WARNING!!
TYPO ANYWHERE*****
"Jungkook" suara Yein bergetar. Dan kue yang ada di tangannya pun sudah jatuh di tanah. Tidak terasa air mata Yein mengalir. Pasalnya mereka semua menunggu kedatangan Jungkook, tetapi yang Yein lihat sungguh diluar pemikiran Yein.
yang lainnya pun segera menyusul Yein. Karena Yein sudah tidak ada di tempat lagi.
Jungkook pov.
Ketika aku sedang tertawa bersama. Aku mendengar ada yang memanggilku.
"Jungkook" seorang memanggil aku.
Aku pun langsung menghadap ke belakang. Aku sangat terkejut.
"Ye- Yein" ucapku terbata bata.
Apa aku tidak salah lihat itu benar Yein.Author pov
Yein akhirnya pergi meninggalkan tempat itu. Taehyung Sujeong Yoongi dan Jihoon yang mengetahui keberadaan Jungkook pun langsung menyusul.
"Jungkook kenapa kau bersama dia?" tanya Taehyung.
"Dan Yein kenapa?" tanya Sujeong.
"Eoh, aku tadi siang menyuruhmu kesini kenapa kau malah pergi dengan dia?" lanjut Sujeong."Ti- tidak bukan seperti itu. Aish sudahlah" jawab Jungkook pergi.
"Kau kesal karena kita tidak memberimu ucapan?" tiba tiba Yoongi berkata seperti itu.
"Kau diundang Sujeong untuk kesini pukul 7 malam karena kita akan merayakan ulang tahunmu bersama. Dan kau, kau malah pergi dengan jalang ini" tanya Yoongi dengan menatap tajam Nayeon.Jungkook berhenti. "Jadi.. " ucap Jungkook.
"Yein dingin itu adalah rencana kita karena kita merencanakan semua ini, karena kita mau memberi kejutan untuk mu. Yein selalu pulang terlambat karena dia menyiapkan ini semua dan membeli hadiah untukmu" jelas Taehyung.
"Dan kau jangan mudah tertipu dengan gadis jalang ini, dia bisa tahu tanggal ulang tahunmu itu karena dia menguping pembicaraan kita waktu di kantin dan dia juga sudah mempengaruhimu juga" jelas Sujeong.
Tidak butuh waktu lama Jungkook segera mengejar Yein. Jungkook mengelilingi taman tersebut tapi juga tak menemukan Yein. Jungkook pun mulai frustasi. Tidak lama mata Jungkook menemukan seorang yeoja yang sedang duduk di kursi taman sendiri.
'Itu Yein' batin Jungkook.
Yein pov
Aku tidak percaya Jungkook melakukan itu padaku. Dia pergi dengan Nayeon. Aku pun berlari menjauh dari tempat itu. Aku sudah sangat lelah. Kurasa ini sudah cukup jauh.
Aku pun mulai duduk sendiri dan menangis diam. Dadaku terasa sesak.
"Kenapa kau melakukan ini Jungkook?" ucapku sendiri.
"Kau pergi dengan perempuan itu dan sepertinya kau bahagia dengan nya" gumamku sendiri yang masih menangis.
Tiba tiba ada yang memeluk ku dari belakang.
Author pov
Jungkook pun langsung memeluk Yein.
"Yein maafkan aku" ucap Jungkook yang masih memeluk Yein.
Yein malah tambah menangis dengan keras."Maafkan aku Yein aku tidak tau kalau kau melakukan semua ini, sungguh Yein maafkan aku" ucap Jungkook memohon.
"Kau jahat Jungkook kau jahat" ucap Yein sambil memberontak. Tapi Jungkook tetap memeluk Yein.
"Pukulah aku sepuasmu. Tapi kumohon maafkan aku" ucap Jungkook yang kini ikut menangis.
Yein yang menyadari Jungkook juga menangis pun langsung memeluk Jungkook.
"Kau jangan menangis Jungkook" ucap Yein.
"Sudah ayo kita lupakan semua" ucap Yein."Kau sangat baik Yein tidak salah aku memilihmu" ucap Jungkook.
Yein pun langsung berdiri.
"Kajja kita kembali" ajak Yein pada Jungkook.
*****
Happy Reading
KAMU SEDANG MEMBACA
BE MINE ✔
FanfictionJung Yein dipertemukan dengan Jeon Jungkook karena perjodohan orang tuanya dan orang tua Jungkook. Jung Yein menerima perjodohan itu. Sampai berbagai masalah menimpanya silih berganti. TAHAP REVISI ..... Chapter privat acak. Jadi follow dulu sebe...