49

93.8K 3.9K 15
                                    

Happy reading dan jangan lupa voment gaes.
Typo bertebaran!!!!

****

Hari ini hari yang membuat caca dan gilang bahagia. Ya hari ini hari pernikahan mereka. Caca pagi ini dirias dengan begitu cantik dengan balutan kebaya berwarna biru membuatnya tampak mempesona. Lucu memang dimana-mana biasanya pasti putih tapi emang dasar caca yang ingin beda dari yang lain.

Pintu kamarnya terbuka.

"mommy." pekik anak kecil siapa lagi kalo bukan ara.

"waw aunty cantik banget." puji dave yang masuk diikuti marvel di belakangnya.

"hooh aunty cantik."

"beneran aunty cantik." tanya caca dengan senyum yang tidak lepas dari wajahnya.

"mommy cantik banget ara makin sayang sama mommy." kata ara memeluk caca.

"wah ada adegan peluk-pelukan vano juga mau di peluk." kata vano yang baru membuka pintu kamar. Dia berlari mendekat dan memeluk caca.

"ih dia siapa sih dateng-dateng langsung meluk aunty aja." sebal dave.

"oh itu abang vano prince aunty." jawab marvel santai.

"apa jadi dia prince aunty. Pantes aunty gak pernah manggil aku prince." gumam dave sambil menganggukan kepala.

"dave kenapa kek gitu?" tanya caca heran. Seraya melepas pelukan kedua bocah kesayangannya itu.

"gak kenapa-kenapa kok aunty. Tapi aunty dave sedih nih."

Caca mengangkat sebelah alisnya. "sedih kenapa?"

"pacar dave di ambil om gilang. Nanti dave sama siapa coba." rengeknya.

Caca tertawa "dave kan tetep pacar aunty."

"huh aku gak suka di duain aunty." katanya membuat tawa pecah. Bukan tawa caca loh tapi tawa keyla grace adara dan dila yang ntah sejak kapan masuk.

"gila baru ini aku liat dave jual mahal gitu." kata keyla

"ckck ternyata dave tau yang namanya di duain itu." kekeh grace.

"ini anak kamu kan key?" tanya adara

"iya kak pinter kan kek mamanya." kata keyla sombong.

Caca mendengus "jadi dave putusin aunty nih ceritanya."

Dave menggelengkan kepalanya "mana sanggup aku putusin aunty. Nanti gak ada yang beliin dave mainan lagi." jawabnya membuat mereka tertawa.

"eh siapa nama kamu emmm...Dave yaa. Kamu itu bukan di duain tau tapi di tigain." ujar vano membuat semua menatap vano.

"kok di tigain nak?" tanya adara.

"mommy aku ini kan princenya princess berati aku pacar aunty juga kan?" tanyanya polos.

"omg...caa kamu laku keras kayaknya ya. Wah gilang harus di kasih pringatan nih." goda dila membuat semua terkekeh.

Belum mereka melanjutkan pembicaraan mami caca masuk.buat mereka diam ya mereka paham kalo mami sudah masuk. Mereka duduk dengan tenang. Hingga suara gilang terdengar.

"saya terima nikahnya dan kawinnya marisca jeslyn greandra binti revaldo greandra dengan mas kawinnya yang tersebut tunai." ucap gilang lantang dan tunai.

Bagaimana saksi! sah?

SAHHH

Teriakan yang terdengar hingga kamar caca membuat caca meneteskan air mata. Mulai hari ini dia sudah sah menjadi istri seorang gilang aldebarata saggaf menjadi ibu dari putri kecil tiara alexandra saggaf.

Love you Bad girls (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang