24

97.5K 4.4K 5
                                    

Hai haii aku datang kembali dengan cerita gaje, please jangan bosen yaa. Tetap stay selalu gaes.

Oke gak usah lama-lama.
Happy reading dan jangan lupa vote gaes.

*****

Ckleek

Pintu ruangan mario terbuka dan keluarlah dua pria yang membuat caca dila keyla dan grace terkejut.

"loh kalian."

"caca." ucap dua pria itu bersamaan.

****

Caca dila keyla dan grace. Kaget dibuatnya.

"lo bertiga ngapain disini hm?" tanya mario yang dibalas cengiran mereka.

Caca menghembuskan nafas pelan "kita ada perlu sama mb dila bang. Sama abang juga sih."

Mario menaikan sebelah alisnya "tumben amat kalian ada perlu sama gue sampe ke kantor. Ada bau gelagat gak enak nih!"

Caca menggaruk kepalanya yang tidak gatal "emm bisa masuk keruangan dulu gak bang?"

"yaudah kita masuk dulu. Terus gilangnya?"

"gue balik aja kalo gitu."

"eh jangan." teriak caca keyla dan grace bersamaan.

"kenapa?"

"kita juga butuh bantuan lo om."jawab grace membuat gilang menaikkan sebelah alisnya. "kita masuk dulu nanti semuanya dijelasin deh."

Dari diluat hingga masuk gilang tidak pernah lepas menatap caca intens. Dia merasa kesal dengan pakaian yang caca pakai. Apa caca tidak berfikir begitu banyak pasang mata pria yang akan menatapnya lapar. Hingga gilang melepaskan jasnya dan memakaikan dibahu caca.

Caca sontak kaget dan menatap gilang yang berasa di sampingnya.

Gilang menatap tajam caca "pakai ini." ujar gilang dengan nada datarnya. Caca menghela nafas dan mengangguk.

Mereka semua telah duduk dan diam tanpa ada yang mengeluarkan suara.

Mario menatap ketiga gadis muda itu. "jadi ada apa lo bertiga kesini. Gak mungkin cuma duduk sambil saling lirik gitu kan."

Caca memberi kode ke keyla untuk berbicara. Sedangkan keyla memberi kode ke grace dan begitu juga grace memberi kode ke caca.

"udah kali kode-kodean gitu. Dek lo jelasin ada perlu apaan?"

Caca menimbang bagaimana dia harus menjelaskannya. Caca berdehem menetralkan kegugupannya. "jadi gini bang kita kesini mau izin minjem mb dila bang!"

Mario mengangkat sebelah alisnya. Seolah berkata buat apa. Lagi pula selama ini jika mereka ingin mengajak dila tidak pernah izin juga. Langsung aja gitu kekasihnya dirampok mereka. Untung adeknya yang ngerampoknya kalo orang lain udah mario gantung di pohon mangga tetangga.

"kita perlu bantuan mb dila bang. Makanya kita minta izin abang."

"bantuan apa dek?"

"gini mb, keyla malem ini mau di jodohin dan dia mau nolak. Jadi dia minta mb pura-pura jadi pacar pria yang mau di jodohin sama keyla...."

"bentar." potong mario. "maksud lo dila mau di jadiin tumbal lo pada biar gagal di jodohin gitu.?" keyla menganggukan kepalanya. "No abang nolak kali gitu."

"ayolah bang bantu gue bang, gue masih muda ini baru juga mau ujian belum lulus lo masak udah di jodohin."

"denger dek kalo lo emang nolak kenapa gak lo tolak pas pertemuan nanti."

Love you Bad girls (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang