#33

1.4K 95 2
                                    

WARNING!!

TYPO ENYWHERE

^^^^^^

Author

tidak lama bis pun berjalan meninggalkan kota Seoul. semua siswa siswi telah bersiap di tempat duduknya masing masing.

10 menit kemudian ponsel taehyung berdering. Taehyung langsung mengecek ponselnya.

from:Jihoon

"hyung kau harus membantu kami!"

to:Taehyung

"apa maksudmu? membantu apa?

Tanya Taehyung yang kurang paham dengan omongan Jihoon.

from:Jihoon

"hyung tau Eunha kan?"

'Jung Eunha ada apa memangnya' batin Taehyung.

To:Taehyung

"memangnya ada apa dengan Eunha?" tanya taehyung

calling from Jihoon

"yeoboseyo hyung"

"Jihoon apa maksudmu?" tanya taehyung.

"hyung tau Jung Eunha kan? dia bersekolah disini hyung"

"lalu apa yang harus kulakukan?" tanya Taehyung yang dengan polosnya bertanya.

"aishh hyung kau ini. kau harus membantuku dan Yoongi hyung"

"memangnya aku harus apa?" tanya Taehyung lagi.

berhubung Jihoon menelpon Taehyung volume ponselnya agak keras, jadi Yoongi bisa mendengarnya. dan tidak lama ponsel Jihoon direbut oleh Yoongi.

"yak dasar pabo" teriak Yoongi dan Taehyung langsung menjauhkan ponselnya dari telinganya.

"yak hyung bisakah kau tidak berteriak!" protes Taehyung.

"bagaimana aku tidak berteriak kalau otakmu tidak berfungsi sama sekali" ucap Yoongi.

"jadi apa maksudnya?" tanya Taehyung.

"jadi kau harus membantuku...." belum selesai Yoongi berbicara langsung dipotong oleh Taehyung.

"daritadi kalian terus berkata 'kau harus membantuku' memangnya aku membantu apa?" tanya Taehyung yang sudah kesal.

"dasar pabo. siapa yang menyuruhmu memotong pembicaraan orang. aku belum selesai berbicara, dengarkan dulu" "jadi kau harus membantuku dan sehun mengintai Eunha, jangan sampai dia mendekati Jungkook dan Yein. kau tau kan betapa nekatnya yeoja itu? jadi kita disini juga akan membantu Jungkook. sekarang kau mengerti kan?" jelas Yoongi dengan kesabaran yang tersisa.

"Kenapa hyung tidak bicara dari tadi?" tanya Taehyung dengan polosnya lagi.

"Sudahlah, yang penting kau paham"

Setelah itu Yoongi langsung mematikan telepon sepihak.

"Kenapa dia yang kesal?  Seharusnya kan aku yang kesal kepadanya" gerutu Taehyung yang terdengar oleh Sujeong.

"Ada apa Tae?" tanya Sujeong.

Taehyung langsung menceritakan kejadian semula. Berawal dari Jungkook mempunya hubungan dengan Eunha sampai Jungkook di khianati oleh Eunha juga. Bahkan nyawa Jungkook hampir melayang.

"Omo! Kenapa dia sejahat itu?" tanya Sujeong terkejut.

"Molla" jawab Taehyung santai.

BE MINE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang