#54

1.7K 92 11
                                    

WARNING!
TYPO BERTEBARAN

*****

Sudah dua hari mereka di rumah sakit. Masalah Chanyeol dan Eunha sudah mereka serahkan kepada pihak yang berwajib. Tetapi yang membuat mereka semua geram adalah Chanyeol dan Eunha sudah kabur terlebih dahulu.

Yein juga sudah membaik keadaannya. Jungkook. Semakin hari semakin kritis. Mereka semua cemas. Pasalnya mereka telat saat membawa Jungkook ke rumah sakit.

"Sujeong aku ingin bertemu Jungkook" ucap Yein.

Yein memang semenjak sudah sadar belum bertemu dengan Jungkook. Yein yang mendengar cerita dari Sujeong sangat terkejut. Dia merasa bersalah.

"Tunggu Yein. Biarkan keadaanmu membaik dulu"
Setiap Yein meminta melihat Jungkook pasti Sujeong akan menjawab seperti itu.

Padahal Yein sangat merindukan Jungkook dan ingin meminta maaf.

"Kumohon Sujeong. Aku ingin bertemu dengan Jungkook. Aku merindukannya" bujuk Yein belum menyerah.

Sujeong sebenarnya kasian dengan Yein. Tapi ini perintah dari Taehyung.

"Kumohon" ucap Yein.

"Sebentar. Aku akan berbicara dengan Tae oppa terlebih dahulu" ucap Sujeong.

Senyuman Yein langsung mengembang.
"Gomawo Sujeong" ucap Yein.

"Ne. Kau tunggu disini. Jangan kemana mana"

Sujeong langsung pergi menuju ruangan Jungkook untuk menemui Taehyung.

"Tae" panggil Sujeong.

Orang yang dipanggil pun langsung menolehkan kepalanya.

"Ada apa?" tanya Taehyung lembut.

"Yein ingin bertemu dengan Jungkook. Kasian dia oppa" bujuk Sujeong.

Yoongi yang mendengar pun ikut bergabung.

"Ada apa?" tanya Yoongi.

"Yein ingin menemui Jungkook oppa" ucap Sujeong.

"Bagaimana dengan kondisinya?"

"Sudah lumayan membaik. Dia terus saja membujukku. Aku bingung harus melakukan apa" keluh Sujeong.

"Baiklah biar aku saja yang kesana"
Akhirnya Yoongi pergi menuju ruangan Yein.

Yoongi membuka pintu kamar Yein dengan perlahan. Dilihatnya Yein sedang duduk sambil memakan buah apel yang tadi dikupas oleh Sujeong.

"Yein" panggil Yoongi.

"Eoh. Oppa. Ada apa?" tanya Yein yang terkejut dengan kedatangan Yoongi.

"Bagaimana keadaanmu?" tanga Yoongi.

"Sudah membaik oppa" jawab Yein.

Yein teringat kembali dengan Jungkook.

"Oppa aku ingin bertemu Jungkook. Tolong bawa aku kesana" Yein memohon pada Yoongi.

"Kau yakin sudah baik?" tanya Yoongi memastikan lagi.

"Ne oppa" jawab Yein dengan semangat.

"Baiklah aku akan mengantarkanmu" ucap Yoongi yang langsung mengambil kursi roda untuk Yein.

"Gonawo oppa" ucap Yein.

Yoongi senang jika Yein tersenyum seperti ini.
Yoongi mengangkat Yein dari tempat tidur dan menaruhnya di kursi roda.

BE MINE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang