#52

1.5K 90 5
                                    

WARNING!
TYPO BERTEBARAN

*****

"kita sudah sampai" ucap Jihoon.

Jihoon dan Eunha turun dari mobil dan masuk ke dalam gedung.

"dimana Jungkook?" tanya Eunha.

"dia ada di dalam. ayo cepat dia sudah menunggumu" jawab Jihoon sambil menyeringai.

Eunha semakin semangat untuk cepat bertemu dengan Jungkook.

"masuklah Jungkook didalam" ucap Jihoon
tanpa ragu Eunha langsung memasuki apartemen Jungkook.

sepi. itulah keadaan apartemen Jungkook.

"Jungkook? kau ada dimana?" teriak Eunha. tetapi tidak ada sahutan dari Jungkook.

"Ji-Jihoon?kau dimana?" panggil Eunha.

klik

suara pintu apartemen terkunci. Eunha langsung berlari ke arah pintu.

"JIHOON KENAPA KAU MENGUNCIKU DI DALAM. JIHOON BUKA PINTUNYA. JIHOON!" teriak Eunha dari dalam.

"MAAFKAN AKU NUUNA. AKU SEMENTARA MENGUNCIMU DISINI, AKU AKAN MENCARI YEIN TERLEBIH DAHULU. JAGA DIRIMU BAIK BAIK. DAN TEMUKAN JUNGKOOK DI DALAM JIKA ADA. HAHAHA" teriak Jihoon dari luar.

"JIHOON BUKA PINTUNYA! SEHUN!" Eunha terus menggebrak pintu apartemen.
Jihoon langsung meninggalkan apartemen dan langsung menuju rumah Eunha kembali.

Jungkook pov

"hyung sekarang" ucapku memberi aba aba pada hyungku.

semua mengangguk dan menuju posisi masing masing.

terlihat dua bodyguard Eunha menjaga pintu masuk. kami menuju pintu belakang rumah Eunha. terlihat sepi tidak ada yang menjaganya.

perlahan aku membuka pintu, sialnya pintu itu terkunci.

"hyung ini dikunci" ucapku pelan.

"kita harus mencari sesuatu yang bisa membuka pintu ini" usul Yoongi hyung.

kami pun mencari benda apaun itu asalkan dapat membuka pintu ini. jika kami langsung melewati pintu depan kita akan dihadang oleh bodyguard Eunha, selain itu bodyguard Eunha membawa pistol di celananya.

"aku menemukan linggis" ucap Tae hyung memanggil kami.

Kami semua langsung pergi ke arah Tae hyung.

"Bagus. Biar aku yang membukanya" ucap Yoongi hyung lalu mengambil linggis tersebut.

Berhasil. pintu belakang berhasil kami buka.

Aku langsung memasuki rumah Eunha. Tetapi Yoongi hyung menahan tanganku dan mengajakku bersembunyi di balik lemari.

"Jungkook kau harus waspada. ternyata Eunha mempunyai banyak bodyguard. Lihatlah kamar yang dijaga dua bodyguard itu, sepertinya Yein berada di kamar tersebut. Sepertinya kita harus membuat strategi yang baru" Bisik Yoongi hyung.

Aku hanya mengangguk, menuruti perkataan Yoongi hyung.

"pasti kamar itu mempunyai jendela. Salah satu dari kita berusaha membuka jendela itu. Aku yang akan membukanya. jungkook mencari kunci kamar tersebut. Jika kita langsung membawa yein keluar dari jendela langsung kita pasti akan ketahuan. lalu Tae, kau yang akan mengalihkan semua perhatian bodyguard Eunha"
Semua setuju dengan strategi yang diatur Yoongi hyung.

Author pov

Yoongi langsung keluar dari rumah Eunha dan mencari letak jendala kamar tersebut.

BE MINE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang