Aku datang membawa kenikmatan kenapa kau justru ketakutan dengan kehadiranku? [Hujan]
**
Saat bel pulang sekolah berdering, menandakan jam pelajaran telah selesai. Siswa-siswi merapihkan barang-barangnya dan memasukan ke dalam tas masing-masing.Hari ini Ferrel meminta Fella menemaminya untuk membeli buku di gramedia dekat sekolah, dengan senang hati Fella menerima ajakannya.
Fella langsung bergegas menuju parkiran, karena memang dari awal ia janjian untuk ketemu di parkiran.Ferrel seperti biasa menggunakan mobil honda jaz bewarna merah, saat Fella sudah memasuki mobilnya Ferrel membuka topik pembicaraan agar tidak terlalu hening sedangkan Fella masih sibuk mencari handphonenya.
"Cari apasih? Ribet banget." Ucap Ferrel.
"Handphone gue mana ya?" Tanya Fella sambil merogok tasnya sedangkan Ferrel hanya terkekeh melihat kecerobohan Fella.
Ferrel mengacak rambut Fella gemas, "Itu handphone dikantong baju lo. Kayak dora lo, barang di depan mata masih aja nanya!" Ucap Ferrel membuat Fella tersenyum malu.
"Ih perasaan tadi nggak ada!! Kurang fokus nih, butuh Aqua..." Ucap Fella.
"Butuh aqu kali?!?" Ledek Ferrel.
"Najis amat.."
"Kalau kurang fokus, gue butuh lo gak butuh Aqua. Tapi, kalau Aqua sponsorin cerita gue pasti gue butuh aqua bukan lo." Ucap Ferrel.
"Lah? Hahaha, tanpa gue cerita lo juga gak bakal ada alurnya." Ucap Fella.
"Ada lah, gue bisa bikin alur cerita bareng aqua.." Ucap Ferrel membela diri.
"Ah ngomong mulu lo, gue jadi lupa headset gue dimana?!?" Gerutuh Fella.
"Persis kayak dora lo, dikit-dikit nanya." Ucap Ferrel.
"Lo monyet nya." Ucap Fella.
"Fel, Fel..?" Panggil Ferrel sambil menyetir.
"Hm" Jawab Fella dengan dehaman.
"Tolong, buka dashboard deh.." Ucap Ferrel.
"Bentar." Ucap Fella langsung menekan dashboard agar terbuka, ternyata ada kotak kado berbentuk love bewarna merah dipadukan glitter gold.
"Nih!" Ucap Fella memberikan kotak kado itu kepada Ferrel.
"Buat lo!" Ucap Ferrel.
"Hah?"
"Emangnya gue keong? Di hah hah hin." Tanya Ferrel.
"Serius buat gue nih?"
"Hm"
"Gue buka yaa?" Izin Fella.
"Hm"
"Hah? Permen kiss?" Tanya Fella bingung.
"Iya, biar lo gak muntah dimobil gue." Jawab Ferrel.
"Emangnya gue orang kampung? IH, nyebelin banget sih lo!" Geruruh Fella.
KAMU SEDANG MEMBACA
Philophobia
Teen Fictionrank!!! (05-09-2018) #1 in philophobia (11-09-2018) #1 in sajak (29-08-2018) #4 in sajak (11-09-2018) #18 in anaksma (13-08-2018) #29 in troublemaker (18-08-2018) #45 in cogan "Udah puas liat gue nya?" Tanya cowok yang ia tabrak. "Jijik banget bego...