukannya"
'Shit. Kenapa eomma selalu menanyakan Yein?' batin Jungkook.
Eomma Jungkook yang merasa perubahan raut muka dari Jungkook pun akhirnya merasa curiga.
"Yein dimana Kook?" tanya eomma Jungkook lagi. Dan kali ini lebih serius.
Jungkook yang sepertinya sudah mengerti tidak bisa mengelak lagi hanya menghembuskan nafas pasrah.
"Apakah kalian bertengkar?" tanya eomma Jungkook.
"Eomma tolong jangan menambah pikiran Jungkook. Aku akan menyelesaikan masalah ini secepatnya" ucap Jungkook memelas.
"Dimana Yein?" tanya eomma Jungkook.
"A- aku tidak tau eomma" jawab Jungkook sambil menundukkan kepalanya.
"Bagaimana bisa!? Kau selama ini bersama Yein. Seharusnya kau menjaganya" ucap eomma Jungkook yang emosi.
"Eomma Jungkook mohon. Biarkan Jungkook menyelesaikan masalah ini dulu. Jungkook janji akan menceritakan semuanya pada eomma" jelas Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
BE MINE ✔
FanfictionJung Yein dipertemukan dengan Jeon Jungkook karena perjodohan orang tuanya dan orang tua Jungkook. Jung Yein menerima perjodohan itu. Sampai berbagai masalah menimpanya silih berganti. TAHAP REVISI ..... Chapter privat acak. Jadi follow dulu sebe...