WARNING!
TYPO ENYWHERE*****
Hari sudah berganti malam. Yein dan Jungkook juga sudah di apartemen.
Tetapi kini Yein sedang di balkon menikmati angin malam yang menerpa wajahnya.Tiba tiba tangan kekar memeluknya dari belakang.
"Masuk disini dingin"
Ucap Jungkook.Yein membalikkan badanya. Menatap mata Jungkook lekat.
"Maaf" hanya itu yang dikatakan Yein."Sudah ku bilang tidak usah meminta maaf" jawab Jungkook.
Jungkook menuntun Yein kembali ke kamar. Yein merebahkan tubuhnya di kasur. Jungkook masih terduduk di pinggir kasur.
"Besok eomma dan appa ingin kita berkumpul" ucap Jungkook.
"Ada apa?" tanya Yein.
"Membahas pertunangan kita sayang" jawab Jungkook.
"Sekarang kau tidur" lanjut Jungkook.Tidak lama mereka terlelap menuju ke alam mimpi masing masing.
*--*
"Jungkook kau sudah selesai?" teriak Yein yang menunggu Jungkook selesai mandi.
"Sebentar" jawab Jungkook dari kamar mandi.
Yein kesal. Jungkook ke kamar mandi sudah 1 jam yang lalu. Tetapi kenapa dia lama sekali di dalam. Apa yang dia lakukan.
"Jungkook cepatlah!!" teriak Yein lagi.
Tidak lama Jungkook keluar dari kamar mandi.
"Kenapa kau lama sekali?" tanya Yein kesal."Entahlah sayang. Aku suka saja berada di kamar mandi" jawab Jungkook sambil melihatkan cengirannya.
"Aneh. Cepatlah, kita hampir terlambat. Eomma sudah menelfonmu berkali kali" omel Yein.
Jungkook yang melihat Yein kesal hanya tersenyum gemas.Kurang lebih satu jam Jungkook dan Yein sudah siap untuk pergi.
Jungkook menatap Yein takjub. Kali ini Yein sangat cantik.
Jangan salahkan Jungkook jika nanti di restoran Jungkook akan bersifat posesif kepada Yein."Kenapa melihatku seperti itu? Aku terlihat jelek?" tanya Yein memandang dirinya lagi di cermin.
"Ani, kau sangat cantik hari ini" ucap Jungkook sambil tersenyum.
"Jadi selama ini aku tidak cantik?" tanya Yein sambil memajukan bibirnya.
"Bukan begitu sayang. Sudahlah ayo kita berangkat" Jungkook mengalah.
Jungkook menggandeng tangan Yein memasuki restoran yang sudah di pesan oleh orang tua Jungkook dan Yein untuk membahas acara pertunangannya.
Jungkook sudah menemukan tempat yang sudah di pesan. Terlihat mereka semua sudah berkumpul kecuali Jungkook dan Yein.
Mereka bergegas bergabung dengan mereka."Annyeong haseyo" sapa Yein sopan sambil membungkuk.
"Annyeong eomma, appa" sapa Jungkook.
"Eoh. Kalian sudah datang. Duduklah terlebih dahulu" ucap eomma Jungkook.
"Emm eommanim apakah eomma dan appaku akan datang?" tanya Yein.
KAMU SEDANG MEMBACA
BE MINE ✔
FanfictionJung Yein dipertemukan dengan Jeon Jungkook karena perjodohan orang tuanya dan orang tua Jungkook. Jung Yein menerima perjodohan itu. Sampai berbagai masalah menimpanya silih berganti. TAHAP REVISI ..... Chapter privat acak. Jadi follow dulu sebe...