Mobil itu melaju dengan kecepatan tinggi, mungkin karna masih pagi atau karna jalanan itu tidak banyak dilewati orang jadi ngebut dijalan tidak masalah.
Dengan alunan lagu yang diputar dari radio, pengendara itu mengikutin lagu yang diputar kadang ikut bersenandung atau hanya menggerakkan jari2 distirnya. Sangking fokus dengan lagu sampai dia tidak sadar lampu berwarna merah hingga......Ciiiiiittttt
DuuaarrDia menabrak mobil didepannya dan sepertinya mobil itu penyok bagian belakang.
"Omg, mati gue nabrak lagi" desah si pengendara sambil melirik mobil didepannya berharap yang ditabrak tidak keluar dari mobil. Tapi apalah daya harapan tinggal harapan. Orang di mobil itu keluar ternyata seorang pria dengan tatapan tajamnya melihat kebelakang."mommy daddy please help me , duh gimana nih" si pengendara itu panik. Hingga dia terkejut karna suara ketukan di kaca mobil sampingnya.
Tokk...tokk...tokk
Dibukanya kaca mobilnya dengan menampilkan cengirannya itu.
"sorry om gak sengaja" katanya menatap pria itu
'widih kece juga nih oom, ganteng gila bisa kali ya di kecengin' batin si pengendara itu terus menatap pria di depannya ini. Hingga lamunannya buyar ketika mendengar suara dingin pria itu.
"tanggung jawab" ucap pria itu dingin.
"aelah om slow om gue tanggung jawab pasti tenang aja" ujar si pengemudi.
"keluar" kata pria membuat si pengemudi bingung.
'lah ngapain gue keluar ini mobil juga punya gue, sekate2 nih om kece' batinnya.
"cepat keluar, kamu harus tanggung jawab sekarang juga" katanya lagi karna tidak mendapat respon dari tadi.
"duh om gue bakal tanggung jawab tapi gak sekarang gue udah telat ini, neh kartu nama gue nanti lo tinggal hubungin gue aja oke bye" kata si pengemudi sambil menjalankan mobilnya dengan cepat.
Pria itu ingin marah tapi terlambat karna pengemudi itu sudah pergi duluan.
Dilihatnya kartu nama itu dia mendengus melihat kartu nama itu 'marisca jeslyn greandra model hello kitty, sudah bisa dipastikan dia anak manja' batinnya.****
greandra high school terlihat seorang pria tua dengan seragam scurity gerbang sekolah akan ditutup tapi harus terhenti karna teriakan seorang wanita dari mobil lamborghini melaju kencang melewati gerbang itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love you Bad girls (COMPLETED)
Teen FictionTiga wanita dengan kecantikan yang membuat siapa yang melihat memuja. tapi, bagaimana jika mereka seorang badgirls yang selalu membuat heboh sekolah dengan kenakalan mereka dan kehidupan liar mereka di dunia balapan. Karna kesalahan mereka sendiri y...