Curhat

84.6K 1.9K 8
                                    

Hai semua pembaca setia love you bad girls.

Ini cuma sekedar curhatan icha sih.
Gak penting juga sebenernya cuma mau ngungkapin perasaan aja.

Jujur pertama buat cerita ini tuh ragu. Pake banget malah. Dengan banyak pertimbangan banget.

jujur banyak banget cerita yang icha baca dari karya para wattpad yang semua bagus-bagus bisa diliat di daftar bacaan. Dari semua cerita itu icha jadiin bahan buat cerita yang sama menariknya. Bukan niru ya karna ini beneran karya icha sendiri. Dengan pemikiran sendiri tentunya. Meskipun masih kalah kalo di banding yang lain.

Icha gak masalah sama silent readers. Meski kalian gak pernah voment. Yang penting kalian setia baca cerita ini udah makasih banget loh.

Oke ini icha kasih liat hari ini pembaca cerita ini yang makin hari makin bertambah dan yang pasti bikin terharu icha. Ini nih buat icha makin semangat buat nulis cerita ini.

 Ini nih buat icha makin semangat buat nulis cerita ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jujur nih icha nulis cerita ini cuma pake ponsel loh. Buat para pembaca yang juga buat cerita pake ponsel pasti tau gimana rasanya itu. Jari yang pegel, bahkan pernah ngerasa jari jempol tuh sakit banget. makanya pernah dua hari icha gak up cerita karna jari emang beneran sakit buat digerakin.

Jadi buat semua pembaca mohon pengertiannya ya. Icha paham kok banget malah. Karna icha sering liat ada penulis wattpad yang karyanya tuh di tiru bahkan persis sama cuma nama mungkin yang bedain. Sebelum kejadian sama cerita icha nih. Icha mohon jangan sampe niru cerita ini.

Hargain karya orang. Kita di ciptain dengan otak buat berfikir jadi ayo dong tunjukan kamu bisa tanpa harus niru karya orang lain.

Jangan malu dan takut karya kamu jelek. Yang penting usaha karna usaha gak akan nipu kok. Kalo udah usaha icha buktinya. Dari pembaca dua tiga orang sekarang malah 3 ribu lebih loh.

Oke deh kayaknya itu aja ya kalo banyak-banyak nanti pada bosen lagi hihihi.

Oke see you again. Tungguin aja update love you bad girls gaes. Makasih sudah baca cerita icha dan tunggu terus kelanjutan kisah caca dan para sahabatnya tentunya gilang dan para sahabatnya juga gaes.

Love you Bad girls (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang