Sinar lampu motor menembus kaca mobil lalu menembak wajah kami dari kejauhan. Suara klaksonnya di bunyikan oleh sang pengendara. Suara knalpot chamber terdengar nyaring di telinga. Bisa di pastikan itu adalah Bagol yang datang untuk membantu kami. Viola cepat-cepat menghapus air matanya yang berlinangan. Sedangkan gua langsung keluar mobil guna menyambut nya. Tidak lama kemudian Viola ikut keluar dari mobil menyusul gua.
Ternyata Bagol juga membawa seorang teman yang dia boncengi. Orang itu adalah Buluk Gonzales yang ketampanannya masih belum jadi.
Wajah Bagol dan Buluk terlihat cengar-cengir kala turun dari motor.
"Lama banget lu!" Protes gua.
"Sorry kalo kelamaan, abisnya nungguin sibadak boker dulu..," kata Bagol seraya menunjuk Buluk.
"Ngapain bocah dekil begini di bawa-bawa? Malah ngabisin rokok gua doang entar!" Ujar gua mengejek Buluk.
"Ngoceh aja kaya beo lu! Bukannya berterima kasih gua udah mau bersedia dateng buat bantuin!" Balas Buluk sambil menenteng tas yang berisi perlengkapan untuk repair mobil.
Mereka berdua langsung menyalami Viola dengan ramah, lalu di balas dengan ramah pula oleh gadis yang sedang galau itu.
"Jadi ape nih penyakitnya mobil?" Tanya Bagol ke Viola mencoba berbasa-basi.
"Panas dalem.." celetuk gua.
"Dasar kang beling! Gua nanya serius juga,"
"Ya mana gua tau lah! Itu kan tugas elu buat ngatasin penyakitnya! Makanya gua panggil elu, kalo gua tahu penyakitnya kaga bakal gua panggil elu bang Bagool!"
"Suseh ngomong ama orang gila...Maksud gua gejala-gejalanye ape???" Bagol mulai terbawa emosi.
"Gejala-gejalanya ya mogok goblok! Mata lu buta apa kaga bisa liat itu mobil kaga gerak!"
"Auw ah gelap! Ngomong sama elu lama-lama ke ikutan gila gua," ujarnya yang tampak jera menghadapi gua. "Luk, buka kap mesin nye.." perintah Bagol kesal.
"Siap pak bos!" Balas Buluk sambil bergaya hormat pada Bagol.
"Rom, lu starter dulu, gua mau liat gejala-gejalanye.."
"Oke pak Bagol!"
Bagol mulai memberi perintah bagai seorang supervisor kepada anak buahnya. Gua menuruti perintah Bagol dan mulai menstarter mobil ini. Bagol mendekati kepalanya ke mesin untuk menganalisa kerusakannya. Sedangkan Buluk menyenteri mesin agar terang. Kepala Bagol hanya manggut-manggut saja sambil sesekali berdecak.
"Lu manggut-manggut ngerti masalahnye, ape lagi ngantuk, Gol??" Tanya gua ketika keluar mobil.
"Bawel nih si monyet! Gua ini montir taraf International tau. Beginian doang gua ingusin juga idup!"
"Ingus lu mengandung bensin kali yak? Bisa idup segala," celetuk Buluk dengan gaya khas mengejeknya.
"Sekarang kita check karbunya dulu.." lanjut Anak itu memutuskan tanpa ingin meladeni ucapan Buluk.
KAMU SEDANG MEMBACA
KOST SEGREK
Non-Fiction(SERIAL KE DUA DARI BADJINGAN) Cerita ini hanya untuk usia 21++ Di sini banyak penggunaan kata-kata kotor dan adegan sadis/vulgar. Mohon kedewasaannya dan kebijakannya dalam menyikapi setiap chapter yang di publish. Bagi kalian yang fanatik dengan h...