WARNNG!
TYPI ENYWHERE*****
Yein pov
Setelah aku sampai apartemeku layar ponselku berdering menandakan ada seseorang yang menelfonku.
"Yeoboseyo?"
"Yein nanti malam kau harus ikut makan malam tidak ada penolakan aku akan memberitahu tempatnya nanti. jangan lupa kau memakai gaun yang sudah eomma siapkan"
"Baiklah eomma"
Tidak biasanya eomma mengajak ku makan malam.
Skip~~~~
Jam pun menunjukkan pukul 7 malam. Itu berarti aku harus pergi sekarang. Kali ini aku diantar oleh supir pribadiku karena eomma tidak memperbolehkan ku menaiki kendaraan umum.
Aku pun telah tiba disebuah restoran mewah.
Setelah itu aku masuk dan disambut oleh pelayan restoran itu."Apakah nona anak dari keluarga Jung?" tanya pelayan itu padaku.
"Iya" jawabku sambil tersenyum.
"Mari ikuti saya"
Aku hanya mengikuti pelayan itu.
Aku pun melihat appa eomma yang tengah duduk menungguku."Appa eomma" panggilku.
"Yein kenapa kau lama sekali" omel eommaku.
"Mian eomma, aku sangat lelah" jawabku.
"Sudahlah perkenalkan ini teman appa tuan Jeon dan nyonya Jeon"
"Annyeong haseyo Jung Yein imnida" sapaku dengan membungkukkan badanku.
'Apa Jeon?! Apakah ini orang tua Jungkook, mana mungkin'
"Appa eomma" tiba tiba ada seorang namja.
Tapi suaranya tidak asing bagiku.Author pov
Jungkook yang sedang berjalan pun menyadari kalau disitu ada Yein
"Yein?" panggil Jungkook dengan bingung
"Jungkook?" dan jangan lupakan wajah terkejut Yein
"Apa kalian sudah saling mengenal?" tanya appa Jungkook.
"Kami teman sekelas appa" jawab Jungkook.
"Baiklah sekarang kita makan malam dulu" ajak Tuan Jung.
Setelah selesai makan. Tuan Jeon langsung membuka pembicaraan.
"Baiklah sekarang kita langsung ke intinya kalian Jungkook dan Yein akan kami jodohkan, tidak ada protes apalagi penolakan"
Jungkook dan Yein pun langsung saling memandang karena tak percaya
"Maksud appa apa ini?" tanya Jungkook pada appanya.
"Iya kalian akan kami jodohkan, dan secepatnya kalian akan tunangan" jelas Tuan Jeon
"Mwo?!" terkejut Yein.
"Sekarang kalian boleh pergi berdua" jelas appa Yein.
"Dan satu lagi sekarang kalian tinggal satu apartemen yang sudah di siapkan" kata Tuan Jeon.
"Tapi appa baju baju ku dan Yein buku dan lainnya?" tanya Jungkook
"Tenang itu sudah appa urus"
Jawab Tuan Jeon.Jungkook pov
Aku antara terkejut dan senang.
Aku akhirnya bisa mendapatkan Yein atau mungkin Yein sepenuhnya milikku.Aku langsung menggandeng tangan Yein menuju ke balkon restoran ini.
"Jungkook kenapa kau terima perjodohan ini?" tanya Yein kepadaku.
"Karena aku suka denganmu" jawabku santai.
"Jangan bercanda"
"Aku tidak bercanda Yein aku serius. Jadi kau tidak akan menolak perjodohan ini kan?" tanyaku pada Yein.
"Sepertinya tidak" jawab Yein sambil tersenyum.
Yein pov
Aku tidak tau bagaimana perasaanku dengan Jungkook tapi aku merasa nyaman berada disamping nya.
Akhirnya aku memutuskan untu menerima perjodohan ini."Yein?" tiba tiba jungkook memanggilku
"Ada apa?" tanyaku pada Jungkook
"Sepertinya kau sangat lelah kajja kita pulang" ajak Jungkook.
Aku tidak menyangka akan serumah dengan Jungkook .
Author pov
Jungkook dan Yein pun akhirnya pulang ke apartemen mereka.
Selama perjalanan keduanya hanya diam sibuk dengan pikiran masing masing.
Mereka telah sampai di apartemen mereka.
"Aku sangat lelah" Yein langsung menuju kamar yang ada di apartemen itu.
Setelah itu Jungkook menyusul Yein ke kamar.
"Ya! apa yang jau lakukan disini, pergilah ke kamarmu sendiri" teriak Yein pada Jungkook.
"Kamar mana yang kau maksud? Disini hanya ada satu kamar" jawab Jungkook yang langsung tidur disamping Yein.
"Jadi di apartemen sebesar ini hanya ada satu kamar?" tanya Yein tidak percaya.
" benar sudahlah tidur saja tadi kau lelah, lagipula aku tidak akan menyentuhmu" kata Jungkook yang disusul oleh smirknya.
"Yak dasar namja byuntae!" teriak Yein kesal.
Mereka pun akhirnya terlelap.
*****
Happy reading
KAMU SEDANG MEMBACA
BE MINE ✔
FanfictionJung Yein dipertemukan dengan Jeon Jungkook karena perjodohan orang tuanya dan orang tua Jungkook. Jung Yein menerima perjodohan itu. Sampai berbagai masalah menimpanya silih berganti. TAHAP REVISI ..... Chapter privat acak. Jadi follow dulu sebe...