62

84.1K 3.3K 11
                                    

Happy reading gaes.
Hayuk di vote ya jangan jadi siders terus.
Typo bertebaran !!!!

*****

"hello sepada where are you dave here nih." teriak melengking dave di mansion caca. Membuat keyla dan grace geleng kepala. Heran gitu tiap kalo nyangkut caca pasti dave paling antusias banget gitu.

caca dan adara yang tengah berbincang di dalam kaget karna teriakan dave itu. Caca dan adara segera beranjak dari duduknya ke depan. Ternyata sudah ada dave keyla grace juga kedua bayi mereka tentunya.

"uchh aunty dave miss miss." pekik dave lalu menghambur ke pelukan caca.

"omg dave pelan-pelan nak itu aunty lagi hamil loh." peringat keyla yang melihat caca hampir mundur jika tidak ada adara di belakangnya.

Dave tersenyum "sorry ma aku kangen banget sih sama aunty." cengirnya.

"dave siapa yang ngajarin bahasa inggrisnya?"

"abang vano aunty. Dave mau jadi anak jaman now juga. Biar hit kek abang aunty." jawab dave membuat mereka terkekeh geli.

"sok banget anak mama. Emang tau anak jaman now itu apaan."

Dave menggelengkan kepalanya "gak tau tapi kata abang anak jaman now itu keren ma. Jadi dave mau kek gitu juga."

"uluhuluh kesayangan aunty. Ada-ada aja yaa." kata caca sambil mengacak rambut dave.

Dave cekikikan lalu Dielusnya perut caca yang besar yang hanya menunggu hari untuk melahirkan itu "hello dedek emes apa kabar kamu di perut aunty. Kapan keluar sih abang mau ngajak main tau."

"sabar ya bang dedek bentar lagi keluar kok." ujar caca dengan suara anak-anak membuat dave cekikikan.

"aunty abang vano sama kak ara mana?" dave celingkuan melihat mansion itu sepi.

"mereka lagi sekolah dong mungkin bentar lagi pulang."

Dave melotot lalu menatap mamanya "toh kan ma kak ara sama abang aja udah sekolah. Dave juga mau sekolah maa." rengek dave membuat keyla mendelik. Nih anaknya umur aja belum cukup tangan aja belum bisa megang telinga sendiri udah ngerengek minta sekolah aja.

"nanti kalo kamu udah bisa bujuk papa baru boleh sekolah." jawab keyla asal.

"emang dave ngapain sih pengen banget sekolah hm?" tanya adara lembut.

"dave denger dari abang disekolah banyak cewek cantik. Dave juga mau kek abang yang di kasih coklat aunty." jelas dave polos sementara mereka membelalak mata.

Lah iya gimana gak coba anak kelas satu sd loh ini masak udah bisa dapet cokelat aja.bahaya nih gedeknya.

"dave tau dari mana abang dapet coklat?" tanya grace heran.

"abang bilang sama dave. Malah abang sering kasih dave coklat aunty."

"wahh anak kak dara baru pindah udah laris manis aja." goda grace.

"asli kak bahaya nih bisa jadi playboy dia, ditambah dia makin akrab lagi sama adam sama celo makin gila deh otak cowok aku satu itu." sambung caca membuat adara mendengus.

Dielusnya perutnya yang mulai menonjol itu. "ca telpon gilang sekarang suruh celo sama adam sekalian ke rumah."

Caca mengeryit dahi "buat apaan kak?"

"mau kakak sidang dua playboy gak laku itu." kata adara tegas membuat caca keyla dan grace menahan tawanya.

****

"mom vano sama dave jahil." rengek ara yang menghampiri caca bersama dua sahabatnya itu dan adara di gazebo belakang.

"kamu di apain ra sama dave?" tanya keyla heran.

"itu aunty dave sama vano nyembunyiin boneka aku." adu ara membuat keyla geleng kepala. Itu anaknya ntah kenapa sejak kenal sama vano malah gesrek gitu.

"yaudah biar aunty marahin mereka." kata keyla lalu menggandeng ara masuk menemui dave dan vano.

"DAVE VANO SINI KALIAN." teriak keyla menggelegar membuat sang empu nama langsung lari menghampiri keyla.

"kenapa ma?"

"kenapa aunty?" tanya mereka bersamaan.

Keyla langsung menjewer telinga mereka berdua. "kalian ini ya kenapa jadi jahil gini hah. Ini kak ara kenapa di jahilin dave. Mama gak pernah ngajarin kamu jahilin anak cewek."

"aduh....mah....sakitt... Bukan dave mahh....itu abang yang duluan." kata dave dengan meringis akibat jeweran keyla.

"eh enak aja...aduuhh bukan vano aunty bener deh." ringis vano pula.

"kalian berdua itu sama aja yaa. Kalian lupa ara anak aunty caca heh. Mau kalian dijauhin aunty karna buat anaknya nangis."

Dave dan vano membelalak mata. Waduh bahaya ini kalo aunty kesayangan mereka marah bisa gak disayang lagi sama aunty cantiknya itu.

"ehh enggak aunty.. Aduhh lepas dulu dong sakit nih...."

Keyla melepas jewerannya dan kedua bocah itu mengusap telingannya yang sakit.

Vano mendekati ara dengan senyuman sok manisnya. "ara cantik maafin babang vano yaa. Babang balikin deh bonekanya. Ara jangan marah yaa." bujuk vano membuat ara memutar bola mata malas. Giliran nyangkut mommy aja sok baik.

"dave juga minta maaf deh kak. Dave gak jahilin kakak lagi deh." ujar dave pula.

"huh giliran sangkutannya sama mommy aja baru deh sok kalian bedua. Coba kalo gk pasti aku di jahilin melulu." cibir ara membuat mereka menggarung tengkuknya.

"i'm sorry deh kak." ara mendelik kesal gini aja sok bener.

Saat akan menjawab ara vano dave bahkan keyla di kagetkan dengan suara grace yang lari masuk ke rumah.

"cepet siapin mobil key kita kerumah sakit sekarang caca mau lahiran." kata grace panik membuat keyla membelalak mata.

"yang bener lo grace."

"iyaa buruan."

"oke gue siapin mobil lo bantu kak dara bawa caca ke depan bisa kan?" grace mengangguk dan mereka langsung lari berlawanan arah. Sementara tiga bocah itu bingung.

"tadi aunty grace bilang apaan sih?" tanya vano heran. Dave menggelengkan kepalanya.

Sementara ara berfikir sejenak lalu melotot. "HUAAAA MOMMY MAU LAHIRAN." pekik ara lalu lari ke belakang.

Vano dan dave yang kaget langsung ikut ke belakang.

"Huaa mommy, aduh gimana ini ara harus apa mom?" tanya ara panik.

"ara telpon daddy bilang mommy mau lahiran ya nak. Mommy biar aunty dara bawa kerumah sakit dulu. Kalian dirumah aja jaga dedek dikamar paham." kata adara sambil melangkah membantu caca. Ara mengangguk dan langsung kembali kedalam diikuti vano dan dave yang ikutan panik.

"aduhh....sakitt......"

"sabar caa tahan okee."

Mereka memasukan caca ke mobil dengan keyla yang akan mengemudikan mobilnya.

"grace lo dirumah aja kak dara takut mereka gak bisa jaga bayi kalian kalo di tinggal." ujar adara sambil masuk ke mobil.

"oke kak. Key lo hati-hati bawa mobilnya. Nanti gue minta susul farel lo cukup kasih tau rumah sakitnya yaa."

"okee grace." jawab keyla singkat lalu langsung mengendarai mobil keluar mansion.

******

Love you Bad girls (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang