Part 35

1.5K 53 14
                                    

Hai malam, kehadiranmu selalu mendatangkan rindu kepadaku tentang seseorang.

**
Dari semalam Ferrel mengirim pesan ke Fella tetapi tidak ada balasan hanya ada tanda ceklis dua bewarna biru.

Ferrel hanya mengirim pesan menanyakan keadaan Fella malam ini, tetapi tidak ada balasan membuat Ferrel bingung ada apa dengannya.

Message to Fella Cantik.

"Fella?"

"Kok diread doang sih?"

"Padahal udah ganteng gini loh, mau ngajak jalan."

"Temenin jalan-jalan yuk."

Kurang ganteng nih kayaknya jadi diread doang. Batin Ferrel.

"Udah ganteng belum?" Tanya Ferrel

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Udah ganteng belum?" Tanya Ferrel.

Karena merasa diacuhkan akhirnya Ferrel memainkan PS yang ada didalam kamarnya, sambil menunggu balasan dari Fella tetapi tak kunjung datang.

Disisi lain, Fella yang sedang mengerjakan tugas dirumahnya mendapat pesan dari Ferrel dan membuka aplikasi Line untuk membaca isi pesan.

Fella?

Kok diread doang sih

Padahal udah ganteng gini loh, mau ngajak jalan.

Ferrell send a photo.

Ini serius manusia? Kok ganteng banget sih... Batin Fella.

**
Keesokan harinya, Ferrel menghampiri kelas Fella untuk menanyakan kenapa pesannya tidak dibalas hanya dibaca saja?

Saat masuk kelasnya, banyak siswi yang mencibir kedatangan Ferrel dikelas Fella membuat ia risih.

"Kenapa ganteng terus sih?"

"Kalau gue jadi ceweknya, gue pelukkin terus.."

"Jalannya cool banget yaAllah.."

"Itu rambutnya kenapa keren banget sihh.."

"Tercyduk aku mass.."

Saat sudah menghampiri tempat duduk Fella ia memasang muka juteknya karena mendengar bisikan teman-temannya membuat ia tidak suka dengan kedatangan Ferrel dikelasnya.

"Ngapain kesini sih? Bikin cabe-cabean berkoar aja!" Tanya Fella jutek.

"Cemburu bilang aja kali.." Balas Ferrel.

"Kurang kerjaan banget." Jawab Fella.

"Chat gue kenapa gak dibales?" Tanya Ferrel.

"Hmm gapapa." Jawabnya bingung.

"Kenapa diread doang juga?" Tanya Ferrel lagi

"Gak tau mesti bales apa, kan gue gak bisa baca.."

PhilophobiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang