Gua membuka lemari lebar-lebar. Lalu mengamati isinya yang sangat berantakan. Pakaian yang bersih dan kotor sudah tercampur aduk di dalamnya, tanpa banyak pertimbangan gua mengambil koas oblong. Entah itu pakaian kotor atau bersih gua tidak peduli. Gua melepas pakaian kerja dan menggantinya untuk bersiap-siap ke rumah judi.
"Helo...di sini ada seorang wanita. Elo gak malu ganti baju di depan gue???" seru Mega dengan nada protes.
"Elu aja yang bego, udah tau gua lagi ganti baju bukannya keluar malah diem aje di sini. Bilang aje lu mau ngeliat body gua yang seksi secara gratisan kan??" Balas gua seraya mengganti baju.
"Huek...ngarep lo! Body kurus kaya elo bukan selera gue kali..."
"Iye deh tau..selera elu kan yang kaya, Paul. Ngomong-ngomong barangnye Paul gede kaga? Boleh sini di adu sama gua..hehehe.."
"Ah, sialan lo! Bacot lo emang sampah banget kalo ngomong!"
"Hahahaha.."
Mega mulai memakan mangga yang sedari tadi dia kupas dengan sewot.
"Hieeek asem..." wajah Mega terlihat meringis-ringis.
"Yaiyalah..namanya juga mangga asem, pasti rasanya asemlah.."
"Gak enak, Romi..." ujar Mega merasa ke asaman. "Belinya yang manis dong,"
"Lah, kata Viola mintanya yang asem. Gimana sih lu?" Gua jadi heran.
"Iya tapi kan itu tadi. Sekarang gue mau yang manis. Tolong cariin lagi dong.."
"Ogah ah. Sekarang gue mau pergi ngejudi juga," jelas gua menolak.
"Ya tolong lah, Rom. Gua lagi kepingin banget nih. Nanti kalo gak kesampaian dan anak gue ileran gimana?" Rengeknya sembari mengusap-ngusap perut yang sudah mulai membuncit itu.
"Kalo ileran ya tinggal dielap aje..." jawab gua masih santai.
"Kok gitu sih lu? Tega amat sama gue.." wajah gadis itu di pasang memelas.
"Udah besok aja gua beliin mangga yang manis. Kalo perlu sama pohon-pohonnye gua bawain buat lu!"
"Orang gue pengennya sekarang. Gimana sih lo.."
"Tadi aja gua nyarinya jauh banget di daerah Ragunan, kemungkinan sekarang udah tutup. Jadi besok aja belinya.."
"Yaudah kalau begitu belinya yang deket aja.."
"Yang deket gak ada yang jual.."
"Eh, di rumahnya Bang Lebar aja. Dia kan punya tuh pohon mangga di kebon belakang rumahnya. Barang minta satu atau dua biji aja gak apa-apa deh. Gue cuma mau ngilangin rasa ke pengen doang," Usul Mega menyuruh gua beli di rumah orang yang masih satu kampung dengan daerah kami ngekost.
"Bang Lebar orangnye galak bener, males gue berurusan sama die.." jawab gua menolak.
"Kalau mintanya baik-baik kan gak mungkin di galakin, Rom. Jadi tolong ya Rom..beliin di rumahnya bang Lebar. Please..." rengeknya dengan wajah memelas
KAMU SEDANG MEMBACA
KOST SEGREK
Non-Fiction(SERIAL KE DUA DARI BADJINGAN) Cerita ini hanya untuk usia 21++ Di sini banyak penggunaan kata-kata kotor dan adegan sadis/vulgar. Mohon kedewasaannya dan kebijakannya dalam menyikapi setiap chapter yang di publish. Bagi kalian yang fanatik dengan h...