WARNING!!
TYPO BERTEBARAN.^^^^^^
Semua siswa telah berkumpul di lapangan. Sambil menunggu acara selanjutnya, Jungkook, Yein, Taehyung dan Sujeong tengah bercanda. Tidak jarang tawa mereka keras sehingga menjadi pusat perhatian siswa.
Tetapi ada salah satu yeoja. Eoh, sekarang bukan satu. Tetapi dua yeoja sedang menatap kelompok itu dengan benci.
Eunha. Nayeon.
Kedua yeoja itu menatap empat orang itu tidak suka.'Aku harus berteman dengan Eunha. Sepertinya dia bisa membantuku mendapatkan Taehyungku kembali' batin Nayeon.
Yah. Setelah tau kalau Taehyung dan Sujeong jadian, Nayeon menjadi semakin kesal. Memang dulu Nayeon berusaha mengejar Taehyung tetapi tidak pernah dilirik sekalipun dengan Taehyung. Dan sekarang Taehyung malah jadian dengan Sujeong. Lalu Jungkook juga tidak juh berbeda dengan Taehyung.
Aisshh. kenapa nasib yeoja ini begitu buruk.Setelah itu Nayeon langsung menyusul Eunha yang masih melihat keempat orang yang sedang bahagia.
"Hai Eunha" sapa Nayeon.
"Eoh, siapa kau?" tanya Eunha bingung.
"Eoh iya, pertama kenalkan aku Im Nayeon. Panggil saja Nayeon. Sepertinya kita mempunyai misi yang sama" ucap Nayeon sambil tersenyum.
Eunha tidak mengerti apa yang dibicarakan Nayeon.
"Sepertinya kau masih belum paham juga" ucap Nayeon. Mengerti akan raut wajah Eunha.
"Aku dengar kau masalalu Jungkook?" tanya Nayeon.
"Iya" jawab Eunha singkat.
"Tetapi kau kesal karena Jungkook dekat dengan Yein" ucap Nayeon lagi.
"Apa sih maksudmu. Aku tidak mengerti" ucap Eunha. To the point.
"Baiklah. Jadi aku juga memiliki rencana yang sama. Aku juga ingin memisahkan Taehyung dengan Sujeong." ucap Nayeon.
"Siapa lagi Sujeong dengan Taehyung?" tanya Eunha.
"Eoh, kau tidak kenal mereke. Aku paham. Kau tidak mengenal Sujeong, tapi kau mengenal Taehyung kan?" ucap Nayeon berharap Eunha akan paham.
"Taehyung?? Sepertinya aku pernah mendengar namanya, tapi kapan aku lupa" ucap Eunha sambil berpikir.
"Kau cantik tapi kau juga bodoh. Maka dari itu Jungkook meninggalkanmu" celetuk Nayeon, yang mendapat tatapan sinis dari Eunha.
"Yaaa~~ aku ingat siapa Taehyung. Dia sahabat Jungkook. Orang yang sangat bodoh. Yang dulu di panggil dengan sebutan alien" jelas Eunha.
"Baiklah ingtanmu berhasil" jawab Nayeon.
"Mim Yoongi?? Apakah kau mengingatnya juga?" tanya Nayeon lagi."Kalau Yoongi aku tidak akan lupa. Di pria yang dinginnya melebihi es" jawab Eunha.
"Bagus. Jadi disini kita akan mengintai kegiatan mereka" ucap Nayeon.
"mengapa harus mengintai?" tanya Eunha.
"Apa kau bodoh? Jelas lah kita harus mengintai. Kau ingin Jungkook kembalikan? Aku juga ingin Taehyung kembali" ucap Nayeon.
"Baiklah. Tapi tidak perlu kau mengataiku bodoh juga" ucap Eunha tak terima.
"Kalau kau tidak bodoh kau pasti sudah paham apa yang aku maksud" jelas Nayeon.
"Baiklah lupakan. Jadi rencana pertama kita apa?" tanya Eunha.
Suasana kembali hening. Mereka memikirkan tentang rencana yang akan di lakukan untuk memisahkan Taehyug, Sujeong, Jungkook dan Yein.
KAMU SEDANG MEMBACA
BE MINE ✔
FanfictionJung Yein dipertemukan dengan Jeon Jungkook karena perjodohan orang tuanya dan orang tua Jungkook. Jung Yein menerima perjodohan itu. Sampai berbagai masalah menimpanya silih berganti. TAHAP REVISI ..... Chapter privat acak. Jadi follow dulu sebe...