Happy reading dan jangan lupa vote gaes.
Typo bertebaran!!!!****
Caca sedang mendekam di kamarnya. Dia berguling ke sana kemari. Hari ini dia tidak ke kantor karna tidak ada rapat penting dan kebetulan jadwalnya juga benar-benar kosong.aneh memang masak sih CEO tapi gak punya jadwal sama sekali dalam sehari. Tapi ini terjadi beneran loh sama dia.
Padahal kalo dia sibuk hari ini kan bisa jadi alesan dia buat gak mikirin pesta nanti malem. Bisa juga dia malah gak hadir dengan alesan sibuk yakan.
"huaaa gimana ini. Gak mungkin gak dateng kalo gini mah. Tapi masak gue kesana tanpa gandengan truk aja gandengan." gumam caca sendiri dengan menatap langit.
"huh kalo gini gue beneran butuh adam. Ank onyet itu pake acara ilang pas di butuhin. Malu banget gue kalo kesana sendirian. Makin seneng dia liat gue sendiri dikira belum move on nanti. Tapi emang bener sih kan gue belum move on."
Caca mengacak rambutnya frustasi. Kaki bahkan di hentakkan di kasur. Gimana coba kalo gini mau ngajak marcel yang ada makin ketakan kan ya gilang nantinya.
Emang jomblo ini sedihnya pas gini dateng ke pesta mantan tanpa pasangan. Malu dong, masak cantik gak ada pasangan ke tempat mantan yang jelek aja ada pasangan.
Ck nasib gagal move on ya gini jadinya. Bingung sendiri kan..
Ponsel caca berbunyi dengan malas dia mengambil ponselnya itu di nakas.
Grace calling...
Di angkatnya telpon itu dengan malas. Udah tau dia kalo sahabatnya yang nelpon mah.
"caca lo dimana hah?" teriak melengking grace. Gila bumil makin mulus bagai toa aja tuh mulut. Bisa budek muda kalo gini.
"kenapa sih grace, gue masih di apartement ini."
"apa lo gila yaa, heh bukannya udah kita suruh lo dateng hari ini kenapa lo masih disana hah."
"ck gue males ke sana grace."
"apaan lo. Gue gak mau tau lo harus dateng kesini ca kalo gak awas lo."
"aiss nanti gue dateng di resepsi aja. Males gue liat dia nyebut nama cewek laen grace."
"bilang aja lo masih gak rela yakan."
Caca mendengus sebal "lo tau kan grace gue gimana. Lo kira gampang ngiklasin orang yang lo cinta nikah sama orang lain pikir geh grace." ketus caca.
Grace menghembuskan nafas "oke tapi nanti lo harus dateng ca. Sekarang jam 2 dan gue harap jam 7 lo udah dateng ke hotel tempat resepsi."
"hm gue usahain emang hotel mana sih tempatnya?"
"lah lo gak tau jangan bilang lo gak liat undangannya."
"ck ngapain gue liat udah tau ini. Udah deh dimana tempatnya kalo mau gue dateng sih kalo gak mah ya bagus gue bisa tidur lagi."
"pantesan. Di hotel Alexis jangan sampe gak dateng."
"hm oke byee." caca memutuskan sambungannya sepihak. Males dia denger omelan bumil itu. Yang ada dia makin galau lagi nanti.
***
Grace mengomel sambil menatap ponselnya yang sudah mati.
"gimana grace! Dia udah dimana? Dia dateng kan?"
"dia gak dateng dia masih tiduran di apartement." jawab grace membuat gilang lemas.
Darren menepuk bahu gilang. "yakin aja kalo jodoh gak kemana lang." gilang mengangguk.
"ck lo alay deh nanti dia dateng kok pas resepsi di hotel. Dia males dateng sekarang karna gak mau denger lo nyebut nama orang lain. Jadi lo bangga dikit deh dia masih cinta toh sama lo." kata grace membuat gilang berbinar.
"yang bener lo grace."
Grace mengangguk dengan cepat gilang memeluk grace dengan mengucapkan terima kasih.
"EHHEEMM UDAH KALI." sindir farel yang berada di samping grace. Membuat pelukan mereka lepas.
"alay lo rel."
"yee ini bini gue lo enak aja asal peluk."
"ck cuma peluk ini rel belom cium kan." kata gilang santai membuat farel melotot.
"mati aja lo berani cium bini gue." kata farel membuat mereka terkekeh geli.
"nah udah bisa di pastiin dia nanti dateng sekarang kita harus susun rencana yang matang buat dia." ujar keyla membuat mereka mengangguk.
"bener kata keyla. Kita harus pikirin gimana cara jelasin ke caca. Lo udah ngekap tuh cabe kan?"
Gilang mengangguk "udah anak buah gue udah ngekap dia dari kemaren." kata gilang membuat mereka membelalak mata.
"kemaren lang."
"iyaa kemaren. Tenang masih di kasih makan kok. Karna dia kunci buat nyelesain masalah salah paham ini."
"oke tapi gue harap dia jujur nanti. Karna kalo gak gue yakin lo gak akan bisa dapetin caca lagi." ucap daren.
Gilang membenarkan ucapan darren dia harus buat diva jujur. Jika dia sampai membuat gilang tidak bisa bersatu dengan caca maka akan gilang bunuh wanita ular itu.
Karna dia gilang kehilangan caca. Karna dia pula ara terpaksa di titipkan pada ibunya. Semoga malam ini berjalan lancar dan caca kembali padanya. Jika tidak maka saat itu juga mungkin gilang akan langsung membunuh diva dihadapan caca. Biar dia dikatakan psycopat yang penting caca kembali padanya.
Caca segalanya dan dia tidak akan sanggup tanpa caca. Tiga tahun tanpa caca saja hidupnya hancur apa lagi selamanya.
Caca sudah bagai separuh jantungnya. Jika caca pergi lagi maka dia mati saat itu juga.
Untuk apa hidup tanpa belahan jiwanya itu ya toh.
****
KAMU SEDANG MEMBACA
Love you Bad girls (COMPLETED)
Teen FictionTiga wanita dengan kecantikan yang membuat siapa yang melihat memuja. tapi, bagaimana jika mereka seorang badgirls yang selalu membuat heboh sekolah dengan kenakalan mereka dan kehidupan liar mereka di dunia balapan. Karna kesalahan mereka sendiri y...