18

117K 5K 31
                                    

"key bunga disini mana?"

"ca ini kurang kursinya mana?"

"grace ambil sapu tangan dibelakang."

"eh itu taruh di deket pintu masuk."

"kursi masih diluar tuh."

"bunga lagi dipesen lagi."

"musiknya gimana nih?"

Teriakan dan teriakan terus terdengar di cafe CKGcafe. Hari ini tepat pembukaan cafe mereka. Acara diadakan malam hari dan hari ini dari pagi caca keyla dan grace serta beberapa pekerja sedang sibuk menata keperluan nanti malam.

Pria dengan baju putih polos dan celana jeans pendek masuk ke cafe.

"haloo kesayangan guee semuanya. Pria tampan datang." teriakan pria itu membuat mereka yang sedang sibuk sontak melihat ke pintu dan membelalak mata.

"huaaaaa ayang guee."teriak keyla seraya berlari memeluk pria itu diikuti grace.

"uchh... I miss you so much babe. Babang rindu kalian." ujarnya membalas pelukan keyla dan grace.

Caca mendekat dengan tatapan tajamnya.

"masih idup lo ternyata." sindir caca sinis.

Pria itu melepas pelukannya dan menatap caca.

"princess gue kangen." ucapnya manja seraya ingin memeluk caca.

Sebelum pria itu memeluk caca sudah meninju perutnya. Membuatnya meringis.

"sok kangen lo. Ngapain lo balik bukannya betah di LA." sindir caca.

"ck sorry gue sibuk disana."

"sok sibuk lo tapi ig lancar sama bule sana. Ngapa gak mati aja lo disana biar gue bisa ngirimin lo karangan bunga."

Keyla dan grace hanya diam.
"huh key grace gue balik lagi ya princess gue gak mau gue balik." ujar pria itu melangkah akan keluar.

"sekali lo ngelangkah keluar jangan harap lo liat gue lagi." teriak caca membuat pria itu berbalik dan memeluk caca. Meski caca memberontak.

"maaf ca maaf. Gue salah ca. Gue janji gak bakal pergi lagi ca."bisik pria itu memeluk erat caca.

Caca menarik rambut pria itu. "lepas gue susah nafas bego."

"ehh maaf caa." pria itu melepaskan pelukannya dan panik.

Caca menoyor pria itu.

"lo ya kalo lo gk mau mati lo jangan bunuh gue." ketus caca.

"mana tega sih ca gue bunuh lo."

"hais kalian bedua ya baru ketemu udah ribut aja. Gue kawinin juga lo pada." cibir keyla.

"mulut lo key. Lo kira gue kucing gitu kawin. gue tampol juga lo key." ketus caca.

"iya juga lo nih key. Kita mah nikah dulu ya gak ca." goda pria itu.

Caca mendelik sebal "dih ogah gue nikah sama lo."

"sok lo nolak gue. Gue ganteng ini ca banyak yang ngejer tau gak. Nanti lo nyesel gue sama yang lain."

"dih miror please" ucap caca membuat keyla dan grace cekikikan.

"lagian dam lo ngapain disana sampe ilang kontak gitu hm?" tanya keyla.

"gue sibuk banget disana ngurus bisnis bokap."

"hello seorang Adam ivander brawijaya ngurus bisnis gak percaya gue. Kalo dia di LA ngurusin bule disana baru gue percaya." sindir caca.

"yaelah lo ya. Negting terus sama gue. Gini-gini IQ gue tinggi loh."

Love you Bad girls (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang