[6] Kita, saat Ini

77 9 7
                                    

Park Jimin

Lulus SMA, Taehyung memutuskan untuk lanjut kuliah di Seoul. Sementara aku tetap di Busan. Beberapa waktu sebelum itu, kami mendengar kabar bahwa Mi Ra keluar dari sekolah karena ikut kakak perempuannya ke Seoul.

"Jika suatu saat nanti kalian bertemu, tolong kabari aku, Taehyung-a," pintaku saat itu.
"Pasti. Meskipun ya... aku tidak berani janji dan kamu jangan banyak berharap. Seoul terlalu luas untuk mencari orang bernama Mi Ra."
"Ya... ya... ya... aku tahu...."

Aku memang tidak banyak berharap meskipun harapan itu ada. Juga tidak bisa meminta Taehyung untuk menepati janji--ya, karena memang sedari awal dia tidak menjanjikan apa pun.

Tapi begitu aku melihat Taehyung berbicara di depan minimarket dengan Mi Ra, ada yang menggelitik hatiku.

Bisa ya, aku dan Taehyung selalu berkabar selama ini, tetapi dia tidak bilang kalau sudah menemukan Mi Ra.

Ya! Mi Ra! Setelah cinta tak terbalas kepada Kim Seokjin, digoda oleh Kim Namjoon, kini justru bersama Kim Taehyung!

Dengan keberadaanku kini, aku bisa melihat mereka sedang bicara serius. Mungkin membicarakanku. Hm, untuk saat ini dan mungkin sampai kapanpun, aku tidak mau tahu.

Aku berbalik arah menuju apartemen. Malam ini perutku tidak jadi lapar. Tidak perlu mengisinya dengan ramen seperti beberapa malam lalu.

Perutku bisa memaklumi. Hati? Barangkali.

Love Yourself: What Am I to YouWhere stories live. Discover now