14

120K 5.2K 34
                                    

Caca ara keyla dan grace baru saja keluar rumah menuju ke tempat acara perusahaan berlangsung.

Saat ini mereka tengah di mobil dengan di antar oleh sopir maminya.

"mommy . Nanti daddy pasti kaget kan liat kita?" tanya ara

"pasti itu apa lagi ara sangat cantik seperti princess." jawab caca seraya mengelus rambut ara yang di gerai itu.

"mami juga yakin mereka pasti akan bengong kayak ayam sakit" kekeh grace.

"bener mami pasti om farel bisa suka sama mami juga. Kan mami cantik banget tapi masih cantik ara sih." celoteh ara membuat keyla dan caca tertawa sedangkan grace merengut.

"bener itu ra. Pasti om farel terpesona ya ra sama mami grace. Terus om darren terpesona juga gak ya sama mama key?" tanya caca pada ara menggoda kedua sahabatnya itu.

Ara meletakan jari telunjuknya di dagu seolah sedang berpikir membuat mereka terkekeh geli.

"pasti mom. Ara yakin itu. Apa lagi om darren sama om farel jomblo akut." kekeh ara mengingat para omnya yang belum punya pasangan itu.

"wah tapi ra kayaknya nanti ara harus cari pasangan deh." goda keyla.

"pasangan itu apa ma." tanya ara polos.

Caca dan grace tertawa melihat keyla yang niat menggoda malah jadi kesal.

"misal nih ra. Mama sama om darren" belum selesai bicara caca dan grace langsung memotong ucapan keyla.

"cieeee yang ngaku pasangan darren" ucap mereka kompat dan langsung tertawa terbahak.

"hais salah lagi gue." gerutu keyla kesal.

***

"sebenarnya mereka dateng gak sih." gerutu farel yang sudah lelah menunggu di luar gedung.

"ck gue telpon deh lama banget gak sampe dari tadi." darren mengeluarkan ponselnya dan segera menghubungi mereka.

"hallo."

"kalian udah pada dimana.?" tanya darren datar.

"kita masih di jalan, paling bentar lagi sampe kok"

"ma itu siapa??" terdengar suara ara.darren loudspeaker ponselnya

"om darren ra."

"ara mau bicara ma boleh?"

"hallo om darren!" seru ara riang

"halo princess!"

"om ara mau tanya boleh?"

"boleh! mau tanya apa princess?"

"om pasangan itu apa?" tanya ara polos dan terdengar cekikikan. Udah pasti itu suara caca.

"kenapa princess nanya pasangan itu apa?"

"soalnya mama key tadi bilang mama pasangan om darren."

"huuaaaaa araaa kenapa ngomong gitu"

" Ca balikin ponsel gue."

"mampus lo malu lo nanti" caca tertawa diikuti kekehan ara

"Grace balikin woy."

"gue tabok kalian cepat."

Teriakan dan umpatan key terdengar jelas membuat Gilang dan farel tertawa terbahak. Darren bahkan sudah tersenyum tipis.

***
Mobil mewah ferrari limousine merah berhenti di gedung tempat acara perusahaan gilang.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Love you Bad girls (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang