Jika tidak ada bahu untuk bersandar, masih ada lantai untuk bersujud.
**
Fella membuka helm fullface nya dan membuka jaket yang membaluti tubuhnya, setelah itu ia berjalan tanpa dosa sedangkan anak-anak yang lain sedang memperhatikan dirinya."Heemm gini nih, kidz jaman now banyak banget yang sirik."
"Bedak gue dempul kali ya? Kok pada ngeliatin gitu?"
"Sejak kapan gue pake bedak?"
"Gue kayak orang bego lama-lama ngomong sendiri."
Saat ia melangkahkan kakinya menuju kelas, ada yang memanggil namanya otomatis ia menoleh ke sumber suara.
"FELLA??"
"Eh ibu makin cantik aja."
"KENAPA KAMU MENGGUNAKAN MOTOR GEDE KE SEKOLAH?"
"Raksasa kali ah bu yang gede."
"JAWAB!"
"Motor saya, sama badan ibu juga gedean ibu kali.."
"KURANG AJAR KAMU!!!"
"Emang."
"SAYA TIDAK MAU TAU, POKOKNYA HARI INI PANGGIL ORANG TUA KAMU DAN BIKIN SURAT PERNYATAAN JIKA MELANGGAR ATURAN SEKOLAH LAGI, SAYA AKAN KELUARKAN DARI SEKOLAH INI."
"Unch serem banget ancamannya.."
"KALAU KAMU MASIH MEMBAWA MOTOR RINGSEK ITU, GAK SEGAN-SEGAN SAYA BAKAR MOTOR KAMU."
"Jangan Bu, nanti meledak."
"BIARIN SAJA, ATAU KAMU MAU SEKALIAN SAYA BAKAR?"
"YaAllah ibu kejam banget sih?"
"SUARA KNALPOT KAMU ITU BIKIN RUMPUT-RUMPUT BERGOYANG!!"
"Rumputnya dandutan dong, Bu? Ibunya juga ikutan gak?"
"CEPAT HUBUNGI ORANG TUA KAMU!!"
"Gak bawa handphone, Bu."
"PINJAM HANDPHONE TEMAN"
"Gak hafal nomor orang tua saya, Bu."
"SEKARANG KAMU PULANG, AJAK ORANG TUA KAMU KE SEKOLAH!"
"Saya kan mau sekolah, kok disuruh pulang sih bu?"
"CEPATTT!!"
"Dihukum aja deh, Bu. Jangan panggil orang tua, Saya rela deh jadi babu selama seminggu di sekolah ini."
"TIDAK BISA!! KAMU ITU PEREMPUAN TETAPI KAYAK LAKI-LAKI, KERJAANNYA BIKIN ULAHH TERUSS!!"
"Ya kan biar ibu ada kegiatannya, contohnya ngurus saya yang bandelnya bikin kangen."
Sedangkan guru-guru lain hanya bisa melihat dan menggelengkan kepalanya. Ia sangat heran dengan siswi satu nya ini, kerjaannya membuat guru-guru naik darah.
**
Saat dikelas, teman-temannya mencemoh kedatangan Fella dikarenakan ulahnya membawa motor gede ke sekolahnya."Nah nih dia bocah sarap baru dateng."
"Gue yang cowok gak gitu-gitu amat deh Fel nakalnya."
"Suka-suka gue lah, bacot amat lo!" Ucap Fella.
"Unfaedah banget anjink bawa motor cuma mau bikin ulah!"
"Seru bego bikin guru naik darah." Jawab Fella.
"Bisa-bisa nih ya Fel, satu persatu guru disini bisa struk gara-gara lo."
"Hahaha jadi ngebayangin, lucu kali ya?"
"Malah dikata lucu, dongo banget nih anak."
"Dikatain mulu gue, untung turunan nabi muhammad jadi harus sabar."
"Emang hidup lo itu buat nguji-nguji orang supaya sabar, bagus sih tapi gila aja."
"Tobat ah gue!" Ucap Fella.
Dan seketika teman-temannya langsung bersujud syukur, karena Fella ingin bertobat, "Eh anjir lo ngapain pada sujud?" Tanya Fella heran.
"Kan katanya lo mau tobat, ya kita-kita sujud syukur lah supaya sekolah disini tentram karena lo gak berulah lagi disini."
"Kayaknya gue harus bener-bener tobat nih hahaha" Ucap Fella lagi.
"Bagus deh sadar."
"Iyalah, sesungguhnya tuhan menyukai orang-orang yang bertobat akan kesalahan dirinya."
"Tau agama juga lo!"
"Gini-gini gue juga bisa baca bahasa arab." Ucap Fella membanggakan diri.
"Udah juz berapa lo?"
"Baru iqra 4 sih.. hehe" Jawab Fella malu-malu.
"DEMI APA?!?!?"
"MIORENG HAHAHAHAHA"
tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Philophobia
Teen Fictionrank!!! (05-09-2018) #1 in philophobia (11-09-2018) #1 in sajak (29-08-2018) #4 in sajak (11-09-2018) #18 in anaksma (13-08-2018) #29 in troublemaker (18-08-2018) #45 in cogan "Udah puas liat gue nya?" Tanya cowok yang ia tabrak. "Jijik banget bego...