Happy reading dan jangan lupa vote gaes.
Typo bertebaran !!!!****
Uhuk uhuk
ekhemm
cangcimen
Haaacikk
Uhhuk
Asik bat nih
Keyla memutar bola mata jengah. Gimana gak jengah coba bangun pagi maksud hati mau sarapan sama suami. Ternyata para sahabat dan pasangan bahkan abang mb adik bahkan sepupunya itu loh. Mereka boking hotel tempat resepsi tadi malam diadakan. Digaris bawahi ya boking hotel demi neptunus berubah jadi pelanet. Dia dibuat bengong.
Pagi hari mereka udah nangkring aja didepan pintu kamarnya. Dengan segala cara buat nyindir enggak lebih tepatnya godain dia. Belum lagi dua sahabat rusuhnya itu dengan gilanya megang kamera. Astaga, beri keyla kesabaran yang banyak.
"nyonya holic bagaimana tidurnya nyenyak gak?" tanya caca.
"abis betapa ronde lo sampe lemes gitu?" sambung grace.
"waw kakak ipar gue ganas coy." ujar celo. Membuat keyla mendelik kesal adik grace satu ini baru timbul mulutnya pengen di rukiyah.
"mulut lo dek di tahan-tahan ya ada anak kecil itu." kata keyla menunjuk ara "lagian lo kemana aja hah. Tau kan gue nikah ngapa gak hadir hah!"
Cengir lebar terpampang di wajah tampan celo. "sorry kak key, gue kemarin telat maklum sampe bandara pesawat udah mulus ke atas awan. Udah sempet ngerengek ama papi tapi lo tau apa yang gue dapet dari papi ! Dia nyuruh gue biar pesawatnya balik lagi kak apa gak gila tuh." cerita celo kesal. Gimana gak kesal papi yang sok ganteng itu meski emang ganteng sih. Dia bukan ngasih solusi malah ngelolok kan kesel jadinya.
"terus gimana lo bisa sampe disini?" tanya keyla heran.
"beruntungnya gue punya calon kakak ipar kaya raya, baik hati, dan dengan mudahnya gue di jemput dengan pesawat pribadi mb bro mantap gak itu." katanya sombong.
"kalo gak karna ponsel gue sama gilang gak bakal dia di jemput berasa orang penting aja lo dek." cibir caca membuat celo malah terkekeh. Bener juga kalo ponsel gak di gilang mungkin dia masih di LA sekarang.
"ck udah lo pada jangan ribut. Kit kesini tadi tujuannya kepo pengantin baru kan." kata mario sambil mengedipkan mata pada keyla membuat keyla mencibirnya.
"bener juga. Jadi gimana semalem seru gak key?" tanya grace antusias.
Keyla menoyor sahabatnya itu "lo kok kepo banget sih ih makanya buruan kawin sana."
"yee nikah dulu baru kawin." ujar grace.
"ciee kebelet nikah uhuyy." goda marcel.
Grace memutar bola mata malas. " gak usah godain gue kalo lo masih jomblo bang. Idup lo ngenes gitu berani goda gue yang taken." sindir grace.
Skakmat
Nyes,, nusuknya sampe ke hati nembus lagi ke tulang dan keluar dari badan bagai mb sinder. Marcel emang salah kalo berani goda yang udah taken pasti udah di pastiin malah dia yang bakal kena balik. Ngenesnya si joness.Mereka tertawa terbahak-bahak melihat marcel mati kutu. Bukan hanya caca yang pinter membalik kata. Sekarang grace pun mulai pintar.
Celo menepuk pundak marcel pelan. "yang sabar ya bang. Emang nasib lo kurang beruntung bang. Udah tua masih jomblo lagi untung masih idup." cibir celo terkekeh.
Diraubnya wajah celo "nyadar woy lo juga jomblo mirror please!" seru marcel kesal.
"yoo jelas kita beda. Jomblo gini gue banyak yang ngejer cuma belom ada yang pas doa?g kalo udah ada langsung gue aja ke pelaminan gak perlu pacaran lagi." kata celo bangga seraya menaik turunkan alisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love you Bad girls (COMPLETED)
Teen FictionTiga wanita dengan kecantikan yang membuat siapa yang melihat memuja. tapi, bagaimana jika mereka seorang badgirls yang selalu membuat heboh sekolah dengan kenakalan mereka dan kehidupan liar mereka di dunia balapan. Karna kesalahan mereka sendiri y...