#3

5.3K 264 2
                                    

WARNING!!!
Typo beterbaran

*****

Yein pov

"Kenapa kau secepat itu melupakan ku?" tanya taehyung kepada Jungkook.

"Maafkan aku Tae" Jungkook meminta maaf pada Taehyung.

Aku yang daritadi melihat mereka pun merasa seperti patung.

"Ekhmm apa kalian saling mengenal?" tanyaku pada mereka.

"Ya Jungkook adalah teman kecilku karena appa Jungkook harus dipindahkan ke Busan karena pekerjaan, kami pun harus berpisah."
Taehyung menceritakan panjang lebar.

Aku hanya ber 'oh' ria.

"Baiklah kalau begitu aku akan pergi duluan. Kalian silahkan berpelukan sepuasnya."

Aku langsung melenggang pergi dari kedua namja aneh ini.

Author pov

Ketika di perjalanan tidak sengaja ada yang menabrak Yein.

"Ahkkk maafkan aku"

"Eoh, Nayeon ada apa kau terburu Buru?"

Ternyata yang menabrak Yein adalah Nayeon.

"Emmm aku ingin menemui Jungkook, temani aku Yein" pinta Nayeon

"Kenapa kau tiba tiba ingin menemui Jungkook?" tanya Yein.

"Aku menyukainya" jawab Nayeon dengan wajah yang bahagia.

Tidak tau kenapa dada Yein merasa sesak. Apa Yein juga menyukai Jungkook? Tapi mereka baru kenal Mana mungkin Yein menyukai Jungkook.

"Baiklah" jawab Yein dengan agak malas.

Jungkook pov

Aku merasa lega karena telah bertemu kembali dengan sahabatku.
Kim Taehyung.

Ketika kami ingin ke kantin ada seorang yeoja yang memanggilku. Ku kira itu adalah Yein, tapi ternyata bukan.

"Jungkook" panggil yeoja itu sambil melambaikan tangan.

Aku dan Taehyung langsung berhenti.

"Yak kau siapa?" tanyaku dingin pada yeoja ini.

"Kenalkan aku Nayeon"

Aku pun menghiraukan yeoja ini dan langsung pergi dengan Taehyung.

Kami telah sampai di kantin. Dan daritadi ketika perjalanan di kantin tae terlihat tidak begitu semangat.

"Tae kenapa kau lesu begitu?" tanyaku pada Tae

"Tidak, tadi yang memanggilmu adalah yeoja yang terus mengejarku tapi aku selalu menghiraukan dia, dan tidak tau kenapa aku melihat Yein tadi dia tidak terlalu senang".

"Kenapa Yein tidak begitu senang, memang ada apa?" aku pun bingung denga Tae.

"Gwaenchana " aku masih bingung dengan perkataan Taehyung

"Aku hanya tidak suka Yein seperti itu biasanya dia selalu tersenyum kepada siapa saja, dan tadi dia terlihat tidak begitu senang, Yein sudah ku anggap sebagai adikku sendiri"

"Jadi aku bukan adikkmu Tae?"

"Bukan begitu, kau juga adikku"

"sudahlah Jungkook kau tidak perlu marah begitu, apa kau cemburu, kau masih tetap menjadi Kookie ku"

Aku pun langsung tersenyum.

Author pov

Ketika sedang asyik makan di kantin ada seorang namja yang menyusul Jungkook dan Taehyung.

"Yak hyung aku mencarimu kemana mana ternyata kau disini" ucap namja itu.

"Apa kau Jihoon adik Jungkook?" tanya Taehyung pada namja itu.

"Iya, apa kau Taehyung hyung?" tanta Jihoon memastikan

"Ah iya aku lupa perkenalkan ini adikku Jihoon" Jungkook memperkenalkan Jihoon pada Taehyung.

Mereka bertiga pun bercanda bersama, tertawa bersama.

"Jungkook Taehyung" seorang namja memanggil Taehyung dan Jungkook.

Mereka bertiga menoleh bersama.

"Ya! Apa kalian sudah lupa dengan ku?" tanya namja itu.
Taehyung dan Jungkook pun hanya melihat satu sama lain.

"kalian berdua benar-benar, aku Min Yoongi orang yang kalian lihat seperti siput" geram Yoongi.

Taehyung dan Jungkook pun langsung berdiri dan memeluk namja yang bernama Min Yoongi itu.

"Hyung kenapa bisa disini?" tanya Taehyung.

Mereka memang memanggil Yoongi denga hyung walaupun mereka seangkatan tetapi tetap lebih tua Yoongi.

"Aku baru pindah kemarin, dan aku pernah melihatmu tetapi kau tak mengenalku. Dan sekarang Jungkook pun juga pindah kesini, ini memang kebetulan sekali"

Mereka berpelukan sekali lagi.

"Ekhmmm aku seperti angin yang hanya lewat begitu saja" Jihoon angkat bicara.

"Apa kau adik dari Jungkook, Jeon Jihoon?" tanya Yoongi pada Jihoon

"Iya annyeong haseyo hyung" sapa Jihoon pada Yoongi.

Yoongi hanya menanggapi dengan anggukan dan senyuman, seperti yang kita ingat Yoongi dinginya melebihi Kutub Utara dan cueknya mengalahkan dunia.

Skipp~~~~~

Yein pov

Sedaritadi Nayeon tidak henti hentinya mengoceh karena tidak di tanggapi oleh Jungkook.

"Yein apa aku jelek sampai sampai Jungkook tidak mau menjabat tanganku?" tanya Nayeon kepadaku.

'Aku dan kau masih cantik aku Nayeon' batinku kesal.

Aku hanya bisa menenangkan Nayeon agar tidak berbuat berlebihan.

"Kau mau membantu aku dekat dengan Jungkook?" tiba tiba Nayeon memegang tanganku.

"Memang kenapa?" tanyaku agak malas, sebenarnya aku tidak suka seperti ini. Nayeon menjadi gila seperti ini gara gara namja.

"Aku ingin sebangku dengan Jungkook, aku menyukainya"

*****
Happy reading

BE MINE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang