Happy reading dan jangan lupa voment gaes.
Typo bertebaran!!!!*****
"gilang."
"hmm."
"gilang."
"hm."
"ish gilang please deh bisa gak liat orang yang manggil dulu. Berasa nomor dua deh dari berkas itu." omel caca. Saat ini dia lagi di kantor gilang dua minggu lagi loh dia mau nikah dan gilang masih sibuk dengan kerjaannya nyebelin kan jadinya.
Gilang menatap gadisnya itu "kenapa sayang hm?"
Caca mencibir giliran udah ngomel aja baru deh.
"kita sebenernya jadi nikah gak sih?"
Gilang menaikan sebelah alisnya "jadi sayang lagian dua minggu lagi kan kita nikah."
"terus kenapa sampe sekarang kamu masih sibuk kerja." cibir caca.
"kamu kenapa sih hm. Kalo Ada masalah cerita sama aku."
"iya aku punya masalah dan masalahnya itu kamu."
Gilang mengernyit bingung "Aku?"
"iyaa tau dua minggu lagi nikah. Oke semua udah mami mama widya sama mama sandra tapi seenggaknya aku juga mau ngerasa ini acara aku."
"ya terus kamu mau apa ca. Udah deh ngomong langsung aku gak bakal peka sama pikiran kamu loh."
Caca mendelik sebal "aku mau buat poto prawedding."
"buat apaan?"
"haiis kamu tuh yaa, aku mau pernikahan aku kayak orang yang ada foto praweddingnya. Please kita pake juga yuk."
Gilang menghembuskan nafas pelan.
"ca bukan aku gak mau cuma kamu tau aku sibuk ca. Aku gak punya waktu buat foto kayak gitu." jelas gilang.Caca memutar bola mata jengah "apa salahnya sih sehari aja gak bisa tah?"
"bukan gak bisa cuma beneran aku sibuk ca."
Caca mengembuskan nafas kesal. "oke." caca langsung berdiri dan keluar dari ruangan gilang. Sementara gilang mengacak rambutnya frustasi. Bukan gilang tidak ingin tapi dia harus kerja agar saat mendekati hari pernikahan dia sudah bisa cuti.
****
Caca mengendarai mobilnya menuju rumah keyla. Tadi sebelum dia meninggalkan kantor gilang dia sempat meminta keyla dan grace untuk bertemu.
Sesampainya di tempat keyla dia langsung turun dari mobil dan masuk ke rumah yang memang tidak tertutup itu. Disana sudah ada keyla dan grace.
"hey key grace." sapa caca lirih.
Mereka menyernyit dahi "lo kenapa ca?" tanya grace.
"gue batal nikah aja apa ya." gumamnya
"hah kenapa ca?" tanya keyla heran.
"gue mau nikah tinggal ngitung hari lagi tapi calon lakinya sibuk terus bahkan minta photo prawedding aja dia gak bisa."
"tumben gilang bisa sibuk menyangkut permintaan lo."
Caca mengangkat bahu acuh "apa gue nyewa orang lain aja buat foto di pernikahan gue yaa." gumam caca mendapat pelototan kedua sahabatnya itu.
"lo gila caa."
"asli lo aneh deh pake acara mau nyewa orang. Lagian kenapa gak lo rayu sih ca?"
"udah tapi masih aja dia nolak. Key gue boleh pinjem darren gak?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love you Bad girls (COMPLETED)
Ficção AdolescenteTiga wanita dengan kecantikan yang membuat siapa yang melihat memuja. tapi, bagaimana jika mereka seorang badgirls yang selalu membuat heboh sekolah dengan kenakalan mereka dan kehidupan liar mereka di dunia balapan. Karna kesalahan mereka sendiri y...