#22

2K 111 1
                                    

WARNING!!
TYPO ENYWHERE.

-----------------------------------------------------------

Seketika itu Taehyung langsung terkejut. Dia langsung berdiri menuju Yoongi.

"bagaimana kau bisa tau?" tanya Taehyung.

"Saat kau bicara dengan Nayeon tidak sengaja aku mendengar semuanya" ucap Yoongi.

"Kenapa kau menguping pembicaraan orang?!" ucap Taehyung kesal dengan Yoongi.

"Aku tidak menguping kau saja yang tidak tau kalau aku sudah berada disitu satu jam yang lalu" ucap Yoongi juga kesal.

"Lalu?" tanya Taehyung.

"Apa kau bodoh?" tanya Yoongi mulai kesal dengan taehyung.

"Kau yang lebih bodoh!" ucap Taehyung tak mau kalah.

"Kenapa aku bisa punya teman seperti dia" gerutu Yoongi.

"Apa kau bilang?!" jawab Taehyung memastikan ucapan Yoongi.

"Tidak" jawab Yoongi dengan cuek dan tidak lupa mukanya.

"Lanjutkan ceritamu" ucap Taehyung.

"Aku malas" jawab Yoongi.

"Ayolah hyung apa di kamusmu hanya ada kata malas dan tidur" tanya Taehyung kesal.

"Kau berbicara sekali lagi aku tidak menjamin keselamatan mu" ucap Yoongi langsung keluar dari kamar.

"Aish" gerutu Taehyung.

Jungkook pov

Aku masih berusaha menenangkan Yein. Tapi Yein masih saja menangis.

"Sudahlah lupakan semuanya" ucapku menenangkan Yein.

"Hiks ba- bagaimana bisa aku melupakan begitu saja Kook. Hiks padahal aku sahabatnya tapi aku tidak mengetahuinya" ucap Yein.

"Iya aku mengerti, yang penting sekarang Sujeong tidak kenapa kenapa" ucapku masih terus berusaha.

"Tinggalkan aku sendiri" tiba tiba nada berbicaranya berubah menjadi dingin.

"Eoh, tap-" belum selesai aku melanjutkan bicaraku sudah di potong oleh Yein.

"Aku butuh sendiri Kook, tolong mengertilah" ucap Yein.

"Baiklah kau hati hati" ucapku langsung meninggalkan Yein disitu dan masuk ke dalam apartemen.

Author pov

Jungkook langsung masuk ke dalam apartemen. Sebenarnya Jungkook khawatir jika meninggalkan Yein sendiri, tapi apa boleh buat Yein yang meminta itu sendiri.

Ketika Jungkook memasuki apartemennya, terlihat sangat sepi.
Jungkook melihat sebuah kaki di sofa depan TV.
Jungkook pun langsung mengecek siapa itu.

"Hyung" ucap Jungkook pelan. Tapi yang dipanggil tetap mendengarnya.

"Kook, dimana Yein?" tanya Yoongi.

"Dia memintaku untuk meninggalkannya" jawab Jungkook.

"Sekarang dia dimana?" tanya Yoongi masih tetap posisi yang sama. Tidur.

"Dia berada di taman apartemen ini" jawab Jungkook sambil mendudukan dirinya di lantai.

"Bagaimana keadaan Sujeong?" tanya Jungkook.

"Sudah ada Taehyung yang menjaganya" jawab Yoongi.

"Lalu Jihoon dimana?" tanya Jungkook lagi.

BE MINE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang