14. Rumah Alvin

4.3K 183 3
                                    

Motor ninja merah milik Alvin berjalan dengan kecepatan rata-rata membelah jalanan ibu kota, dengan Karamel yang memeluk tubuh Alvin dari belakang. Keduanya sama-sama diam sebelum Karamel membuka suaranya.

"Al, kita jalan dulu yuk" ajak Karamel dengan suara keras agar Alvin dapat mendengarnya.

"Gak" jawab Alvin singkat.

"Ayolah jalan dulu, gue bete di apartemen" rayu Karamel.

"Gak" sahut Alvin lagi.

"Lagian besok weekend ini" kekeuh Karamel tak putus asa.

"Gak"

"Gak ada kata lain selain gak?"

"Pulang" Karamel mendengus. Susah sekali membujuk pacarnya ini hanya untuk pergi jalan jalan sebentar.

"Yaudah. Tapi besok jalan nya" ajak Karamel sekali lagi.

"Lihat besok" sahut Alvin.

Karamel hanya memutar bola matanya malas dan mencibikkan bibirnya kesal. Bukan itu jawaban yang ia mau. Apa Alvin sudah diprogram agar tidak mengatakan kata 'iya'? Kenapa susah sekali membuat cowok itu mengatakan 'iya'?

***

Karamel keluar dari kamar mandi, ia hanya menggunakan baju rumahan yaitu kaos polos warna putih dan celana pendek warna abu-abu.

Alvin baru saja mengantarkannya beberapa menit yang lalu. Cowok itu langsung bergegas pulang setelah  mengantar Karamel sampai di apartemen nya.

Karamel masih merasa bete dengan Alvin karena cowok itu benar-benar tidak ingin mengajaknya jalan keluar seperti yang ia ingin kan.

Dengan gontai, ia berjalan ke arah meja belajar. Dimana ia meletakkan handphone miliknya yang tengah ia charger disana. Handphone nya mati sejak ia masih di sekolah tadi.

Setelah duduk, ia membuka lockscreen handphone dan banyak notif masuk dari aplikasi LINE miliknya dan rata-rata dari Dinda yang menanyakan keberadannya.

NesyaAdinda
Lo dimana, Ra?

NesyaAdinda
Woy, bales kek

NesyaAdinda
Lo dimana sih?

NesyaAdinda
Lo lagi mojok ya sama Alvin?

NesyaAdinda
Ra!

NesyaAdinda
Lo mati?

NesyaAdinda
Mana sih yang punya hp?

KaramelChar
Spam banget lo, nyet

KaramelChar
Gue tadi ditaman belakang sama Alvin

KaramelChar
Enak aja lo kalo ngomong-_-

KaramelChar
Belum pernah di tabok nih bocah

NesyaAdinda
Lagian, lo ngilang gitu aja

NesyaAdinda
Ngapain lo ditaman belakang sama Alvin?

NesyaAdinda
Bener kan dugaan gue, lo pasti mojok

KaramelChar
Punya mulut tuh di saring dulu kalo ngomong

KaramelChar
Gue cuma ketiduran disana

Because I Love You || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang