WARNING!
TYPO BERTEBARAN*****
Ini sudah tiga hari Jungkook tidak bertemu Yein. Jungkook sangat merindukan Yein. Jungkook juga tidak bisa tertidur dengan nyenyak setiap malam karena selalu memikirkan Yein.
TING TONG
Bel apartemen Jungkook berbunyi. Jungkook segera membukakan pintu.
"Jihoon?!"
"Annyeong hyung. Aku kesini ingin memberi tau kalau pertunanganmu dengan Yein nuuna akan dilaksanakan 3 hari lagi. Tadi appa menelfonku untuk memberitahumu" ucap Jihoon sambil berjalan memasuki apartemen Jungkook.
"Ti- tiga hari lagi? Yein sampai sekarang belum ada kabar sama sekali. Apakah appa tau tentang ini?" tanya Jungkook panik.
"Sepertinya tidak hyung. Kau harus secepatnya menemukan Yein nuuna. Aku akan membantumu"
Jungkook membuang nafas kasar. Apalagi ini? Pertunangan akan diadakan 3 hari lagi? Bagaimana bisa. Tetapi jika Jungkook berbicara dengan appanya kalau Yein hilang, bisa bisa dia akan dihajar habis habisan.
"Aku menemukan petunjuk" ucap Jihoon sambil menyeringai.
"Mwo?!"
Eunha pov
Aku sedang bersantai di depan televisi sambil mengawasi Yein yang berada di kamar.
Dia tidak akan bisa lolos kali ini.Drtt drttt
"Jungkook?"
Tidak menunggu waktu lama aku segera mengangkatnya.
"Yeoboseyo Jungkook" sapaku dengan wajah berseri. Jarang jarang sekali Jungkook menelfonku lebih dulu.
"Emm. Kau bisa keluar? Di cafe biasanya"
Jungkook mengajakku keluar? Bersamanya? Apa aku tidak salah mendengar?
"Kau mengajakku?" tanyaku gugup.
"Ne. Siapa lagi? Jam 4 sore aku akan menjemputmu. Jangan lupa"
Setelah itu Jungkook langsung mematikan telepon nya.
Apa!!?? Jungkook mengajakku jalan? Apa aku sedang bermimpi? Mungkin Jungkook sudah melupakan Yein dan ingin kembali bersamaku.
Akhirnya rencanaku berhasil.
Aku akan mendapatkan Jungkook kembali.Aku akan mengatakan ini kepada Yein. Pasti dia sangat sedih.
Ceklek
"YAA!!! MAU APA KAU?" aku melihat Yein berusaha membuka jendela. Padahal jelas jelas tidak akan bisa terbuka.
"Eunha?"
Author pov
Yein sangat terkejut dengan kedatangan Eunha.
"Eunha?"
"Kau! Awas saja jika kau kelur dari sini aku akan membunuh Jungkook" ucap Eunha. Murka.
"Ja-jangan apa apakan Jungkook. Kumohon"
"Aku akan keluar dengan Jungkook sore nanti" ucap Eunha dengan sombong.
"Keluar? Maksudmu?"
"Jungkook yang mengajakku keluar. Mungkin dia sudah melupakan mu. hahahaha Yein yang malang"
"Tidak! Jungkook tidak mungkin melupakan aku"
"Terserah kau saja" ucap Eunha yang langsung meninggalkan Yein.
KAMU SEDANG MEMBACA
BE MINE ✔
FanfictionJung Yein dipertemukan dengan Jeon Jungkook karena perjodohan orang tuanya dan orang tua Jungkook. Jung Yein menerima perjodohan itu. Sampai berbagai masalah menimpanya silih berganti. TAHAP REVISI ..... Chapter privat acak. Jadi follow dulu sebe...