"CACA WOY CA TUNGGUIN." teriakan keyla membuat semua murid menatapnya.
"ck mulut udah kayak toa dah lo."
"lo sih di panggil gak berenti juga."
"kenapa sih key?"
"gue punya berita penting ca. Tapi sebelum itu kita masuk dulu tunggu grace sampe."
"yaudah kuy masuk." ajak caca.
Saat mereka sedang duduk dibangku pojok dengan bergosip seputar caca dan gilang. Teriakan melengking sahabat mereka yang baru datang membuat semua yang dikelas menghentikan kegiatannya dan menatap gadis didepan pintu itu.
"HALLO EVERYBODY. BRO AND SIS I COME."
"ck toa satu lagi muncul. Masih pagi udah ngemil toa ya lo grace." cibir caca. Grace cengengesan dan mendekat ke arah sahabatnya itu.
"kagak gue tadi pagi ngemil terompet lumayan loh ternyata."
"sarap dah lo grace. Udah ah gue punya berita penting nih. Duduk gih grace."
Grace langsung duduk di depan keyla. Dengan Menatap keyla dengan serius membuat keyla memutar bola mata jengah.
"muka lo gak usah gitu juga kali grace." kata keyla menoyor kepala grace sementara caca terkekeh geli melihatnya.
"ais lo mah tangannya lincah bener. Awas lo kalo otak gue miring karna lo toyor." ujar grace ketus.
"tanpa ditoyor juga otak lo emang miring grace." caca dan keyla tertawa sedangkan grace mendelik kesal.
"udah deh apaan beritanya.?"
"jadi semalem gue dinner sama mama papa dan lo pada tau ternyata mereka ca...grace... Mereka jodohin gue." ujar keyla lirih.
Caca dan grace diam mencerna perkataan keyla hingga mereka membelalak mata kaget.
"WHATT DI JODOHIN" teriak mereka bersamaan membuat murid lain kaget dan menatap mereka.
Keyla segera menjitak kepala kedua sahabatnya ini. Membuat mereka meringis.
"mulut lo pada ya mau dicabein banget kayaknya."
"sorry kaget tau. Terus siapa yang mau dijodohin sama lo key. Lagian lo masih sekola lo walau tinggal nunggu hari ujian terus kelulusan sih."
"itu dia masalahnya gue gak tau siapa dia. Bantuin gue dong buat ngacauin perjodohan ini."rengek keyla.
Caca dan grace saling tatap. "oke kita bantu deh kapan kalian ketemu! Gak mungkin dong tiba-tiba ketemu langsung nikah."
Keyla mengangguk " gue ketemu malem ini di restoran xleon punya keluarga lo grace." kata keyla "gue mohon banget gue belom siap nikah lulus aja belum."
Caca berfikir sejenak "aha gue punya edi eh ide." keyla langsung menatap caca. "gue sama grace bakal dateng kesana dan ngaku pacarnya calon lo itu."
Keyla langsung berbinar "bener boleh juga itu."
"gue gak setuju key ca. Soalnya mama pasti langsung tau kalo kita bohong."
Caca mengangguk benar juga mama keyla udah paham banget sifat keyla dan kedua sahabatnya.
"gimana kalo kita minta bantuan mb dila aja pasti dia mau tapi minta izin dulu ke bang mario."
"nah gue setuju lagian mb dila belum pernah ketemu mama juga."
"oke pulang sekola kita langsung temuin bang mario di kantornya."
"loh kok bang mario bukan ke mb dila dulu." tanya grace heran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love you Bad girls (COMPLETED)
Fiksi RemajaTiga wanita dengan kecantikan yang membuat siapa yang melihat memuja. tapi, bagaimana jika mereka seorang badgirls yang selalu membuat heboh sekolah dengan kenakalan mereka dan kehidupan liar mereka di dunia balapan. Karna kesalahan mereka sendiri y...