Happy reading dan jangan lupa vote ya gaes!!!
Typo bertebaran!!!***
"lo sih asal aja mana mungkin mama mau jodohin anaknya sama pria tua itu ca."
"bener juga sih." gilang dibuat gemas dengan kekasihnya hari ini. Pasalnya hari ini kayaknya otak caca kegeser deh.
"ehh itu kan caca itu.....kayaknya gue kenal deh." kata grace membuat mereka menatap pria yang berjalan ke arah tempat keluarga keyla dan keluarga pria yang akan di jodohkan itu.
caca membelalak mata "itu kan..... Ngapain dia di situ."
Mereka berpikir dan melongo "jangan bilang...." gumam mereka bersamaan.
"di jodohin sama diaa" lanjut caca membuat semua terpaku. Bahkan keyla juga membeku di tempat.
***
"apa-apaan ini. Gak ini gak bisa dibiarin. Gue gak sudi keyla sama dia." kata caca menggebu-gebu.
Gilang dan farel menatap caca bingung. Ada apa sebenarnya ini.
"gue juga gak setuju. Kalo gini kita cuma ada dua pilihan farel atau mb dila yang maju."
"ma..maksud lo?"
"ck lo atau mb dila harus bisa bantu gagalin perjodohan ini." jawab grace telak.
"emang dia siapa sih sampe lo pada gak terima gitu?"
"dia manusia ah bukan dia mahkluk paling berengsek. Dia pernah hampir nyelakain sahabat gue itu." jawab caca dengan lirih.
Gilang menatap caca lalu beralih ke mario yang rahangnya sudah mengeras menahan amarah.
"sebenernya ada apa sih, dia siapa hm?"
Caca menghembuskan nafas sejenak.
"dia mantan keyla namanya wahyu. Dia pria paling bajingan yang gue benci. Dia pernah hampir buat keyla....hiks..." caca menangis tanpa sanggup melanjutkan kata-katanya. Gilang segera memeluk caca yang menangis sesegukan. Gracepun sama seperti caca dia menangis dengan menutup wajahnya.
Tanpa mereka sadari ternyata ada darren yang tadi niat menghampiri mereka saat dia baru masuk ke restoran.
Tangannya sudah mengepal kuat menahan emosi. Ntah diapun tidak tau yang pastu dia tidak terima jika keyla menjadi milik orang itu bahkan orang lain sekalipun.
Farel yang tadinya sudah berdiri bermaksud membantu keyla tidak jadi. Karna darren menepuk bahunya dan berjalan melewati meja mereka menuju meja keyla.
"sayang." panggilnya lembut membuat orang tua keyla dan orang tua wahyu bahkan keyla dan wahyu langsung menatap darren.
"maafin aku sayang. Aku beneran serius sama kamu. Jangan terima perjodohan ini yaa." ucap darren sendu sedangkan keyla menatapnya bingung hingga dia mengedarkan pandangannya dan menatap caca yang sudah memberi kode. Dia menanggukan kepala mengerti.
"sayang aku cinta sama kamu. Aku beneran sayang sama kamu. Please jangan gini dong kalo marah. Udah ya marahnya. Aku terima kok kamu mau pernikahan kita yang mewah. Uang gak masalah buat aku. Asal jangan pergi dari aku yaa." kata darren seraya mendekati keyla.
Mata keyla berbinar bahagia bahkan hingga meneteskan air mata. Sungguh darren pahlawannya dari perjodohan terkutuk ini.
"sayang jawab dong jangan diem aja." ucap darren lagi sambil mengelus pipi keyla. Tanpa pikir panjang keyla berdiri dan memeluk darren. Awalnya darren menegang tapi hanya sebentar lalu membalas pelukan keyla.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love you Bad girls (COMPLETED)
Fiksi RemajaTiga wanita dengan kecantikan yang membuat siapa yang melihat memuja. tapi, bagaimana jika mereka seorang badgirls yang selalu membuat heboh sekolah dengan kenakalan mereka dan kehidupan liar mereka di dunia balapan. Karna kesalahan mereka sendiri y...