WARNING!!
TYPO ENYWHERE*****
Mereka telah sampai di restoran dan memilih duduk di balkon atas.
"Kau mau makan apa?" tanya Jungkook pada Yein.
"Aku roti saja" jawab Yein.
"Kau tidak lapar?" tanya Jungkook
"Hanya sedikit lapar, kau? apakah kau akan bertanya terus?" tanya Yein
"Baiklah kalau gitu aku akan pilihkan makanan yang sehat untukmu" lanjut Yein.Jungkook menyukai Yein yang perhatian seperti ini.
Jungkook terus memperhatikan Yein. Dan pandangan itu pun berubah menjadi aneh.'Nayeon?' batin Jungkook.
Yein yang daritadi sedang memilih makanan untuk Jungkook pun bingung dengan pandangan Jungkook.
"Ada apa dengan kau?" tanya Yein pada Jungkook
"Tidak" jawab Jungkook. Dia berbohong pada Yein.
Tidak lama seorang pelayan datang mengantarkan makanan yang di pesan oleh Jungkook dan Yein.
Jungkook pov
Aku tetap bersikap biasa seperti tidak ada apa apa. Mataku tetap mengawasi Nayeon yang sedang tertawa bersama teman temannya.
Tidak lama Nayeon pergi ke toilet. Aku pun hanya melihatnya cuek.
'Apakah dia melihatku disini dengan Yein?' batinku.
Author pov
Yein dan Jungkook pun telah selesai makan.
"Jungkook aku akan ke toilet sebentar" ijin Yein pada Jungkook.
"Baiklah" jawab Jungkook.
Disisi lain ada seorang gadis mengintai mereka berdua dan tersenyum evil.
Yein pov
Aku pun akhirnya ke toilet untuk membenarkan penampilan ku sebelum ke Sungai Han.
Sebelum aku masuk ke toilet ada yang mendorong tubuhku sehingga tubuhku mengenai tembok.
"Awh" rintihku.
Aku pun segera berdiri.
"Nayeon?!" ternyata yang mendorongku adalah Nayeon.
"Hai Jung Yein kenapa kau terlihat terkejut seperti itu? Tenang saja aku tidak akan melukaimu asalkan tinggalkan Jungkook" Nayeon berbicara seperti itu sambil menjabak rambut belakang ku.
"Nayeon lepaskan ini sakit!" aku sudah tidak bisa menahan air mataku.
"Aku akan melepaskan jika kau mau menuruti permintaanku yaitu tinggalkan Jungkook" jawab Nayeon sambil menguatkan jambakannya padaku.
Aku pun semakin menggerang kesakitan.
"Nayeon lepaskan!" aku memohon pada Nayeon sekali lagi. Air mataku sudah membasahi pipiku.
"Dengar Yein kau hanya menuruti permintaanku apa susahnya eoh??!! " jawab Nayeon membentak ku. Sambil mendorongku ke belakang.
Aku pun terpental kembali mengenai tembok.
Badanku terasa sangat remuk karena terus menghantam tembok.Nayeon belum puas menyiksaku Sekali lagi Nayeon menjabak rambutku
"Akh Nayeon lepaskan!" aku memohon pada nayeon.
"Apa kau ingin meminta bantuan pada Jungkook, tapi sayang sepertinya dia tidak akan kesini" Nayeon lagi lagi menguatkan jambakannya. sampai sampai beberapa rambutku menjadi rontok.
Author Pov
Jungkook terlihat bingung karena sampai sekarang Yein belum kembali.
"Aish kenapa lama sekali" gerutu Jungkook.
Jungkook pun mengawasi Nayeon kembali dan dia teringat jika Nayeon juga pergi ke toilet. Jungkook langsung berlari ke toilet karena takut jika terjadi sesuatu pada Yein.
Benar apa yang Jungkook pikirkan memang terjadi. Ia melihat jika Yein tengah duduk dan menangis karena rambutnya masih ditarik oleh Nayeon.
"BRENGSEK LEPASKAN YEIN!" ucap Jungkook sudah tidak tahan dengan emosinya.
Nayeon yang mendengar suara Jungkook langsung terkejut dan langsung membalikkan badan.
Yein langsung lega karena melihat Jungkook."Jung- Jungkook?" ucap Nayeon terbata bata.
Jungkook langsung mendorong Nayeon untuk menjauh dari Yein.
Yein langsung menangis di pelukan Jungkook."Hiks Jung- Jungkook hiks aku takut hiks" ucap Yein sambil memeluk Jungkook.
"Tenanglah aku ada disini tenanglah sayang" ucap Jungkook menenangkan Yein.
"Ingat! jangan pernah menyentuh Yein!" Jungkook mengingatkan Nayeon sebelum pergi.
Nayeon hanya bisa berdecak kesal.
Selama perjalanan menuju mobil Jungkook, Yein masih memeluk Jungkook.
"Sudahlah aku ada bersamamu" ucap Jungkook pada Yein.
Yein hanya bisa menguatkan pelukannya pada Jungkook karena Yein masih sangat syok. Karena pertama kalinya Yein diperlakukan seperti ini.
Setelah perjalanan, mereka sampai di apartemen.
"Istirahatlah disini aku akan mengganti bajuku dulu" ucap Jungkook.
"Tidak Jungkook jangan tinggalkan aku. aku sangat takut" ucap Yein. Jungkook yang melihat Yein benar benar kasihan.
"Baiklah mari kita tidur besok kita akan sekolah" ucap Jungkook.
Jungkook pun langsung tidur disebelah Yein dan memeluk Yein.
*****
Happy reading
KAMU SEDANG MEMBACA
BE MINE ✔
FanfictionJung Yein dipertemukan dengan Jeon Jungkook karena perjodohan orang tuanya dan orang tua Jungkook. Jung Yein menerima perjodohan itu. Sampai berbagai masalah menimpanya silih berganti. TAHAP REVISI ..... Chapter privat acak. Jadi follow dulu sebe...