45. Ponsel.

2.6K 177 41
                                    

Tepat pada pukul 7 malam, Alvin datang ke apartement Karamel dan mengajak cewek itu keluar. Sehingga disini lah keduanya berada. Di sebuah café yang terletak tak jauh dari apartement Karamel. Duduk saling berhadapan tepat di samping jendela besar yang menunjukkan jalanan malam yang lumayan ramai. Di hadapan mereka sudah tersedia makanan dan minuman yang telah mereka pesan sebelumnya.

Awalnya Karamel senang ketika Alvin mengajaknya keluar bahkan sebelum dirinya yang mengajak. Namun kegembiraan Karamel tak bertahan lama ketika cowok itu lebih fokus dengan buku yang ada dihadapannya tersebut. Sedangkan Karamel yang dipaksa mengerjakan soal yang ia berikan tadi siang.

"Lo ngajak gue kesini cuma buat nemenin lo belajar doang?" Tanya Karamel yang memecah keheningan diantara keduanya.

"Gue bosen belajar dirumah mulu." jawab Alvin tanpa mengalihkan pandangannya dari buku di hadapannya itu. Karamel mengangguk mengerti.

"Mel!"

"Hem?"

"Besok gue udah mulai bimbingan buat olimpiade, lo bisa pulang sendiri?"

"Sama Nadya juga?" Alvin mengangguk mengiyakan. "Gue boleh nunggu lo sampe kelar bimbingan?"

"Selesainya bakal sore, lo pasti bakal bosen. Mending lo balik duluan aja." tolak Alvin.

"Kan gue nunggunya sambil ngepel lantai koridor, hukuman gue kan belum selesai."

"Nggak usah!" ujar Alvin seraya mendongak dan menatap Karamel. Sedangkan Karamel yang ditatap seperti itu oleh Alvin hanya menghela nafas pasrah.

"Yaudah deh."

Suasana kembali hening di antara keduanya. Kembali fokus dengan kegiatan mereka masing-masing. Karamel yang mulai bosan memutuskan untuk bermain dengan ponselnya. Kedua matanya tak sengaja melihat Alvin yang tengah fokus dengan buku-buku dihadapannya, entah mengapa melihat Alvin fokus seperti ini membuat cowok itu terlihat semakin mempesona di mata Karamel. Seutas senyum terbit di bibir Karamel, diam-diam cewek itu memotret Alvin dan diungggah di akun instagram miliknya.

Liked by azzahra_ and 150

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Liked by azzahra_ and 150.577 other

karamel_jasmeen ssstt, ada yang lagi belajar

view all comments

rahma.nsa semangat buat olimpiadenya @alvinorajend

leonarsen255 Alvin gak lagi belajar tuh, lagi bikin contekan

regina_advi nunduk aja ganteng coba

im.reza gantengan juga gue @regina_advi

karamel_jasmeen sok tau anj @leonarsen255

karamel_jasmeen najis ja @im.reza

slsbla.eliza sweet banget sih, alvinnya belajar trus karamel nemenin

Because I Love You || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang