50

93.5K 3.8K 21
                                    

Happy reading dan jangan lupa voment gaes.
Typo bertebaran!!!

*****

"kamu juga mas mau bantu ngehajar pria itu?" tanya keyla.

"jelas dong aku gak mau sahabat aku di tikung." ujar darren tegas.

Sedangkan dila dan grace sudah cekikikan.

Tidak lama caca kembali dengan tiga pria di sampingnya.

"nih pacar aku." kata caca membuat mereka menengok menatap caca dan Mereka membelalak mata Menatap tiga pria di samping caca itu.

****

"dek lo bercanda yaa."

"ya gak lah."

"lah terus ini apa maksudnya ca?"

"kan tadi kalian minta aku panggil pacar aku yang lain. Yaudah ini pacar aku." jawab caca santai.

"ca kita serius loh dek ini."sahut david.

"ck abangku sayang ini serius loh ih."

"marisca jeslyn greandra abang lagi gak pengen becanda. Panggil selingkuhan kamu sekarang juga." tegas mario membuat dila meringis.

Caca berdecak kesal.

"boys kenalin sama mereka semua hubungan di antara kita oke." seru caca.

"okehh." teriak mereka bersama.

"ayah marvel pacar aunty baru tadi jadiannya." kata marvel membuat mario melongo dan pria yang lain membelalak mata.

Caca menahan tawa melihat wajah para pria didepannya ini. "oke next vano."

"em vano princenya princess kalo jadinya emm kapan ya... Aunty kapan kita jadiannya yaa?" tanya vano polos.

"tiga tahun sayang." bukan caca yang jawab melainkan adara.

"oh iyaa tiga tahun tapi mom tiga tahun itu berapa lama?"

Adara terkekeh "itu lama banget sayang kalah deh pokoknya sama marvel." jelas adara membuat vano menganggukkan kepalanya.

Adara bahkan tidak perduli wajah para pria yang menganga melihat begonya mereka tadi.

"next dave."

"buat apa kenalin lagi aunty kan udah tau kalo kita pacaran kan yaa. Mama tau kan dave pacarnya aunty?" tanya dave membuat caca terkekeh.

Keyla tertawa "iyaa dave pacar aunty." jawabnya di sela tawa.

"soo siapa tadi yang mau ngehajar pacar caca cuss gih sana hajar." sindir dila membuat mario meringis. Gimana gak orang dila aja natap mario tajem gitu sih kan ngeri.

"bener itu siapa tadi mau ngehajar anak aku sini lawan mommy vano dulu." sambung adara.

"hayoo siapa tadi buruan maju maju para mom bakal gantiin pria caca tuh buar berantem." sindir keyla menatap suaminya itu.

"farel gak mau ikutan gitu?" tanya grace sok polos dan begoknya farel menggeleng dengan tampang cengo.

"gilang gak jadi ngehajarnya. Pacar aku kuat kok yakan sayang." ucap caca penuh penekanan.

"iya dong kita kuat aunty kan udah makan es krim tadi." jawab marvel membuat para wanita terbahak.

"gilang kok diem aja sih."sindir adara

"becanda kalian gak lucu tau gak." ucap gilang datar.

"oh jadi masih mau marah nih. Oke deh dave vano marvel kita pacaran disana yuk sekalian makan es krim." ajak caca.

Love you Bad girls (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang