Typo berhamburan gaes!!!
Jangan lupa vote sebelum membaca.
--------------
"astaga ini gilaa. Aaagghhh."
"lo kenapa si ca pulang pulang dari mall kek kesurupan deh lo."
Caca menatap kedua sahabatnya.
"key grace cubit gue sekarang please."
Keyla menaikan sebelah alisnya. "Hah! Lo waras kan caa?"
"ck iya gue waras gue gak kesurupan."
"lah terus ngapain minta dicubit."
"soalnya gue lagi dalem mimpi." jawab caca lirih dan melangkah gontai ke ranjangnya.
Keyla menatap grace dan kembali menatap caca yang sudah menenggelamkan kepalanya di bawah bantal.
"ca mending cerita deh dari pada lo kek orang gak waras ini." tanya keyla mendekat dan duduk di sisi ranjang diikuti grace.
Caca membuka wajahnya dan duduk menghadap sahabatnya itu. Ditatapnya sahabatnya lama.
Caca menghela nafas lemah.
"seandainya ini bukan mimpi pasti gue seneng banget." gumamnya sendiri yang masih didengar keyla dan grace.
Keyla menaikan sebelah alisnya. Lalu mencubit kuat caca. Membuat caca teriak keras.
"AAAAGHH ANJIRR SAKIT WOI."
"udah sadar kalo ini bukan mimpi kan?" tanya keyla santai.
Caca menatap kesal keyla sambil mengosok lengannya yang dicubit.
"eh iya berati tadi bukan mimpi dong." katanya dengan wajah berbinar. AAAAA KEYLA GRACE GUE BAHAGIA."
"WOY GAK USAH TERIAK BEGO BUDEK GUE." teriak grace sambil mengelus telinganya.
Caca hanya cengengesan.
"sorry my baby balabala. Gue mau cerita lo pada mau denger gak?" tanya caca dengan wajah seriusnya.
Keyla dan grace makn mendekat ke arah caca. Dengan kesal caca menoyor kedua sahabtnya itu.
"gak usah deket juga berasa nafsu aja deh lo pada.""hais, kan biar serius. udah deh apaan yang mau lo ceritain?" tanya keyla.
"hooh cerita gih." sambung grace pula.
Caca menatap ke dua sahabatnya lalu menghela nafas. "Gue dilamar sama gilang tadi."
Keyla dan grace menganggukan kepala. Lalu membelalak mata.
"WHATT." teriak mereka bersamaan.
"aiss biasa aja aelah." gerutu caca.
"cerita sekarang ca. Gimana bisaa?" kata keyla.
"iyaa cerita sekarang juga."
Flashback
"gue gak rela tubuh lo diliat orang lain selain gue." kata gilang membuat caca membalikan badan ke arah gilang.
Caca mengernyit dahi bingung "maksud lo?"
"gue gak mau milik gue di bagi sama yang lain."
"milik? Bagi? Maksudnya apa sih?" caca benar-benar bingung. Apa salahnya dengan pakaiannya toh dia jomblo ini. Siapa tau kan ada yang kecantol gitu.
"lo milik gue ca. Gue gak mau pria lain liat dan sentuh lo. Gue suka sama lo dan gue mau lo jadi milik gue selamanya." caca menegang mendengar pernyataan dari gilang.
"ma....maksud lo apaan.?"caca gugup dibuatnya.
"gue mau lo jadi istri gue ca!!" jawab gilang tegas. Caca membelalak mata. "gue tau lo pasti aneh dengernya, tapi sumpah demi apapun gue mau lo jadi istri gue ya."
Caca menatap tepat dimata gilang. Berusaha mencari kebohongan dari ucapan gilang.
"apa lo liat gue lagi bohong sekarang?"
Caca menggelengkan kepalanya.
"tapi gue anak SMA dan lo ceo loh."
Gilang menganggukan kepala. "gue tau ca tapi bentar lagi lo lulus kan. Saat lo lulus gue bakal langsung lamar lo buat jadi istri dan mommy buat ara."
"lo lagi ngelindur ya lang. Gue anak SMA lang masih labil dan lo malah mau jadiin gue istri lo. Sakit banget lo brobat gih sana."
Gilang berdecak " lo mungkin ngerasa gue gak waras tapi gue beneran mau lo jadi istri gue ca." gilang mengambil tangan kanan caca dan mengarahkannya ke dada gilang. Caca menegang dibuatnya.
"lo rasain ca. Cuma dideket lo jantung gue gak normal gini. Dia berdetak kencang cuma dideket lo ca dan gak ada wanita lain bahkan almarhum istri gue dulu gak bisa buat hati gue gini ca. Cuma lo yang buatnya sakit saat jauh dari lo ca. Gue jatuh cinta sama lo ca." caca menatap gilang dengan mata berkaca-kaca.
Sungguh kata-kata gilang buat hati caca dipenuhi kupu-kupu bahkan mungkin lebih dari itu. Bahagia sudah pasti. Pria tampan mapan dan sangat mencintai putrinya. Tidak bisa dipungkiri hati caca juga sangat aneh saat didekat gilang ada rasa hangat dan nyaman saat didekatnya.
"aku gak maksa kamu buat jawab sekarang. Kamu masih ada waktu sampai kelulusan nanti. Tapi aku harap jawaban kamu yang aku harapkan." kata gilang sambil mengelus pipi caca.
Flashback off
"omg sumpah demi apa lo.?" keyla histeris mendengarnya.
"yaampun caa lo harus trima ca." kata grace juga.
"iya ca lo terima aja ca. Lagi pula 1minggu lagi kita ujian dan abis itu lulus juga ca"
"masalahnya gue masih mau kuliah key grace."
"ya lo bisa bilang ke dia. Toh dia holangkaya ini."
Caca mengangkat sebelah alisnya "lo yakin dia bakal bolehin gue kuliah gitu. Gue bakal jadi istrinya lo ini bukan pacarnya."cibir caca.
"oke gini aja. Lo cerita ke mami papi dulu. Terus lo liat gimana tanggapan mereka ca."
"bener toh masih ada waktu 1bulan buat jawabnya ca."
Caca mengangguk. Benar memang masih ada waktu sebulan dan mungkin selama itu juga caca akan melihat keseriusan gilang dulu. Soal bicara sama papi mami kayaknya harus secepatnya karna caca juga butuh tanggapan atas perkataan gilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love you Bad girls (COMPLETED)
Teen FictionTiga wanita dengan kecantikan yang membuat siapa yang melihat memuja. tapi, bagaimana jika mereka seorang badgirls yang selalu membuat heboh sekolah dengan kenakalan mereka dan kehidupan liar mereka di dunia balapan. Karna kesalahan mereka sendiri y...