#36

1.4K 91 4
                                    

WARNING!
TYPO ANYWHERE

*-*-*-*

BYURRR.

"EUNHA!" teriak Yein.

Semua badan Yein bergetar. Dia tidak mendorong Eunha ke danau. Dia sendiri yang menyebutkan dirinya ke danau.

"Yein apa yang kau lakukan?" tanya Jungkook kepadaku yang terlihat marah.

"Ak- aku tidak melak-" belum selesai Yein bicara Jungkook sudah menceburkan dirinya ke danau.

Tidak lama Jungkook sudah menggendong Eunha yang mungkin terlihat pingsan. Dan meninggalkan semua yang ada disana.

"Apa yang kau lakukan Yein?" kini giliran Nayeon yang bertanya.

"Kau lihat sendiri kan aku tidak mendorong Eunha dia sendiri yamg memakasa tanganku untuk mendorongnya" jelas Yein.

"Sudah salah masih membela diri" ucap Nayeon.

Yein yang sudah menangis langsung meninggalkan mereka semua. Yein ingin sendiri. Yein tidak bersalah. Kenapa semua orang menyalakan Yein.

Eoh, tidak semua orang. Masih ada Jihoon dan Yoongi dan juga sujeong yang melihat semua. Tetapi mereka tidak menyalakan Yein.

.
.
.
.

Setelah kejadian itu. Yein sama sekali  belum kembali sampai malam ini juga. Semua orang bingung mencari Yein. Kecuali satu orang, Jungkook. Dia sama sekali tidak memikirkan nasib Yein.

"Kook Yein sampai sekarang belum kembali" ucap Yoongi.

"Terus apa hubungannya denganku hyung?" tanya Jungkook masa bodo.

"kau bilang apa hubungannya? Sadar Kook, dia masih hilang sampai selarut ini. Kau malah menunggu yeoja sialan ini?" tanya Yoongi yang sudah mulai emosi.

"Jaga ucapanmu hyung!" ucap Jungkook yang juga mulai berdiri.

"Ada apa denganmu Kook? Kau membela yeoja ini?  Kau tidak ingat dulu dia meninggalkanmu?  Kau tidak ingat di mengkhianati mu? Kau lupa semua itu? Kau tidak memikirkan perasaan Yein?  Bagaimana kalau dia terluka? Kau tidak memikirkan itu?" ucap Yoongi emosinya kini sudah memuncak.

Jungkook hanya diam. Tidak menjawab pernyataan Yoongi.

"Pikirkan baik baik. Jangan menyesal jika terjadi sesuatu dengan Yein!" ucap Yoongi yanga akan pergi meninggalkan Jungkook.

"Kau juga belum melihat semua kejadiannya. Kau langsung pergi tanpa mendengarkan penjelasan Yein dulu. Kau egois" sambung Yoongi dan langsung menghilang dari hadapan Jungkook.

Jungkook hanya bisa diam. Dia tidak tau kenapa dia tidak memikirkan sejauh itu. Ada benarnya juga ucapan Yoongi.

Kenapa jungkook menolong Eunha? Kenapa jungkook tidak mendengarkan penjelasan Yein terlebih dahulu?
Kenapa dia tidak memikirkan Yein yang sampai sekarang belum kembali?
Jungkook benar benar egois.

Yein pov

setelah aku berlari menjauh dari mereka semua, aku berjalan tak tentu arah. Aku hanya mengikuti kata hatiku yaitu menjauh sejauh jauhnya dari mereka.

aku menemukan pohon besar yang mungkin bisa ku pakai untuk menenangkan diri. aku langsung duduk di bawah pohon itu.

tangisku pun pecah. aku sudah menahannya tapi itu sia sia saja.

Author pov

"tuhan kenapa takdirku seperti ini. kenapa mereka semua ingin membunuhku? kenapa? apa salahku?" teriak Yein frustasi.

BE MINE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang