WARNING!
TYPO BERTEBARAN
*-*-*-*-*
"kiri atau kanan?" gadis itu berpikir sebelum memutuskan jalan mana yang akan dia pilih.
"aku akan memilih kanan. tapi kalau aku makin tersesat bagaimana? lebih baik aku memilih kiri saja" saat gadis itu ingin melangkahkan kakinya. dia berhenti dan menarik kakinya lagi.
"arrgghhh molla. aku takut sekali. seseorang tolonglah aku" ucap gadis itu sambil menangis. dia terlihat sangan frustasi sekali.
Yein sekarang masih belum keluar dari dalam hutan. dia terlihat sangat frustasi.
"tidak aku harus menemukan jalan keluarnya. kau pasti bisa Yein" ucap yein menyemangati dirinya sendiri.
.
.
.
.
"Aish jinjja. kemana lagi aku harus mencari Yein?" Jungkook geram karena sedari tadi dia hanya mengelilingi hutan tapi tidak juga menemukan Yein.
"Ya tuhan tolong jaga Yein, kalau sampa Yein kenapa kenapa aku tidak bisa memaafkan diriku sendiri" ucap Jungkook yang sudah terlihat putus asa.
"JUNGKOOK!" Jungkook langsung mencari asal suara tersebut.
"hyung kau sudah menemukan Yein?" tanya Jungkook pada Yoongi.
"belum. untuk apa kau kemari? menyalahkan Yein lagi?" tanya Yoongi sinis.
"hyung maafkan aku bukan maksudku menyalahkan Yein. aku hanya terkejut tadi. bahkan saat aku membentak Yein tadi aku tidak sepenuhnya sadar" ucap Jungkook merasa bersalah.
"apakah kau baru menyadarinya sekarang? kau menyesal? tapi penyesalanmu sia sia Kook. sekarang Yein tidak tau dimana. untuk apa kau menyesal?" tanya Yoongi.
"kau bilang kau tidak sepenuhnya sadar? apa kau masih mengharapkan yeoja itu?" tanya Yoongi penuh selidik.
"ak- ak sudah tidak mengarapkannya hyung. tapi entah kenapa waktu Eunha tercebur di danau aku sangat khawatir dan melupakan segalanya" jawab Jungkook.
"kau sangat aneh Kook. bagaimana bisa kau khawatir dengannya? bahkan tadi kau membelanya mati matian di depanku. kau labil Kook. kalau kau masih ingin bersama yeoja itu lebih baik tinggalkan Yein saja" ucap Yoongi yang langsung pergi meninggalkan Jungkook yang masih mencerna kata kata Yoongi.
"apakah aku sejahat itu?" tanya Jungkook pada dirinya sendiri.
Yein pov
aku sungguh lelah. aku sangat haus sekarang. tapi aku tidak tau kemana aku pergi sekarang.
apakah Jungkook tidak mencariku? dia tidak mengkhawatirkanku? dia lebih memilih yeoja itu? entah siapa yeoja itu yang pasti sangat berharga di hidup Jungkook.
rasanya ingin menangis sekarang. aku sudah tidak kuat lagi. disini terlalu dingin.
"YEIN!" aku mendengarnya. ya itu suara orang.
"YEIN KAU DIMANA!" ya benar ada orang.
"ya seseorang tolong aku" aku tidak kuat lagi untuk berteriak. mungkin suaraku tadi terdengar seperti bisikan.
"YEIN KAU MENDENGARKU?" tanya orang itu.
"jinjja aku mendengarmu. aku disini kumohon kemarilah" aku berusaha berteriak tapi percuma saja suaraku memang sudah habis. aku sangat lelah.
dan yang terakhir yang bisa kulihat hanyala seorang namja yang sedang berusaha menngendongku. kalau tidak salah itu Yoongi oppa.
dan seketika semuanya menjadi gelap.
Yoongi pov
setelah aku bertemu dengan Jungkook aku langsung tidak bisa mengontrol emosiku. aku langsung meninggalkan dia dan melanjutjkan mencari Yein.
"YEIN!" teriakku nyaris suaraku habis.
"YEIN KAU DIMANA?" teriakku lagi.
aku pun menghela napas sebentar dan langsung melanjutkan jalan lagi.
"YEIN KAU MENDENGARKU?" teriakku lagi yang sekian kalinya aku berteriak menyebut nama Yein.
tiba tiba aku melihat Yeoja yang terduduk. ku kira itu bukan Yein. setelah aku mendekati ternyata Yein.
"Yein" ucapku dan langsung berlari ke arahnya.
dia langsung tidak sadarkan diri.
"Yein sadarlah kumohon" ucapku berharap Yein masih bisa membuka matanya. tapi percuma saja Yein tetap menutup matanya.
"sial aku terlambat" ucapku dan langsung menggendong Yein kembali ke Tenda.
Author pov
yang lain masih saja sibuk mencari keberadaan Yein. dan mereka berhenti ketika mendapa kabar dari Yoongi kalau Yein telah ditemukan.
"hyung dimana kau menemukan Yein?" tanya Jihoon yang sedaritadi sangat khawatir.
"aku sudah membawanya kedalam" ucap Yoongi.
"syukurlah. bagaimana keadaanya?" kini giliran Taehyung yang menanyakan.
"di hanya kelelahan dia juga belum makan" ucap Yoongi.
terlihat dari wajah mereka yang merasa sangat lega.
keadaan jadi hening seketika.
"Jungkook sudah kembali?" tanya Yoongi memecahkan keheningan.
"memang Jungkook kemana hyung?" tanya Taehyung terkejut.
"tadi aku melihatnya di hutan juga ikut mencari Yein. dia juga sahabat kita mana mungkin aku membiarkan dia" ucap Yoongi.
"aku belum melihatnya kembali hyung" ucap Jihoon.
"kemana dia?" tanya Yoongi.
*-*-*-*
annyeong......
maaf kalau pendek soalnya author lagi sakit.
tapi usahain kok di chapter selanjutnya panjang.
khamsahamnida
jangan lipa vote and coment
KAMU SEDANG MEMBACA
BE MINE ✔
Fiksi PenggemarJung Yein dipertemukan dengan Jeon Jungkook karena perjodohan orang tuanya dan orang tua Jungkook. Jung Yein menerima perjodohan itu. Sampai berbagai masalah menimpanya silih berganti. TAHAP REVISI ..... Chapter privat acak. Jadi follow dulu sebe...