Persahabatan tidak memandang siapa dan bagaimana sikapnya.
Karna yang dinamakan sahabat akan selalu ada.
Bukan hanya ada disaat suka tapi juga di saat duka.
Aku bangga dengan sahabatku yang disampingku walau yang lain menjauh.-Keyla odheta zwen-
----------------------------------------------
"hai bang baru pulang" sapa caca saat keluar dari dapur dengan membawa toples isi cemilannya dan melihat mario bersama marcel masuk kerumah.
"udah tau pake nanya lo dek" jawab marcel mendekati caca lalu mencium puncak kepala caca begitu juga mario.
"lo ngapain tadi nelpon cuma ngomongin qcl grup dek?"
"oh itu, iya bang gue gak terima keyla di dorong sama cabe giling" jawab caca lalu mendaratkan bokongnya di sofa dan menyalakan tv.
"lah kok bisa dek? Pasti kalian buat masalah yakan?"
"enak aje lo bang, gue baru juga masuk bang mana mungkin gue bikin masalah. Lo gak inget ada semboyan gue kalem di kesan pertama dan hancurkan di kesan kedua" dengan bangga caca menaik turunkan alisnya.
Bang mario hanya geleng-geleng mendengar kata-kata caca. Sebenernya sih bukan apa, selama ini emang caca selalu buat kesan bagus dulu di awal masuknya biar dianggep anak baik gitu. Padahal mah udah diliat dari rambutnya aja udah ketauan kalo nih anak udah pasti nakal.
****
Caca povSepanjang jalan ke kelas gue selalu jadi perhatian. Ketara banget lagi ngeliatnya berasa gak pernah liat cewek cantik aja dah lo pada. Belom lagi gue denger mulut nyinyir tuh cewek-cewek yang iri sama gue kan bikin kesel jadinya.
Ih liat tuh rambutnya ganti lagi
Ck dasar ketara bat dah gk bener tuh anak
Kok bisa ya masuk sekola bonavid kek gini
Guru pada kemana nih bukannya di tegor
Hadeh cabe banget tuh anak
Siapa sih dia berasa sekolah milik sendiri aja
Masih banyak lagi omongan mereka yang gue denger. Jujur kuping gue juga panas kali dengernya. Bukan karna takut tapi males ngeladeninnya. Mending gue denger lagu bae dah dari pada dengerin omongan gak penting.
Sampe dikelas gue udah liat keyla sama grace udah standbye aja tuh dikelas serius bat lagi. Pas gue samperin kaget gue dibuatnya gue kira tuh curut dua belajar gak taunya baca majalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love you Bad girls (COMPLETED)
Teen FictionTiga wanita dengan kecantikan yang membuat siapa yang melihat memuja. tapi, bagaimana jika mereka seorang badgirls yang selalu membuat heboh sekolah dengan kenakalan mereka dan kehidupan liar mereka di dunia balapan. Karna kesalahan mereka sendiri y...